Bab 15

528 46 7
                                    

Sebelum membaca harap vote terlebih dahulu Terimakasih 😉

"Heh Ngadi Ngadi lu manusya " kanara yg mendengar kata kata Abang nya langsung shock

"Pokoknya mau susu adek yg langsung dari sumbernya "tiba tiba Taehyung merajuk layaknya bayi

"Susu gundul mu !!!"

"Pokoknya harus !!!!" Lantas Taehyung bangkit dan mengunci pintu kamar membuat kanara yg memandang Abang nya langsung terkejut.

Kenapa si ni alur melenceng apa gimana anjing harus nya karakter si Taehyung itu benci banget sama adek nya 😭.

"Abang ku yg cakep macem babih adek g punya susu nanti tak buatin susu anjing saja yach " ujar kanara mencoba merayu Abang nya agar mau membuka pintu.

"G mau pokok nya kalo g di kasih susu mu g boleh pergi" ujar Taehyung kali ini biarkan ego nya anjlok di depan kanara

"Oke fine gw g keluar" ujar kanara lantas berbaring di atas ranjang

Tidak tinggal diam namanya juga Taehyung , seperti nya otak tokoh utama sudah bergeser dari tempatnya .

Tangan pria itu lagi lagi mencuri kesempatan meremas milik kanara membuat sang gadis melotot , kemudian kaki nya dengan lincah menendang Taehyung hingga pria itu terjatuh dari kasur .

"Adekkk!!!"

"Apa mau by one hah ???" Tantang kanara sudah melipat siku nya .

"Deal by one di atas ranjang" kekeh Taehyung

"Abang mesum banget"

"Bodo " ujar Taehyung

"Diem anjing kasurnya goyang goyang sat "

"Gimana si orang  sempit juga "

"Makan nya jangan kegedan sat "

"Apa si orang emang sempit bukan aku nya yg kegedean " ujar Taehyung tak mau mengalah

"Makan nya geser sat jangan nempel Mulu kek lem " kanara sudah sampai puncaknya

"Iya iya " akhirnya pria itu mau tidak mau mengalah kemudian mencari posisi tidur jauh dari adiknya.

🍁🍁🍁

"Hai hama" siapa lagi kalo bukan suara Miss angel yg membahaana

Sedangkan Ning Ning masih sibuk membaca buku di depannya.

"Aduh yg LG sibuk pencitraan iya kan mana coba suaranya ah ah gitu enak y kan " ujar Gisel yg saat ini sudah menunjukkan video di mana saat Ning Ning hendak menggoda Haruto saat di arena balap .

" Bacot " ujar Ning Ning yg berbisik di samping telinga Gisel

"Hapus g ???" Ancam Ning Ning

"Lo juga jebol Bangsat ???" Ejek Ning Ning kemudian menunjuk kan foto saat Hyunjin mencium Gisel

"Wah si hama Main main ya ngajak perang hah ???" Gisel yg merasa di ancam ,meremas tinju nya jengkel .

"G usah di tahan langsung tonjok nich tonjok hahahaha cupu" ejek Ning Ning

Sret tanpa ba Bi Bu ,lantas Ning Ning menendang lutut kanara  yg sejak awal diam .

"E anjing dari tadi gw diem juga !!!" Dahyun yg mendapatkan imbas nya mengajukan protes

Melihat hal itu  langsung saja angel   menarik rambut Ning Ning dengan berutal tanpa mengetahui bahwa gadis itu terjebak ke dalam rencana nya sejak awal.

Mampus lu bentar lagi di do hahaha tawa ning Ning dalam tangis sok sedih nya itu membuat ke tiga nya muak .

"Giselll !!!!' lagi lagi gadis itu langsung terpergok tatakala membuly Ning Ning

Setelah kedatangan Hyunjin Ning Ning mendadak berteriak melolong dan menangis memohon ampun , sedangkan ke tiga nya yg di anggap pelaku di buat kebingungan pasalnya  banyak kamera yg merekam.

Akhirnya belum 3 hari berita itu langsung menyebar luas bahkan banyak yg mencaci maki hingga ke 3 nya di panggil ke ruang kepsek bersama ke dua orang tua ny.

Kebetulan ayah kanara sedang berada di luar negeri sehingga hanya mama Irene yg menemani nya.

Aneh nya mama irene malah menyalahkan semua nya ke kanara ,gadis itu faham betul bahwa dirinya bukan anak kandung Irene namun yg membuat kanara tidak habis pikir wanita itu percaya saja terhadap bukti dan kata kata Ning Ning yg jelas di manipulasi dan memutar balik fakta.

"Baik Bu maaf y Puteri saya memang terlalu di manja di rumah " ujar Nyonya Irene sembari meminta maaf ke Ning Ning.

"Hyunjin bangsat" umpat Gisel tatkala melihat Hyunjin y Setia menemani si hama sebagai wali dari korban.

"Kayak nya maaf g penting deh mending Sekarang kalian bertiga berlutut dan memohon ampun " tawar Hyunjin mencemoh

"Mati lu Hyunjin mati dasar tai nyseel gw suka sama elu bangsat !!!" Umpat Gisel.

"G bisa gitu " teriak angel , langsung saja gadis itu menjambak Ning Ning di depan orang tua nya

"Angel Lo kelewat an !??" Tiba tiba Hyunjin refleks meninju pipi sang gadis, membuat angel hampir saja pingsan di tempatnya.

"Hyunjin Lo anjing " umpat dahyun sembari memberikan jari tengah nya.

🍁Revisi nyusul y gaiss 🍁

Terjebak Dalam Novel✨ THE END ✨Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang