CJR's POV
"Mungkin inilah rasanya (inilah rasanya) rasa suka pada dirinya
Sejak pertama (sejak pertama) aku bertanya
(kulihat senyumanmu lirikanmu begitu cantiknya kamu)
Mungkin inilah rasanya cinta pada pandang pertama
Senyuman manismu itu buat aku dag dig dug melulu
Kamu kamu kamu kamu kamu kamu kamu kamu
Kamu kamu kamu kamu kamu kamu kamu kamu"
Akhir performance dari salah satu boyband di Indonesia itu diberi tepuk tangan yang sangat meriah oleh fans-fansnya.
Semua yang hadir mengelu-elukan nama mereka. Tapi cowok-cowok tampan itu hanya bisa tersenyum lalu mengulurkan tangannya untuk memegang-secara selewat-tangan fans-fansnya.
Diakhir acara, mereka mengucapkan terima kasih dan menghilang dari hadapan penonton.
***
"Gila, tadi keren banget fans-fans kita," ucap cowok yang poninya minggir, hmmm rambutnya rada tebelan. Dia langsung ngacungin dua jempol setelahnya.
"Iya gue setuju! Lebih heboh daripada konser-konser kita yang di Indonesia," sahut cowok yang lagi pake kupluk dan udah lepas dengan kacamatanya duduk di sebelahnya. "Kalau menurut lo gimana?" Dagunya dinaikkan karena bertanya pada teman yang satunya-yang lagi berdiri sambil makan cemilan.
"Gue?" Cowok yang ditanya-yang rada endutan-nunjuk dirinya sendiri. Dia ngambil kursi terus duduk di depan teman-temannya. "Hmmm, kalau menurut gue konser kita kali ini keren banget! Formasi sama dancenya aja dibedain dari yang sebelumnya kan?"
Temen-temennya malah mangguk-mangguk karena saking setujunya.
"Oh ya, jadwal kita sekarang gimana?" tanya Iqbaal bingung.
"Udah ini kalian bebas," jawab kak Roy datang dari salah satu pintu dan berjalan menghampiri bintang-bintangnya.
"Yeeeeeeeeyyyyy!!!" Mereka bertiga langsung sama-sama teriak kegirangan.
"Tapi inget, cuma selama tiga hari aja,"
"Yaahhh... :("
"Setelah dari sini kalian kan harus tour di Indonesia lagi," sahut kak Roy sambil tersenyum.
"Hmmm, ok deh!"
"Sip! (Y). Kakak tinggal dulu ya byee. See you next time," pamit kak Roy dan menghilang dari balik pintu.
"Ok kak."
*****
Sisa malam setelah konser berlangsung dihabiskan dengan berjalan-jalan keliling kota Paris. Walaupun capek, tapi mereka paksain karena saking pengen memanfaatkan waktunya.
Bintang-bintang bersinar terang, gedung-gedung tinggi, dan kemeriahan dari kota ini sendiri membuat jalan-jalan mereka kali ini menjadi lebih menarik. Apalagi pengunjungnya juga banyak banget.
Setelah puas keliling kota termasuk liat menara Eiffel saat malam hari, tiga cowok kece ini langsung masuk ke salah satu mall terbesar di kota ini. Untungnya gak banyak yang kenal mereka dengan model seperti ini-nutupin wajah pake jaket yang ada kupluknya plus kacamata hitam andalannya.
Saat berjalan-jalan sambil liat-liat kiri-kanan, tiga cowok itu berjalan masuk ke butik muslim. Yang dua tertarik, yang satunya sih enggak...
"Baal, lo mau beli apa?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Story Of CJR
FanfictionBerisi tentang cerpen-cerpen para personil yang sangat kita cintai. Mengisahkan tentang Iqbaal, Kiki, dan Aldi-atau biasa aku sebut Alvaro. Di dalamnya adalah kumpulan dari beberapa kisah-makanya disebut cerpen juga. Dan sebelum aku ngawur lebih lan...