Bab 16

481 44 0
                                    

Sebelum membaca harap vote terlebih dahulu Terimakasih 😉

"Banci tau gak !!!" Maki Gisel yg memapah angel yg langsung tak sadarkan diri.

"Bacot miskin minggir Lo !" Teriak Gisel ,di tambah kedatangan nyonya Mina dan Tuan jeon Jungkook  selaku orang tua angel semakin memperpanjang masalah.

"Pokoknya saya mau gadis ini di keluarkan atau saya akan menghentikan semua sponsor " ujar pria itu mengancam

"Mohon maaf pak tolong bicarakan ini baik baik " ujar sang dekan memohon

"Jalang " Karina dan teman teman nya yg Menonton hanya tersenyum mengejek atas penderitaan Ning Ning.

Namun yg namanya protagonis ada saja halo keberuntungan nya.

Tiba Tiba seorang pria mengaku sebagai asisten ayah Ning Ning , membuat masalah itu selesai dengan uang.

"Bangsat bapak gw mata duitan" umpat angel sembari menahan nyeri di tulang pipi nya akibat tinju yg di berikan Hyunjin tempo lalu.

"Eh tapi kok bisa asisten keluarga si cabe  ngaku jadi babu nya Ning Ning hahaha " tawa gadis itu mengudara tak henti hentinya sampai merasakan perut nya bergema.

"Udah diem nanti gw selidikin " ujar Gisel dengan kilat tatapan tajamnya di tambah senyum miring itu mempercantik penampilan Gisel malam ini.

"Haduh ngeri senggol Nih bosss " ledek angel meniru nada tik tok yg di lihat nya .

Sedangkan dahyun hanya iya iya saja mengikuti circle nya ini.

Di sisi lain entah gadis itu ingin bersujud bahagia atau tidak sebab dalam semalam usai kesialan nya

Membuat Ning Ning menjadi kaya ,bahkan di akui sebagai Puteri keluarga pengusaha terbesar di Asia .

Benar benar seperti memenangkan Jack pot ,namun Karina yg notabene benci setengah mati dengan Ning Ning semakin membuat nya muak dengan sang ayah.

Kenapa wanita sihir itu park Ning ha ternyata adalah ibu dari Ning Ning dan kebetulan park Ning ha menikah dengan Jung jaehyun .

Hidup memang tidak bisa di tebak .

"Apa si jalang udah gw bilang gw g Doyan makanan sampah kayak gini anjing!!! " Teriak Karina di atas meja makan

Bahkan sang ayah yg melihat terpaksa Diam ,sebab anak gadis nya menderita penyakit jantung yg bisa membuat nya mati seketika.

"Sayang ku kesayangan ayah sini nak, udah y kamu kalo makan delivery aja lagi pula duit kita tuh banyak " tuan Jung mengingat kan Puteri nya.

"Iih gak mau pah ni anak harus di kasih pelajaran, najis satu KK Sama hama  " ucap gadis itu dengan nada jijik yg terlihat jelas dari ekspresi nya.

"Udah sekarang makan atau uang saku bulan ini papah stop " ancam tuan Jung ,dan hal itu sukses membuat seorang Karina yg benci dg orang miskin semakin kesal saja .

Gadis itu terus menusukan garpunya galak di atas potongan ayam panggang yg di siapkan mama nya.

🍁🍁🍁

"Sayanggggggg " teriak seorang dari luar membuat dahyun yg sibuk ngemil sambil nonton jadi terganggu dengan panggilan itu.

"Ajg sp LG si ???" Dahyun mengerutkan keningnya heran melihat seorang yg duduk di atas motor nya sembari berteriak tak jelas di halaman rumah.

"Tahu bulattt di goreng Gopean enak lezat" teriak pria itu lantas tertawa

"harutoo bngst " maki dahyun jengkel

Dengan terpaksa dahyun langsung menghubungi si biang kerok pembuat masalah ini.

"Pergi g???" Ucap gadis itu galak

Namun Haruto yg mendengar emosi yg jelas dari lawan bicaranya malah merasa bahagia.

"Turun sekarang apa aku yg naik ???" Ancam Haruto sukses membuat dahyun semakin jengkel

Akhirnya dengan pakaian seadanya gadis itu turun menemui Haruto di luar.

Secara kebetulan Taehyung  melihat seseorang yg sangat di kenal nya alias temen SD nya dulu .

"Woi narutooo " teriak Taehyung keras keras tanpa malu sedikit pun.

Kok ada si Memet ??? Batin Haruto tatkala melihat Taehyung mendekati nya membawa sapu .

"Ajg mati gw !!!!"

Makasih buat yg komen komen 💞

Terjebak Dalam Novel✨ THE END ✨Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang