Sebelum membaca jangan lupa tekan bintang nya ya Terimakasih😉
"Lepas Renjun " ujar kanara dingin , dia benar benar sudah berusaha keras menjauhi karakter antagonis ini tapi tetap saja cakar pria itu terlalu kuat.
"Aaa Renjun kangen km Nara " ujar pria itu penuh pilu sembari terus memeluk tubuh sang gadis .
"Gw tau anjir lepasin dulu " nafas kanara merasa seakan akan tercekat.
"Iih kok manggil nya gitu si byy ??"
"Y terus mau di panggil apa ? Babi ?kambing kuda apa buaya " Kanara semakin jengkel.
"Iih panggil ayah bunda dong by " ujar Renjun merajuk.
"jgn ngadi ngadi wahai anak muda_-"
Sudah genap sebulan penuh gadis itu hidup dalam novel tidak waras ini ,dan seperti nya karakter pria tidak ad yg waras .
Renjun pekok
"By aku ijin y mau tawuran love you "Anjir mau mati pake izin segala ,heran gadis itu
"Abang ngapain mau maling kok pake begituan anjir ???" Teriak kanara dari atas tangga saat melihat abang nya pake hodie di tambah penutup kepala.
"Diem di rumah ae lu awas ketauan nyelonong apalagi ganjen ke cowok abang abisin "
tatapan galak itu hanya kanara hiraukan lantas gadis itu mencibir "nyenyenye"
bugh
brak
bugh
suara perkelahian itu sangat keras ,menimbulkan bising di daerah sekitar.
jalanan yg sepi kini menjadi terlihat jauh lebih hidup di banding kan sebelum nya.
renjun langsung menendang bahu Arsel di tambah dengan kejam pria itu langsung mematahkan kaki anggota Vedrox .
membuat yg lain jengkel ,dan suaasana menjadi semakin panas.
"Lucas pengecut beraninya keroyokan" cibir hyunjin
"Udah sikat aja g usah banyak bacot kayak emak kost deh lu " Ujar Jaemin
sedangkan felix , taehyung ,renjun yg punya sifat dingin hanya diam dan bertarung dengan cool.
"Mau By One Tuh Pake Otot Gak Pake Mulut Dasar Banci lo Pada " Teriak YUTA Anggota Vedrok si biang rusuh.
"Fuck " ujar Taehyung saat melihat ning ning duduk di belakang anggota Vedrok di temani bos besar mereka Haruto .
"Woi Naruto Keluar Lo jangan jadi banci malah nonton " Teriak hechan heboh.
"pacar lu tuh " senggol jeno pada taehyung yg sibuk berkelahi dengan Jhony
Melihat haruto memegang pinggang ning ning membuat renjun semakin kesal.
"lepasin cewek itu " teriak renjun memperingati
melihat musuhnya mendekat pria itu hanya tersenyum malah semakin mengeratkan pelukan nya membuat ning ning ingin menangis .
"BUDEG LO YA ??"
"Kita Taruhan Siapa yang Kalah bakal jadi Babu gw dan yg menang bisa dapetin cewek ini " ujar haruto kemudian melepaskan ning ning
langsung saja gadis itu melemparkan diri ke arah renjun ,memeluk pria itu terlampau erat di sertai tangisan pilunya.
"tenang y aku di sini bakal ngelindungin km " ujar renjun sembari mengelus pelan surai gadis di pelukan nya.
gissel yg sejak tadi menonton ingin tertawa untug saja gadis itu sempat mengajak kanara .
"G kit heart kan nar ??'' ujar gisel
"g kok g sakit biasa aja lagian gw g terlalu suka " ujar kanara sembari menyesap mocacino nya
Pertarungan mereka benar benar memakan waktu yg sangat lama ,membuat gisel dan kanara yg menonton dari belakang sampai pegal -pegal.
Bahkan keadaan anggota lizard seperti felix ,jeno,jaemin sudah luka luka
yg lebih parah nya lagi hechan sampai bonyok semua tuh muka kagaa bisa di kenali.
Dan yg masih bertahan hanya taehyung, jaemin, hyunjin,felix,dan renjun
yg sibuk berjuang demi pemain indosiar
Tiba tiba secara tidak sengaja Taehyung melihat kanara tengah duduk santai layak nya menonton acara tivi , membuat pria itu geram.
"KANARA BALIKKKK SEKARANG JUGA"
KAMU SEDANG MEMBACA
Terjebak Dalam Novel✨ THE END ✨
RomanceBeberapa Bab di Private Follow untuk membaca ✔️ Usai tersambar petir gara gara membantu Mark membenarkan antena tiba tiba Kanara terbangun sebagai karakter antagonis dalam novel yg ia buat sendiri. Bahkan kanara sengaja membuat tokoh antagonis di...