Dua hari sudah Taehyung di rawat, tetapi ia tak melihat tanda-tanda sang papa datang menjenguknya. Tidak biasanya papa begini. Ia jadi berpikir apakah papanya sesibuk itu hingga tidak sempat menjenguknya barang sebentar. Ia merindukan papa.
"Dek, papa apa gak bisa sebentar gitu dateng kesini, aku kangen pengen dipeluk papa dek." Ucap Taehyung pada sang adik
"Gak bisa kak. Papa lagi sibuk banget ke luar kota." Jawab Jungkook
"Maaf ya kak, gue harus bohong sama lo." Ucap Jungkook dalam hati
____________________________________
Jam menunjukkan pukul 12 siang, di kamar rawat inap Taehyung hanya tinggal dirinya seorang. Sang adik tengah ada urusan penting administrasi katanya.
Taehyung yang lelah menunggu sendirian di kamar rawat inapnya, ia berinisiatif untuk keluar barang sebentar dari kamar rawat inapnya mencari udara segar.
Segeralah tubuh Taehyung bangkit dari brankar rumah sakit dan mengambil selang infus dari tempatnya lalu dia tenteng di tangan yang tidak terdapat jarum suntik infus.
Lorong demi lorong telah ia lewati, namun ia benar-benar hampir mati kebosanan.
Ia pun berencana untuk mencari dimana taman rumah sakit berada. Di rumah sakit sebesar ini pastinya kan ada taman rumah sakitnya.
Saat melewati sebuah lorong lagi, ia melihat sang adik terduduk termenung di ruang tunggu kamar IGD
Taehyung kebingungan melihat sang adik berada di sini, ada apa gerangan sang adik terlihat duduk termenung di depan ruang IGD. Padahal tadi seingatnya sang adik izin untuk mengurus administrasinya.
Saat semakin dekat dengan sang adik terlihat Seokjin, sekretaris sekaligus sahabat sang papa ada disamping Jungkook.
Hati Taehyung sungguh bertanya-tanya. Apa ada yang sedang disembunyikan Jungkook kepadanya. Tetapi apa itu. Jujur saja perasaan Taehyung menjadi takut, khawatir,gusar menjadi satu.
Beberapa langkah lagi ia akan sampai ke tempat Jungkook, tiba-tiba seorang dokter keluar dari rawat inap, dan berbicara kepada Jungkook.
Karena dihinggapi rasa penasaran yang tinggi, Taehyung pun kembali mendekat ke Jungkook dengan langkah perlahan tak ingin Jungkook tau, sekaligus menguping pembicaraan dokter dan Jungkook.
"Mohon maaf, dek. Operasi papa kamu tidak berhasil dan papa kamu tidak tertolong." Ucap sang dokter menjelaskan
"Apa ? maksud dokter apa papa saya tidak tertolong? jelas-jelas papa saya lagi diluar kota kok." Ucap Taehyung tak terima atas penjelasan sang dokter.
"Dek, ini gak bener kan ? Kata kamu papa lagi di luar kota kan?." Tanya Taehyung
"Maaf kak, maafin adek. Se..sebenarnya papa gak di luar kota selama beberapa hari ini. ta..tapi papa di rawat di sini karena kecelakaan beberapa hari yang lalu dan sekarang jadwal operasi papa karena pas kecelakaaan tulang rusuk papa patah dan menusuk jantung hingga terjadi kebocoran dan harus segera di
..operasi." Ucap Jungkook susah payah menjelaskan"enggak-enggak mungkin." Ucap Taehyung
lalu terlihat menggelap
Thx,
KAMU SEDANG MEMBACA
Family
Fanfiction"Aku juga pengen kayak kakak yang selalu jadi prioritas papa." - Jungkook Baca dulu semoga suka ya :)