Dag-Dig-Dug

308 54 8
                                    

Tetra berjalan dengan memakai Earphone ditelinga nya, volume musik yang ia putar bahkan mencapai tingkatan full. Bukan tanpa alasan, Tetra sangat terusik dengan godaan demi godaan beberapa mahasiswa akibat menfess di base kampus .

Sejak ia berada di parkiran dan turun dari motor Bara sudah ada beberapa teman yang mengejek , bahkan ketika ia berjalan menuju koridor pun beberapa orang nampak mentertawakan nya.

"Tetra, ciuman sama siapa tuh??? hahahahahha". Kalimat sama yang terlontar dari belasan orang di pagi ini, cukup membuat Tetra merasa muak.

Sebenarnya bukan sepenuh nya salah base kampus, letak kesalahan yang paling fatal adalah dari dirinya sendiri. Tetra terlalu bingung dengan keadaan sehingga membuatnya tidak menyadari jika ia salah memposting sesuatu menggunakan akun twitter nya sendiri.

Dan bodohnya seseorang justru membawa kesalahan itu kedalam akun base kampus , dan akhirnya Tetra menjadi artis dadakan hari ini.

"Apa lo?! mau ngatain Tetra lagi?!! kek gapernah ciuman aja lo !". Bela Bara pada Tetra ketika beberapa mahasiwi nampak ingin mencerca Tetra dengan kalimat yang sama.

"Tetra kata gue mending lu izin aja deh gak masuk kuliah hari ini, lu jadi bahan tertawaan satu kampus soalnya".

Tetra tidak mendengar apa yang Bara ucapkan, ia tetap berjalan dengan pandangan lurus kedepan.

"Ah iya ni anak mana denger ya omongan gue tadi hedeh kasian gue sama lu bro".

Dan Bara pun memilih untuk tetap berjalan disisi Tetra sampai mereka masuk kedalam kelas.

.

.

"Ciyeeee ada yang baru punya pacar nih sampe ciuman hahaha Tetra kenalin ke kita dong".

"Kudu dirayain banget gak sih??? udah semester 4 akhirnya professor kelas kita pecah telor juga".

"Tetra , anak fakultas mana nih??? anak HI?? Apa anak Sipil??? kan cewek-cewek disana pada oke tuh".

"Jangan bilang pacar lu masih SMA Tet?? wkwkwk"

Lagi-lagi Tetra hanya bisa menghela nafas panjang ketika memasuki kelas.

Semua teman nya juga turut mengejek nya, kecuali Nadira.

Gadis itu nampak melipat kedua tangan nya di depan dada seolah kesal dengan ejekan teman-teman dikelas. Dengan kata lain Nadira tidak terima jika Tetra diejek oleh orang lain.

"Kalian childish banget sih, Tetra mana mungkin punya pacar . Bentar lagi kan UTS , iyakan Tetra??".

Tetra hanya menatap datar pada gadis itu lalu duduk dikursi nya.

"Yeuuu bilang aja lo cemburu kalo Tetra punya pacar ! iyakan Nad??!!".

"Udahlah Nad nyerah aja, Lo bukan tipe cewek Tetra ! ".

"Ih apaan sih lo pada ! berisik ! ".

Nadira kemudian mendekati Tetra .

"Tetra lu cuman asal ngetweet doang kan??? lu gak pacaran kan????".

"Kenapa emangnya?". Akhirnya Tetra membuka suara , namun wajahnya terlihat jika ia tidak senang.

"Ya.... gue gak suka aja kalo lu punya cewek, bentar lagi kan kita UTS ntar nilai lu jadi jelek gimana???".

"Ya emang bener kok, gue emang punya cewek".

Nadira terkejut, Bara terkejut , seluruh teman sekelas Tetra juga terkejut.

Bola mata Bara bahkan membesar , terlihat seperti akan keluar dari tempatnya.

"Bro....are u kidding meh ????". Pungkas Bara.

Tetra, Hepta dan FISIKA ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang