Bab 7

823 81 3
                                    

Sebelum membaca jangan lupa tekan bintang nya ya Terimakasih😉

Ning Ning sontak berteriak kaget melihat hadiah yg di berikan kanara .

"Ini obat anti hama Dan kaca??'"

"Maksud Lo apa bgst nyindir Ning Ning itu hama hah ???" Tiba tiba pahlawan kesiangan maju demi membela sang pujaan hati

Ihhh indahnya

Jeno langsung menyambar botol itu kemudian melempar kan nya ke arah kanara dan teman teman nya .

"Tai Lo g usah Dateng lagi kalo mau bikin rusuh anjing " teriak Hyunjin membela Ning Ning

Dalam hati gadis itu bersorak emang semua kasih sayang akan jatuh pada ku .

"Udah gpp kak Hyunjin ,kak jeno, kak Renjun dan my baby Taehyung aku gpp kok udah biasa " ujar gadis itu menyiratkan kepedihan.

Membuat geng lizard menjadi iba.

Terutama Hyunjin ,Felix ,Lucas dan Jeno yg di buat menghayati kesedihan sang gadis.

Prok prok prok

"Selamat drama anda lulus nomnasi ratu derama seindosiar " ujar Gisel bertepuk tangan di ikuti ,winter ,angel dan kanara yg mengimbangi sifat prik teman teman ny.

"Udah y kanjeng ratu mau cabut banyak urusan "

"Coming grils say bye to hama " ujar angell kemudian ke tiga anak itu tertawa berbeda dengan orang orang yg terus menonton layaknya menonton anjing menggoyang kan ekor nya.

"Tadi ketraluan g si ??" Kanara mencoba membenarkan sifat teman temannya yg membelok .

"G kok kan biasanya kita emang gitu hahaha " ujar winter kemudian melajukan mobilnya meningkatkan area rumah'sskit.

"Iya tuh anak harus di kasih pelajaran biar g kegateelan " ujar Gisel

Harus nya pria  itu faham ,bahwa Gisel sudah mengejar Jeno layaknya budak cinta tapi naas dirinya beribu kali di tolak dengan menyedihkan.

"Jangan bilang Lo mau tobat ???" Angel berseru kaget membuat teman teman nya ikut jantungan.

"G usah ngaco si Nara itu sifat setan nya udah mendarah daging " ujar Gisel sembari tertawa

"Apa iya gw harus tetep ngikutin alur tp kalo gw mati secara mengenaskan kayak di bab terakhir novel gimana??" Kanara merasa frustrasi dengan semuanya..

Dia rindu semua nya walaupun sepupu dan keluarga nya itu hidup pas Pasan bahkan walaupun dia g punya orang tua

Orang tua Mark selalu berusah memberi sosok orang tua terbaik buat kanara.

Gadis itu langsung menepis air mata yg mengapung di pelupuk matanya.

Ia terus menahan Isak tangis sembari memeluk lututnya.

Merasakan dingin nya AC dan pemanas udara di rasa sudah tidak berfungsi membuat kanara menggigil kedinginan.

Hingga pelukan hangat di rasakan pada tubuhnya.

"Kalo sakit tuh bilang !!! Jangan di pendem  sendiri" ujar Taehyung mengelus Surai berwarna warni milik adiknya

Merasakan kehangatan sontak kanara mengeratkan pelukannya mencoba mencari perlindungan ternyaman.

Dulu emang sosok Abang g begitu mencolok buat selalu ada walaupun hanya sebatas kata dan makian yg keluar dari mulut Taehyung argantara

Tapi kanara yakin pria itu menyayanginya selayaknya adik kandung sendiri.

Hingga deru telepon mengganggu aktivitas mereka ,dengan jengkel pria itu menonaktifkan ponselnya dan tidak menghiraukan panggilan Karina maupun Ning Ning sekalipun.

Matahari menyilaukan matanya,gadis itu mengerjapkan matanya pelan sesekali pandangan nya beredar mencari sosok Abang nya itu .

Kosong hanya ada dirinya sendiri an

"Anjing malah sok jual mahal lu " kekeh Hyunjin tatkala melihat Taehyung mengabaikan panggilan adik tercinta nya itu .

"Taiii hyunjing  mau kah kau mencium banci ituuu dan ku yakin kau pasti ngegayin jenooo" nyanyi hechan tak melihat situasi.

"Mau konser jangan di sini bego " dengan kejam Hyunjin menendang bokong teman nya hingga terjungkal.

"Ahahahaha rasain Lo babi "  Hyunjin tertawa penuh kemenangan.

"Woi babi kok teriak babi si " suara membahana angell memecah suasana

"Hai cantik sehari di bayar berapa ??" Ejek Jeno kemudian tertawa di balas gaplokan maut nya si angell

"UU pedas y cabe cabean gini" ujar Felix yg tiba tiba saja datang entah dari mana.

"Maju anjing kita by one sini " ujar Gisel dengan kemarahan yg menggebu-gebu

Berbeda dengan kanara yg berjalan tenang apalagi dengan hodie nya yg di naikan membuat gadis itu semakin terlihat menggemaskan.

"Byyyy " teriak Renjun lantas memeluk sang gadis hingga boking an tinju ia dapatkan dari Taehyung.

"Dosa tolol " ujar Taehyung membenarkan perbuatannya.

"Diem aja tae kan si Renjun sedang meng kafirkan diri  " celetuk hechan di belakang nya sambil goyang oplosan .

"Eyes mu " umpat Renjun lantas menggandeng lengan kanara ,lagi lagi di hentikan oleh Taehyung.

"Pegang 5 juti , peluk 10 juta, cium 10  juta ,raba 100 juti ,buntingin adek gw abis nyawa lu" ujar Taehyung setengah bercanda.

"Deal  " ujar Renjun kemudian terus menggandeng kanara tak segan segan mencium pipi nya membuat urat emosi Taehyung naik .

"Cek rekening lu bang " ujar Renjun kemudian tersenyum manis pada gadis di pelukan nya.

"L bangsat gw di jual ???"

Terjebak Dalam Novel✨ THE END ✨Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang