Bab 17

461 38 0
                                    

Sebelum membaca harap vote terlebih dahulu Terimakasih 😉

"Kalo gini ceritanya saingan gw makin banyak " batin Taehyung ,agak frustasi si tp Jujur di dalam hatinya ia merasa tertantang.

"Eum halo Memet " sapa Haruto soken

Sedangkan Taehyung semakin emosi saja di panggil Memet.

"Balik cepetan ke kamar " ujar Taehyung galak tatkala melihat ku mendekati mereka.

Ku remas sweater ku pelan ,di tambah rasa gugup melingkupi seluruh hati dan jantung ku bergetar tatkala melihat Taehyung memeluk pinggangku terlampau erat di tambah bisikan nya yg ku rasa teramat menyebalkan untuk di lihat dan di dengar.

"Ini protagonis sumpah pengen di tabok " ucap ku kesal di dalam hati.

"Sekarang Balik apa Abang hukum !!!" Ancaman pria itu sukses membuat ku ketakutan

"Harutoo mending Balik y love you .g " ucap ku lantas berlari masuk ke rumah meninggalkan mereka berdua di belakang.

"Jangan macem macem sama adek gw! " Taehyung langsung memperingatkan pria di depannya.

"Santai gw suka sama adek lu " ucap Haruto kemudian menunjukkan deretan giginya.

"G gada Adek gw masih bocil g boleh pacaran !" Taehyung mendelik memperingatkan pria bersurai pirang di depannya ini.

"Balik g loooo ajg !!!" Taehyung lantas meraih selang air di samping kebun Lalu mengarahkan nya ke arah Haruto tak lupa ia putar kran nya

Hal itu membuat Haruto harus mengalami basah kuyup .

"Coba dong kerjain tugas gw hama !!" Tekan angel dan Gisel yg sibuk meledek Ning Ning .

"Bacot gw bukan babu Lo !!!" Teriak Ning Ning memperingatkan.

"Dih mentang mentang sok kaya lu belagu banget !" Ejek Gisel yg sudah menarik kerah baju Ning Ning .

Sedangkan kanara yg memperhatikan mereka hanya duduk diam di atas meja sembari menyalakan earphone nya.

Dan di setiap masalah pasti ada saja pahlawan kesiangan ,siapa lagi kalau bukan Hyunjin.

"Gisel Lo Tuh Kurang ngajar " tiba tiba Hyunjin entah datang dari mana sudah menyeret Gisel dan menjauh kan nya dari Ning Ning.

"Bacot " umpat Gisel ,lega rasanya bisa memaki pria yang ia sukai sejak 5 tahun yg lalu.

Sret ,tiba tiba Hyunjin menarik lengan Gisel kemudian menyudut kan nya ke dinding.

Hyunjin memangkas jarak di antara mereka , membuat Gisel dengan jelas mendengar deru nafas masing-masing

Di iringi dengan bisikan di belakang telinga sang gadis membuat tubuh nya seakan akan tersengat listrik.

Tubuhnya mendadak terjun menunduk ,bibir nya kelu , jantung gadis itu bergetar dan emosi nya meluap.

"Hyunjin bangsat!!!"

Suasana kantin yg ramai membuat seorang dahyun menjadi mager untuk sekedar menjalan kan kakinya itu.

Di tambah aksi Gisel dan angel yg menyeret nya paksa ke kantin.

Layaknya sang pemilik kampus , membuat ke 4 orang ini menjadi Primadona.

Taehyung , Hyunjin, Renjun, Dan Hechan yang saat ini sibuk duduk berkumpul layaknya melaksanakan forum menolak mantan.

"G usah Ngadi Ngadi Gilak kali Lo !!!" Tiba Tiba Taehyung berteriak spontan membuat seisi ruangan menoleh ke arah nya.

Sedangkan hechan yg membuat dare hanya tertawa .

"Kalo gitu gw aj yg jebolin " ujar Renjun kemudian tersenyum miring

"G!!!!!!!!" Taehyung mendelik ,menatap ke arah pria bersurai pirang itu.

Di bawah sana ,Ning Ning menyembunyikan rasa jengkel nya tatkala mendengar pembicaraan mereka yg tengah memperebutkan dahyun.

Keesokan harinya

"Bangsat diem g !!!!" Ancam Ning Ning yang sukses membuat seorang dahyun membeku di tempatnya.

"Di mana si halo protagonist gw ???" Pemikiran aneh terlintas di kepalanya membuat dahyun menyesal menaiki bus .

"Ni alur belok apa gimana ????"

Terjebak Dalam Novel✨ THE END ✨Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang