Bab 13

531 53 24
                                    

𝐬𝐞𝐛𝐞𝐥𝐮𝐦 𝐦𝐞𝐦𝐛𝐚𝐜𝐚 𝐡𝐚𝐫𝐚𝐩 𝐯𝐨𝐭𝐞 𝐭𝐞𝐫𝐥𝐞𝐛𝐢𝐡 𝐝𝐚𝐡𝐮𝐥𝐮 𝐭𝐞𝐫𝐢𝐦𝐚𝐤𝐚𝐬𝐢𝐡 😉

"gimana gimana gw g denger " ucap gadis itu sembari berteriak karena helem yg ia pakai menghalangi pendengaran nya .

"gimana gimana gw g denger " ucap gadis itu sembari berteriak karena helem yg ia pakai menghalangi pendengaran nya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

lantas jaemin dg raut kesal memutar balik kan tubuhnya menghadap ke arah kanara.

"bolot " ujar jaemin tanpa sadar ia mengumpat

"hahaha makasih gw emang cantik" ujar kanara dengan pedenya ,membuat jaemin tertawa

"emang bolot si " ujarnya lagi menimpali

"udah buruan naik " ujar pria itu yg sudah bersiap menyalakan motornya.

"gw tau gw emang cantik nan  mempesona hahaha" ujar kanara mulai menyombongkan dirinya sendiri tanpa tahu bahwa jaemin menertawakan kebodohan nya di belakang.

jaemin ini adalah salah satu karakter pendukung yg sempat menjalin hubungan dengan sang pemain utama meski hanya sebentar nyatanya perasaan yg ia miliki terpendam cukup lama.

pria itu lebih menyukai cinta dalam diam dan memberi yg terbaik untuk pujaan hatinya membuat kanara turut berduka cita atas perasaan nya yg terkubur dalam itu .

Sini mas sama aku aja hehehe

"ini di mana anjir ???" Teriak kanara lantaran suara bising di sekitarnya menghalangi gelombang suara.

"diem di sini nanti gw balik " ujar jaemin yg sudah melepaskan helem nya .

"Kok gw di tinggalin ,g gw ikuttt " teriak kanara tanpa mengetahui situasi apa yg akan mereka hadapi.

"Diem di sini kalo lu masuk kemungkinan bakal di unboxing " ucap pria itu dengan ekpresi tajam.

Mendengar ancaman jaemin membuat kanara menelan ludah , kemudian dengan seribu keterpaksaan gadis itu memilih di tinggalkan

"Apes banget y dapet nasib antagonis kayak gini ,sungguh malangnya nasib hamba mu ini " ujar sang gadis seraya berjongkok di samping motor jaemin.

Bugh

Suara tinju itu berdengung sangat keras di samping telinga nya

Tinju yg di berikan Haruto meninggal kan memar di pipi kirinya ,namun jaemin masih setia menahan emosi nya yg hampir meledak.

"Cukup Haruto Lo Ketraluan" teriak seorang gadis yang sangat familiar siapa lagi kalau bukan Ning Ning .

Jaemin menahan ngilu di wajahnya , sembari tetap bertahan dalam posisinya bahkan setelah berkali kali di tinju oleh sang ketua.

"Goblok tau gak !!!" Ujar Haruto memaki sahabat nya .

"Soory " hanya itu kata kata yg terucap di bibir pria bersurai pirang yg kini sudah hampir tak berdaya .

"Kali ini gw maafin jaem tp kalo sekali lagi Lo g bisa bikin si ketua itu mati maka nyawa Lo yg akan melayang" ancam pria itu dengan wajah dingin nya

Secara tak sengaja kanara yg mendengar semua percakapan mereka menahan emosi , apalagi melihat tingkah Ning Ning seperti gadis murahan yg menjajakan tubuhnya demi setumpuk uang.

Gadis itu membelai dada bidang Haruto dengan penuh nafsu ,lalu memungut bibir pria di depannya sembari melepaskan beberapa kancing pakaian yg di kenakan nya .

Senyum gadis itu sangat centil dan menggoda mau tidak mau ,pria itu termakan bujuk rayu Ning Ning .

Kemudian tiba tiba Haruto berteriak dan mendorong Ning Ning dari tubuh nya setelah sadar atas apa yg gadis itu lakukan.

"ENYAH JALANG" ujar nya membentak keras membuat Ning Ning ketakutan

"win win bawa jaemin ke ruangan " ujar Haruto masih dengan rahang mengeras bahkan bagian bawahnya terbangun lantaran belaian yg sempat Ning Ning lakukan.

Kanara dapat melihat dengan jelas penderita an Ning Ning ,entah mengapa hatinya seakan akan berbunga bunga.

Sedangkan Ning Ning yg tak sengaja melihat kanara membuat gadis itu merasakan penghinaan ,ia terima jika di injak injak oleh pria tp tidak di depan kanara dan hal itu membuat Ning Ning merasakan emosi yg meluap luap

Sorot mata nya menampilkan wajah licik dan senyum miring itu menghiasi wajah nya tatkala gadis itu berteriak memanggil kanara yang tengah bersembunyi

"KANARA ????" teriak Ning Ning memanggil gadis itu

Sedangkan kanara yg merasa persembunyian nya terbongkar langsung mendelik , apalagi suara tapak kaki sepatu itu menggema ke arah nya .

Cepat cepat gadis itu hendak berlari naas , kakinya malah tersandung meja membuat nya merintih kesakitan.

Sedangkan Haruto langsung mencekal lengan gadis itu , membuat tubuh kanara otomatis berbalik ke arah nya.

Tatkala mata itu saling memandang ,tiba tiba kanara terkejut tatkala manik tajam itu menatap nya ,seakan akan gadis itu tengah di lucuti pakaian nya satu persatu.

"Fuck " umpat kanara namun di balas wajah datar Haruto.

"Lo mau di Unboxing???" Tiba tiba Haruto malah menanyakan pertanyaan konyol yg pasti akan mendapat penolakan dari sang gadis.

"Gw G Mau Di Unboxing!!!!!!" Teriak kanara

SPAM KOMEN GAISS NANTI AKU DOUBLE UPDATE!!!

MASIH ADA YG BACA ?
BOLEH G JANGAN JADI READEERS SILENT

Hayo lebih suka coupelship siapa nih komen y gaiss siapa tau gw paketin di Book ini

Terjebak Dalam Novel✨ THE END ✨Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang