Di ruang latihan yang cukup luas milik gedung Performing Arts, ada beberapa orang terpilih yang sedang berlatih di bawah pengawasan pelatih resmi. Salah dua nya adalah anak kembar manis kita yang berbakat, Tenn dan Riku.
Mereka yang ada disini adalah kelompok orang yang memiliki nilai praktek mendekati sempurna.
Lalu anak kembar tercinta kita ini, baru saja mendapatkan pujian dari sang pelatih. Seperti Tenn yang dipuji memiliki kemampuan kontrol tubuh paling baik, lalu Riku yang dipuji memiliki warna suara dan teknik bernyanyi paling bagus.
Si kembar yang mendapatkan pujian itu tentu merasa senang hingga mabuk kepayang, pujian dari pelatih yang terkenal garang dan suka berkomentar blak-blakan itu membuat tingkat kepercayaan diri dan keoptimisan mereka meningkat drastis.
Dengan begini, mimpi mereka takkan lagi hanya sekedar kalimat bukan?
Si kembar ingin mewujudkan mimpi mereka yang mereka banggakan sejak kecil.
Memang tak dijelaskan sebelumnya, cita-cita si kembar adalah bisa bekerja di dunia Entertainment.
Yeah, walaupun dunia itu di sebut-sebut cukup kejam bagi sebagian orang, hal itu tidak membuat nyali si kembar menciut begitu saja. Tenn ingin menjadi Idola, dan Riku pun sama —walau ia cenderung ingin menjadi penyanyi solo.
Bagi kaum kelas atas, seperti kaum Borjuis, mereka menganggap orang yang bekerja di dunia hiburan adalah kelompok rendahan. Mereka beranggapan bahwa orang-orang yang bekerja di dunia itu —seperti aktor, Idola, dan lain sebagai nya— hanya menjual wajah dan tubuh mereka ke publik untuk mendapatkan penghasilan.
Padahal sebenarnya, orang yang bekerja di dunia hiburan tidak selalu tentang memamerkan wajah dan bentuk tubuh nya saja, mereka itu memiliki bakat dan pesona, yang membuat mereka bisa berdiri di atas panggung dan terpampang di layar kaca untuk di kenal publik.
Memiliki kemampuan untuk membuat orang lain tersenyum, tertawa, bahagia, dan bahkan mendamaikan hati mereka yang sedang resah karena pekerjaan ataupun galau karena percintaan, adalah pekerjaan yang sulit. Tapi para Idola, harus bisa melakukan itu.
Sebenarnya pekerjaan di dunia hiburan tidaklah se-simpel yang di pikirkan, mereka di latih sejak kecil demi bisa membahagiakan orang-orang yang melihat mereka dimasa depan nanti.
Walaupun Penyanyi dan Idola merupakan produk yang di hasilkan oleh suatu Agensi, Tenn dan Riku tidak merasa tertekan. Karena selagi mereka bisa bernyanyi dan menari, melakukan pekerjaan yang mereka suka, membuat orang lain ikut tersenyum karena nya, apa yang bisa membuat si kembar merasa tertekan? Setidaknya untuk saat ini.
Itulah mengapa, si kembar tak pernah takut dengan isu-isu yang ada. Walaupun sebagian besar isu itu memang benar ada nya, tapi mereka hanya ingin berjalan dan mengikuti arus saja. Intinya, mereka akan terus berpikir positif dalam mencapai cita-cita nya.
Untuk masalah bagaimana mereka akan di perlakukan nanti, mereka akan memikirkan nya nanti.
Segila itu memang.
Penyesalan memang diakhir, tapi mereka akan berusaha untuk tidak menyesali keputusan yang sudah mereka ambil.
Sedikit kisah, tentang si kembar. Riku memang suka bernyanyi sejak kecil, sedangkan Tenn lebih suka menari. Sebenarnya Riku juga pandai menari, tapi hasrat nya tidak sampai se-antusias kakak nya. Begitu juga dengan Tenn, dia juga pandai bernyanyi, tetapi menari terasa lebih menantang di mata nya.
Di keluarga besar Nanase, mereka sangat di banggakan dan di puji-puji. Mereka adalah perpaduan yang membuat tante-tante mereka menjadikan si kembar sebagai objek perbandingan untuk anak-anak mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Soulmate | GakuTenn ft. IoRiku [IDOLiSH7 FANFICTION]
FanfictionPadahal benci ternyata Soulmate sendiri. Inti nya tak kenal maka tak sayang, itu aja. -•••- "I love you babe." - G "I hate you darling." - T . "You're so cute." - I "I love my Omurice." - R -•••- Soulmate AU :) Start : 18 Feb 22 Finish : - °°°°°°°°...