Bab 1

3.2K 206 4
                                    

Sebelum membaca
Tekan bintang terlebih dahulu
Selamat Membaca ⚠️
______________________________________

"Dahyun woi dahyun bantuin gw cepetan " teriak Mark dari luar

"Budeg Lo ya ???" Mark masih misah misuh di luar, Sebab tidak ada tanggapan dari sepupunya .

Sedangkan gadis yg di panggil malah menulikan ke dua telinga nya sembari terus mengetik novel yg tengah ia buat.

"Tahuuuuuu cepetan ini nanti konslet" ujar Mark lagi sembari memutar antena TV nya.

"Sialan Mark bisa g si sehari aja g usah tereak terreak kayak di hutan "
Alhasil gadis itu mau tidak mau keluar dari kamarnya

"Haduh mana novel gw belum selesai lagi " keluh dahyun 

Dengan raut wajah kesal gadis itu menatap sepupunya yg sibuk di bawah hujan memutar antena.

"Kenapa g sekalian aja lu payungin tuh genteng rumah biar g keujanan " sindir dahyun sebel.

"Gantian Hyun Lo yg muter gw yg ngecek di dalem " ujar pria itu langsung menghampiri kanara tak lupa memakai kan jas hujan nya.

"Sumpah deh kalo Lo bukan sepupu gw pasti udah gw tabok " ujar gadis itu memajukan bibirnya.

Pria itu tak mengindahkan kata kata sepupunya.

"Udah buruan masih burem ni Tivi" ujar pria itu kesal karena saluran bola nya tertunda gara gara hujan deras di luar.

Alhasil gadis itu memakai sandal sewalow nya ,sembari mengerat kan jas hujan nya kanara memutar antena

"Udah beloom Mark ?" Ujar dahyun  menahan pegal ,dan jantung nya berdebar tatkala melihat kilat dan mendengar gemuruh Guntur yg menyambar di langit .

"Beloom hyun sedikit LG coba deh puter ke kiri " ujar Mark masih fokus ke arah layar televisi.

"Sumpah deh kalo gw jadi orang kaya , gw g segan segan nyumbangin Mark tv segedhe bioskop" gadis itu sangat sebal

Hingga tiba tiba

Ctar

Kilat dengan cepat menyambar antena membuat kanara yg berada di bawahnya mendapat imbas nya.

Kepala nya sangat pusing ,hingga tubuhnya ambruk ke bawah.

Mark yg mendengar dari dalam sontak keluar ,menemui sepupunya yg terbujur kaku dengan kulit hitam sebab terbakar kilat.

"Dahyun jangan becanda bangun woi"
Teriak Mark penuh pilu dan penyesalan

"Kalo g ada Lo g ada beban Dong Hyun ???" Huhuhu tangis pria itu.

"Sialan Lo Mark " batin dahyun sebelum jatuh pingsan

Dalam hati dahyun sekarang dia bener bener nyesel g nyelesain novel nya dulu ,dan dia nyesel jadi orang baik sebab mau mau nya dia nolongin Mark buat benerin antena ,dia nyesel g punya pacar dulu sebelum mati  dan dia lebih nyesel kenapa  harus mati konyol kayak gini ? G bisa mati yg estetik gitu kek di sinetron sinetron

Ku menangis membayangkan betapa kejamnya dirimu pada diriku ....

Andaikan dia hidup kembali biarlah wanita cantik yg penuh dengan kebaikan ini menjadi orang kaya dan memiliki pacar tampan.

Seperti nya doa gadis itu di kabulkan sebab saat ini gadis itu tertidur dengan nyaman di atas kasur king size di temani keluarga nya yg panik .

"Dahyun banguuun " ujar wanita paruh baya itu mengguncang tubuh putri nya.

Sedangkan aku yg merasa tubuhku di goncang membuat ku terbangun ,otak ku terasa kosong dan diriku sekarang di buat linglung

"Dahyun kamu baik baik aja kan maafin mama ya ???"ujar wanita itu sembari mengelus Surai pirang Puteri nya .

"Hah mama ?" Aku semakin Bingung dan mulai bertanya tanya dengan apa yg terjadi harus nya gw kan ketemu malaikat di alam baka

"Kak Taehyung anterin adek nya ke dokter ya " pinta wanita paruh baya itu pada pria remaja yg sibuk dengan ponselnya.

"Ogah maaa " ujar Taehyung acuh tak acuh dengan keadaan adiknya.

"Hah Taehyung???" Aku sontak terkejut dengan nama nama familiar yg sengaja ku buat dengan niat meniru idolanya.

Dan benar saja wajah itu benar benar wajah Taehyung idol K-Pop nya .

Hua yg tuhan aku ingin menangis .

"G usah manja " ujar Taehyung tanpa memperdulikan adik nya .

Sedangkan ke dua orang tua dahyun hanya bisa menggelengkan kepala

"Abang kok tega ???" Ujar kanara dengan mata berkaca kaca.

Akhirnya mau tidak mau di bawah paksaan nyonya Yeri  , Taehyung mau merawat adik nya itu.

Aku terus berpikir kenapa dia malah masuk ke dalam novel bodoh yg sengaja ia  buat dengan fantasi bersama bias .

Bahkan yg paling menyedihkan dia harus menjadi pemeran antagonis yg akan berakhir menyedihkan.

Bayangkan saja jangan kan mendapatkan pacar ,pria manapun tidak ada yg mau bersama nya.

Gadis itu terus memandangi kakaknya yg telaten merawat dan menyuapi nya obat

"Jangan bilang Lo minta di mandiin juga ???"

Terjebak Dalam Novel✨ THE END ✨Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang