Bab 2

1.8K 142 3
                                    

Sebelum membaca jangan lupa tekan bintang nya ya Terimakasih😉
______________________________________

Setelah genap satu minggu di dalam novel aku  terus memikirkan cara  untuk keluar dari novel bodoh ini  .

Entah kenapa tuhan mengirim nya ke sini ,atau mungkin ini hanya mimpi ?

Lantas gadis itu langsung mencubit pipinya dengan kuat.

Yang ada hanya rasa sakit yg menjalar.

Baiklah sekarang yg perlu di hindari adalah sosok protagonis dan karakter yg termuat di dalamnya.

Dahyun mengalihkan netra nya nya pada sosok pria yang saat ini tengah sibuk mengoleskan selai pada roti.

Sejak ke dua orang tua mereka izin pergi menemui kakek di China ,ke dua Kakak beradik itu tinggal berdua dengan satu pembantu dan satu tukang kebun di rumah.

"Baiklah yg pertama jauhi protagonist" dahyun memandang Abang nya kemudian tersenyum manis.

Ia tahu bahwa Kakak nya sangat membencinya ,dan dahyun dengan  sengaja bertingkah berkebalikan dengan karakter nya yg sombong pemarah dan manja .

Saat ini gadis itu berusaha membuat ekspresi tenang di wajahnya sembari menikmati roti bakar buatan Taehyung.

"Kenapa berangkat sekolah ?" Ujar Taehyung menatap adiknya yg sibuk dengan benda pipih di didepannya dan tak menggubris perkataan pria itu.

"Adek denger g ??" Ujar Taehyung ,rahang pria itu mengeras menahan emosi.

Sumpah dah kalo g mirip Taehyung BTS , aku  akan langsung memaki maki pria di depan ku ini.

Gadis itu hanya memajukan bibirnya
Lalu bertingkah seperti kucing kecil yg menyembunyikan ekor rubahnya.

Benar benar melawan plot novel

Melihat tingkah manis adiknya ,hati Taehyung berdesir .

"G usah berangkat sekolah " ujar pria itu dingin

"Tolol gw mau sekolah biar pinter " ucap ku ngeles  di balas ejekan singkat

"Bego y bego aja 12 tahun Lo sekolah dapet apa hah ?"

Entah Mengapa kata kata Taehyung sangat menyindir nya .

"Bacottt " Ucapku yg langsung meninggalkan Taehyung.

Taehyung yg merasakan perasaan di tinggal kan  langsung shock

Entah mengapa pria itu terbiasa dengan sifat keras kepala yg di miliki adiknya .

Dahyun tahu hari ini adalah hari ulangtahun protagonist wanita ,Ning Ning .

Aneh nya pria itu terus melarang ku ke sekolah , apakah dia ingin adiknya terus bodoh ??

Dan aku terus menekuk wajah ku kesal dan jengkel , Taehyung yg melihat respon ku  benar benar hampir terpesona ,memang karakter protagonist benar benar di luar ekspektasi

Dia tampan ,pintar ,bahkan memiliki pesona tajam yg mematikan.

Dan wajahnya benar benar mirip idola Korea nya dulu 😚.

Gadis itu ingin sekali melompat ke pelukan Taehyung tatkala melihat pria itu tersenyum.

Serasa liat idol dari Deket  ,g perlu bayar tiket g perlu jauh jauh ke koreah .

Jadi pengen macarin deh.

Melihat pandangan adik nya terus menatapnya benar benar membuat Taehyung terganggu.

"Km mau apa ? G usah ngeliatin gw terus " ujar Taehyung dengan kilatan tajam di matanya.

Uhk uhk mendengar perkataan Abang nya membuat ku hampir tersedak

Mampus ketahuan deh gw

Bertepatan dengan ulang tahun Ning Ning pacar nya , Taehyung langsung mengajak ku berbelanja

Pria itu terus menanyakan apa yg di sukai adik nya , membuat dahyun terus tersipu malu.

"Coba Lo suka tas apa ?"

"Kalo jam tangan lu suka yg mana dek ?"

"Lo biasanya pake bedak apa dek ?"

"Lu suka baju yg mana ?"

Taehyung argantara terus menerus menanyakan ini itu kenapa g sekalian aja lu nanya nomor beha gw bgst .

Aku benar benar kesal ,lebih kesalnya lagi Taehyung tidak memberikan satu pun barang kesukaan nya malah ia menyuruh ku menunggu di dalam mobil menonton kedua nya dari luar.

Udah berasa kayak simpenan gw toh .

Sedangkan Taehyung pergi menemui Ning Ning di cafe .

"Kak Taehyung " ujar Ning Ning menyapa sembari tersenyum.

"Kakak ngapain di sini mau pesan sesuatu??" Ujar gadis itu sembari membereskan meja yg berantakan.

" Engga si sebenarnya mau ngajak km keluar??" Ujar Taehyung gugup .

Ning Ning yg sibuk membereskan meja langsung berganti pakaian dan menemani Ning Ning di luar.

Berbeda dengan dahyun yg terus mengutuk kesal tanpa bosan .

Memang si ini salah dirinya sendiri yg menciptakan novel dengan alur yg membingungkan.

Gadis itu masih memandangi ke dua insan di depan yg di selimuti bahagia dengan Ling Lung.

Akhirnya setelah 3 hari dahulu di perbolehkan masuk ke sekolah.

Hampir seisi sekolah heboh mendengar kabar bahwa nenek sihir itu kembali masuk ke sekolah.

Gw  heran kenapa seragam nya yg ketat menonjolkan bentuk tubuhnya.

Gadis itu menghela nafas kasar , kemudian menuju kamar Taehyung lalu mengetuk pintu pelan .

Saking pelan nya sampai sampai tidak ada sahutan dari dalam ,alhasil dengan kasar gadis itu menggedor pintu

"Abanggg pinjem bajuuuu" teriak ku dari luar tak memperdulikan kamrahan yg mungkin akan meluap .

Saking sabar nya rasnya gw bisa nyalonin diri jadi bupati.

Dengan tekad kuat gadis itu langsung memasuki kamar Taehyung tanpa izin.

Hingga desahan panjang mengagetkan kanara tatkala dirinya melihat Abang nya yg baru saja selesai mandi berdiri tepat di belakangnya.

Bahkan perut kotak kotak itu hampir saja membuat ku menelan ludah kasar.

Lantas Taehyung langsung menyudut kan adik nya ke tepi ranjang.

Dahyun yg merasakan sinyal bahaya langsung panik dengan serangan tiba tiba yang ia dapatkan.

"Sekali masuk kasih Abang morning kiss "

Terjebak Dalam Novel✨ THE END ✨Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang