You can't publish my story on another website without my permission because thinking about the plot is so difficult that I even stay up all night.
Tidak boleh publikasikan ceritaku di website lain tanpa seizinku karena memikirkan alur cerita itu sulit sekali bahkan aku sering begadang.
Happy reading
💞 Kiyoko tidak sangka saat
Aku keluar kamarku untuk mandi karena ada latihan pagi juga persiapan untuk turnamen nasional yang sebentar lagi akan berlangsung bulan januari nanti.
Aku sudah rapih dengan kaos putih polos dan celana training hitam panjang lalu duduk di meja makan.
"Tumben sekali naoki belum bangun?" Heranku.
"Bangunkan saja kakakmu pasti dia begadang lagi karena menonton anime." Ucap Touchan.
"Baiklah aku akan membangunkan naoki." Ucapku.
Aku masuk ke kamar naoki disana kulihat selimut masih menutupi tubuh naoki jadi aku membukanya namun naoki menariknya kembali.
"Aniki bangun sudah pagi." Ucapku.
"Nanti saja tubuhku lemas." Gumam Naoki.
Aku menyingkirkan rambut naoki yang menutup keningnya lalu memeriksa kening naoki ternyata sangat panas sekali.
"Astaga aniki!" Kagetku.
"Pergi." Gumam Naoki.
Aku keluar kamar naoki namun aku mendengar suara jatuh saat kulihat naoki kejang-kejang.
"Aniki!" Pekikku.
"TOUCHAN! KAACHAN!" Teriakku.
Touchan dan kaachan langsung masuk ke kamar naoki lalu touchan menggendong naoki yang terus saja kejang-kejang.
Di dalam mobil saat ini aku berdiri di samping touchan yang terus melirik kearah belakang.
"Hah hah sakit." Lirih Naoki.
"Sebentar nak touchan akan membawamu ke rumah sakit." Ucap Touchan.
Naoki masih kejang-kejang saja bahkan wajahnya semakin pucat membuat semuanya panik akan hal tersebut.
Touchan menggendong naoki dan kami semua menuju rumah sakit menggunakan mobil.
"Touchan jangan terlalu cepat takut terjadi sesuatu." Ucap Kaachan.
"Putraku harus segera ditangani." Ucap Touchan.
Touchan menambah kecepatan mobil dan kaachan memeluk naoki yang masih kejang-kejang.
Tiba di rumah sakit touchan langsung keluar mobil dan menggendong naoki sambil berlari.
Aku dan kaachan mengikuti langkah kaki touchan untuk segera tiba di ruangan UGD agar naoki segera ditangani.
KAMU SEDANG MEMBACA
✔️ Shimizu Kiyoko Twins (oc male reader)
Short StoryTIDAK ADA UNSUR LGBT SAMA SEKALI DAN KARAKTER COWOK YANG KUJODOHKAN DENGAN MC KUUBAH JADI CEWEK GENDERNYA STOP BILANG BOOK AKU INI YAOI DAN SEBAGAINYA SAKIT HATI TAHU AKU BACANYA My story doesn't exist on wattpad's other websites Ceritaku hanya ada...