Ran menghabiskan waktu luangnya untuk bermain dengan para wanita yang berada di klub. Senyuman miring yang di tunjukkan nya membuat wanita-wanita yang ada di sana terpesona akan ketampanan nya.
" Haitani-sama, bagaimana kabar anda?~ " tanya seorang wanita berpakaian minim.
Pria itu mengalihkan perhatiannya, menatap manik hijau wanita yang kini berada di pangkuannya.
" Sangat baik. " jawabnya seraya tersenyun.Wanita itu semakin di buat mabuk oleh visual Ran. Perlahan ia mendekatkan dirinya dengan tubuh Ran, lalu berbisik.. " Ayo bermain~ "
Berakhirlah adegan panas di dalam ruangan VIP itu.
Di bagian bar, seorang wanita bersurai merah maron tengah menikmati segelas koktail dengan tenang. Manik emasnya menelusuri keadaan sekitar yang sangat ramai.
" Ternyata di sini tempat tikus itu berada. " gumamnya dengan senyuman miring terlukis di bibirnya.
Wanita itu sibuk dengan pikirannya, sampai ia merasakan keberadaan seseorang yang duduk di sebelahnya.
" Satu gelas rum. " ucap Ran.
Sang bartender mengangguk, lalu menyiapkan pesanan pria Haitani itu.
Manik ungu Ran melirih wanita cantik di sebelahnya. Ketika sang wanita meneguk koktail nya, tatapan mereka tak sengaja bertemu.
Rasa ketertarikan terhadap wanita itu mulai tumbuh di dalam diri Ran.
" Siapa namamu? " pertanyaan itu terlontar tanpa ia sadari.
Wanita itu menatapnya dengan datar, lalu tersenyum tipis. " tidak baik menanyakan nama orang, sementara anda sendiri belum memperkenalkan diri anda. " ucapnya.
Kekehan kecil terdengar dari Ran.
" Haitani Ran, Yoroshiku~ Ojousan. "Wanita bersurai merah maron menatapnya aneh, walau begitu ia tersenyum kecil.
" Makima, tanpa adanya marga.."Manik ungu Ran bercahaya. Tangan kanan nya beralih ingin menyentuh dan menggenggam tangan Makima.
Tetapi sebelum hal itu terjadi, sebuah suara seorang pria terdengar dan menghentikan niat nya." Makima-san, waktunya kita untuk kembali loh. " ucap seorang pria bersurai hitam.
Makima menoleh ke belakang, menatap pria yang memanggilnya. " baiklah. " jawabnya.
Wanita itu beranjak dari duduknya. Sebelum pergi, ia menoleh untuk menatap Ran yang juga tengah menatapnya.
" Kalau begitu, saya pergi terlebih dahulu Haitani-san. " ucapnya.
Ran tersenyum lalu mengangguk.
" Mata ne~ "( Sampai jumpa lagi~ )
Makima mengangguk seraya tersenyum manis, yang membuat kedua pipi Ran memerah karenanya.
Ia pergi setelah melembaikan tangannya kepada Ran, menyusul pria yang tadi memanggilnya.
Skip-
Makima langsung masuk kedalam mobil bernuansa putih itu, lalu memasang safety belt. " Ayo jalan. " ucapnya.
Pria bersurai hitam itu hanya mengangguk, lalu mengendarai mobil menuju suatu tempat.
" Tadi itu, anggota Bonten? " tanya pria itu tanpa menatap Makima yang sedang meminum soda kaleng.
Makima tersenyum miring, lalu mengangguk.
" Ya, Haitani Ran. Salah satu eksekutif bonten, dan kakak laki-laki dari Haitani Rindou. Mantan berandalan yang dulunya menguasai daerah Roppongi bersama adiknya. Dulunya dia juga sempat bergabung dengan beberapa geng berandalan yang sangat terkenal. " jelasnya.Pria itu hanya mengangguk, lalu melirik permen yang terbungkus pelastik di dekat Makima.
" Makima-san, tolong buka kan permen itu. " pintanya.Makima langsung mengambil permen yang di maksud oleh pria di sebelahnya, lalu membukanya dan memberikannya kepada pria itu.
" Yuta, kau sudah selesai membunuh tikus itu? " tanyanya.
Pria bernama lengkap Okkotsu Yuta itu mengangguk seraya melirik Makima. " Sudah. Aku menemukannya di ruang VIP. Sepertinya tikus itu baru saja bermain dengan pria. " ucapnya datar.
Di sisi lain. Club yang tadinya menjadi saksi pertemuan antara Ran dan Makima, di gemparkan oleh mayat seorang wanita yang di temukan oleh pelayan.
Ran yang melihat sosok mayat wanita itu hanya diam.
" Heh, ternyata aku pria terakhir yang bermain dengan wanita itu. " gumamnya.
Ia memilih untuk pergi dan mengabaikan hal itu.
Makima
Okkotsu Yuta
TBC.....
KAMU SEDANG MEMBACA
Crazy Executive ( Special Bonten Tokrev )
Fanfic( Crazy Executive ) Tokrev -With Dazai Osamu | A: Bungou Stray Dogs -Ada sedikit tambahan character anime lain. Writer: Author Rei & Zen Start: 17 May 2022 End:_________ Tokyo Revengers ©️ Ken Wakui Bungou Stray Dogs ©️ Kafka Asagiri dll