Me or PS 5??? (Bonus Chap)

272 38 1
                                    

"Jadi Bu Hepta bakal ambil cuti sampai pertengahan bulan depan??? ".

" Iya, sampai pulang honeymoon lah pokoknya ".

Dokter magang tersebut mendadak tersipu malu mendengar ucapan Hepta.

" Kenapa kamu?? Kenapa tiba-tiba senyum gitu?? Seram tau"

"Hehe enggak, gemes aja bu sama calon pengantin, lancar sampai hari H ya bu. Saya akan bekerja keras disini selagi ibu cuti".

" Ya walaupun saya gak cuti pun kamu harus bekerja keras Nana, titip klinik ya. Semua data pasien Naratama ada di laci kerja saya".

"Oleh-oleh nya jangan lupa ya bu".

" Kerja yang benar , baru saya bawakan oleh-oleh nanti. Saya tinggal dulu ya, saya udah ditunggu sama jadwal pemotretan buat prewedding ".

Hepta buru-buru melepas snelli nya dan bergegas menuju mobil untuk menghubungi Tetra.



Nomor yang anda tuju tidak dapat dihubungi, cobalah beberapa saat lagi 📞

" Kak Tetra kemana sih, padahal hari ini udah cuti, apa lagi dijalan??? Atau masih belum bangun????? "

Hepta mencoba menelpon Tetra kembali sebelum pergi membawa mobilnya, namun hasilnya tetap sama.

Tetra tidak menjawab panggilan.

"Samperin kerumah aja kali ya, siapa tau dia emang belum bangun".

Tanpa pikir panjang lagi, Hepta pun membawa mobilnya untuk segera melaju menuju kediaman Tetra.


Beberapa tahun telah berlalu, dua sejoli yang sama-sama dipertemukan di usia belia itu kini sudah cukup dewasa dan memiliki pekerjaan masing-masing.

Hepta bekerja sebagai seorang dokter kecantikan di klinik ternama, sementara Tetra sukses menjadi seorang Electrical design engineer di sebuah perusahaan swasta yang besar.

Tetra juga telah tumbuh menjadi pria dewasa yang mapan.

Penghasilan nya pertahun cukup besar, ia sudah tidak tinggal di sebuah kos-kosan murah bersama Bara melainkan memiliki hunian pribadi di perumahan elit.

Ia juga memiliki beberapa koleksi mobil mewah di dalam garasi nya. 

Kaya, tampan dan mapan. Benar-benar tipikal menantu idaman.

Hubungan mereka juga sudah memasuki jenjang yang lebih serius, bulan lalu Tetra resmi melamar Hepta dihadapan keluarganya.

Meskipun Tetra sama sekali tidak memiliki keluarga namun keluarga Bara dengan suka rela mendampingi Tetra untuk menyatakan keseriusan nya pada sang pujaan hati yang hampir 10 tahun ia kencani tersebut.

Bara sendiri sudah lebih dulu menikah, ingat dengan Cindy??? Teman kuliah Bara yang sikapnya tak jauh berbeda dengan Bara???

Ya, mereka berdua berjodoh dan memutuskan untuk menikah, Cindy bahkan tengah hamil 6 bulan.

Bara sekarang bekerja sebagai Project Engineer (PE) di sebuah perusahaan BUMN, hidupnya juga tak kalah mewah dengan kehidupan Tetra.

Sementara Kala memilih untuk membuka usaha, gelar yang ia peroleh dari kuliahnya sama sekali tidak ada hubungannya dengan pekerjaan nya sekarang.

Usaha dibidang kuliner yang ia buka juga sangat sukses, bahkan sudah memiliki cabang di beberapa provinsi.

Kala belum menikah, sementara kakak tertua Kala dan Hepta, Alya , kini sudah menjadi ibu dari 2 anak dan menetap diluar negeri bersama Juna, suaminya.

Tetra, Hepta dan FISIKA ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang