You can't publish my story on another website without my permission because thinking about the plot is so difficult that I even stay up all night.
Tidak boleh publikasikan ceritaku di website lain tanpa seizinku karena memikirkan alur cerita itu sulit sekali bahkan aku sering begadang.
Happy reading
💞 Turnamen nasional
Saat ini kami baru saja tiba di tokyo karena besok akan melakukan pertandingan pertama bagi kami semua.
Kami semua selesai makan malam bersama-sama dan baru saja selesai membahas strategi untuk besok.
"Ngomong-ngomong keadaan naoki bagaimana shimizu?" Tanya Daichi.
"Sudah pulih ya walaupun sempat membuat semuanya sangat sedih soal mati suri nya itu." Ucapku.
"Aku tidak sangka naoki bisa kembali lagi." Ucap Sugawara.
"Naoki bilang dia menerima uluran tanganku dan touchan jadi bisa kembali." Ucapku.
"Dia dibawa pergi ya oleh orang yang sudah tiada?" Tanya Asahi.
"Begitulah ingin dibawa baachan ku yang sudah lama tiada." Ucapku.
"Kiyoko-san ada naoki-san di depan!" Pekik Hinata.
"Eh?!" Kagetku.
Aku berlari ke arah depan penginapan dan melihat naoki tersenyum lebar kearahku.
"Hehehe." Tawa Naoki.
"Aniki istirahat saja kan baru pulih." Ucapku.
"Aniki kabur begitu saja soalnya dilarang touchan dan kaachan ke tokyo sih kan di rumah bosan tidak ada adek." Ucap Naoki.
"Astaga aniki." Ucapku menepuk keningku.
Hpku berbunyi ternyata dari touchan dan aku paham pasti soal keberadaan naoki.
Touchan : dek ada kakakmu disana?
Kiyoko : ada nih di depanku
Touchan : suruh dia pulang ke miyagi baru juga pulih malah keluyuran jauh begitu
Kiyoko : mau disini katanya bosan kalau di rumah
Touchan : anak itu dasar nanti touchan seret dia pulang kalau begitu
Kiyoko : tenang saja touchan lagipula aniki pasti khawatir soal keadaanku disini
Touchan : baiklah saling menjaga ya dan bilang pada kakakmu itu uang bulanan nya dipotong
Kiyoko : iya aku akan memberitahukannya kepada aniki
Touchan : sudah tiba?
Kiyoko : baru saja selesai makan malam
Touchan : uang dari touchan kurang tidak?
Kiyoko : sudah sangat cukup sekali touchan
Touchan : jangan tidur terlalu malam ya
KAMU SEDANG MEMBACA
✔️ Shimizu Kiyoko Twins (oc male reader)
NouvellesTIDAK ADA UNSUR LGBT SAMA SEKALI DAN KARAKTER COWOK YANG KUJODOHKAN DENGAN MC KUUBAH JADI CEWEK GENDERNYA STOP BILANG BOOK AKU INI YAOI DAN SEBAGAINYA SAKIT HATI TAHU AKU BACANYA My story doesn't exist on wattpad's other websites Ceritaku hanya ada...