Di play ya buat temenin baca bab ini 👆
Happy reading guys🤍
maaf ya kalo typo nya bertebaran😁
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~• Bali •
Genan telah selesai mengahadiri rapatnya dikampus yg telah di serahkan mama Sandra untuk dirinya.
Sekarang dia tengah berada di dalam mobil dan menuju ke Villa keluarganya.
"Diego, menurut kamu saya harus ngelakuin apalagi agar kekasih saya kembali pada saya. Kamu kan Tau sendiri gimana susahnya org suruhan saya nemuin keberadaan Rayna yg di kunci rapat oleh keluarganya"ucap Genan dengan pandangan terus menatap jalanan.
"Saya juga bingung bos harus apa, saya juga belum pernah punya pacar jadi saya juga bingung bos"ucap Diego sambil melihat Genan yg sedang galau mati-matian.
"Apa kamu tidak punya ide lain untuk menemukan Rayna?"tanya Genan yg masih menatap jalanan.
"Maaf bos tapi saya juga bingung harus melakukan apa"ucap Diego.
Genan menghela nafasnya, sepanjang jalan dia hanya diam menatap jalanan hingga terlihat pantai-pantai yg indah, Dan Genan sudah dekat dengan villa nya.
Saat Sampai di villanya Genan langsung masuk ke kamarnya, dia bingung apa yg harus dilakukan agar Rayna bisa mendengarkan penjelasannya.
Tak lama muncul sebuah ide, agak konyol pikirnya, tetapi seperti ya hanya itu jalan satu satunya sekarang.
Genan mengambil handphone nya yg berada di saku celana, dia mulai merekam.
"Rayna.. kakak tau na kecawa sama sikap mama kakak, na kecawa sama kakak, tapi semua itu cuma setingan mama aja. Mama pengen ngetes seberapa serius kakak sama kamu, seberapa sayang kakak sama kamu, karna mama gamau anaknya mempermainkan anak sahabatnya mama."
Genan terdiam cukup lama Sampai tiba-tiba saja Genan menangis, air matanya jatuh begitu saja tanpa aba-aba.
"Kakak sayang sama kamu, mungkin buat kamu ini terdengar omong kosong, tapi jujur dari lubuk hati kakak yg terdalam kalo kakak sayang sama kamu melebihi kakak sayang sama diri sendiri"
"Maaf kakak nyakitin hati kamu na, kakak minta maaf atas semua kesalahan kakak ke kamu, kakak minta maaf hikss.."
"Kamu jangan lama lama marahnya, kakak kangen kamu, kangen di peluk kamu, kangen kamu manja sama kakak hikss. Udah kakak cuma mau bilang itu aja hikss"ucap Genan, dia menangis cukup lama dan kemudian mematikan rekaman video nya.
Genan mengirim video tersebut ke sehun karna Rayna memblokir nomornya, dengan caption "Tolong kirim ke Rayna"
Dan di balas "oke" oleh sehun
______________________________________
Di posisi Rayna
Ting
Saat Rayna sedang duduk di halaman belakang rumah yg menghadap ke pantai, sebuah notifikasi masuk ke handphone nya, Rayna membuka handphone nya Dan membuka Room chat sehun, masuk video dengan caption "Pacar lo nih nangis karna kangen sama lo dek"
Rayna membuka videonya Dan terlihat lah wajah laki-laki yg sangat dia rindukan.
Rayna mendengar semua yg di ucapkan Genan, hatinya mencelos melihat Genan yg menangis sesegukan di video tersebut.
Rayna ikut menangis karna dia sangat rindu pada Genan, Genan telah mengklarifikasi kejadian yg membuat runyam seminggu belakangan ini.
Rayna membuka room chat Genan dan membuka bloknya, dia menekan icon calling dengan ragu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Rayvitha
RomanceWARNING⚠️: Mengandung unsur baper Senyum-senyum sendiri Dan masih banyak lainnya ~Happy reading guys 🤍~ Berawal dari keisengan para 3 gadis yg memilih kabur ke negara yg dikenal dengan Gingseng? Cuplikan: "Ayolah kita kesana, bosen aku tuh disini m...