Halo lama tidak berjumpa,oke langsung saja silahkan waktunya untuk menbaca 🤗
"Ay,,hey bangun ihh" melenguh lalu sedikit mengucek mata layaknya anak kecil "apa by kenapa hmmm?" Mendudukan tubuhnya dan menengok istrinya uang terlihat cemberut "Ve emmm gimana yah,,,aku bingung bilangnya" tersenyum manis mengusap pipi sélla dengan lembut "kenapa harus bingung,mau apa memang nya istriku ini sampai sampai bingung kaya gini" sélla menatap mata venenzo penuh dengan serius "aku pengen kamu hari ini ga usah pergi ke kantor yah" disuguhi tatapan yang mampu menghipnotis siapapun yang melihatnya "memangnya kenapa by,aku nanti pukul 10.00 ada rapat sama klien dari China dan sepertinya ga bisa dibatalin,juga tumbenan nih ada apa kok ngelarang suaminua kerja biasanya suka paling semangat kalau nyuruh kerja" Ve terheran dengan istrinya ini ada apa penuh tanya dibenak Ve "ya ga kenapa kenapa aku juga ga tau,pokonya kamu jangan kemana mana titik kalo kamu pergi aku ngambek 1 minggu ga bakalan mempan aku dibujuk" membaringkan tubuhnya kembali dan menutup keseluruhan tubuh dengan selimut "dih kok gitu sih istriku,ga tau ini sebentar aku bakal chat dulu bisa atai engga digantiin rapat nya" mengambil hp diatas narkas lalu untuk menghubungi sekertaris kantornya "gimana katanya bisa ga" sedikit membuka selimut yang membalut tubuhnya "harus sama aku langsung katanya,lagian ini cuma sebentar kok janji deh yah aku nanti langsung pulang oke" raut wajah yang tidak terbaca yang dilihatnya "tau deh ya udah pergi aja lama juga terserah males aku" membalut kembali selimut ny,helaan nafas lalu Ve beranjak dari ranjang untuk siap siap pergi meeting karena waktu sudah menunjukan pukul 9.00.
Ve menepati janji nya kepada sélla akan pulang cepat ia pun sudab kembali dari bertemu kliennya tersebut, Ve memasuki rumah karena tidak melihat sang istri dibawah,ia memutuskan untuk pergi ke kamar merka karena ia baru ingat,sebelum pergi tadi istrinya itu ngambek, "cklek" terlihat sélla yang baru keluar dari kamar mandi sambil mengeringkan rambutnya. "Apa istriku ini sudah sarapan hmm" memeluk pinggang kecil sang istri "belum ga berserlera aku" dengan memoleskan beberapa skincare nya sélla tidak terganggu sama sekali Ve yang memeluknya dari samping "loh kok belum sih ini udah waktunya makan siang jangan kaya gitu dong jaga kesehatan by" pelukan hangat itu terasa erat "aku mau nya gitu tapi mau gimana lagi aku males Ve" memberikan tatapan tajam kerah cermin yang memang istirnya saat ini sedang mengaplikasikan makeup terlihat tatapan suami yang dilayangkan membuat sedikit takut "iya iya ihh biasa aja kali liatinnya,colok pake eyeliner ku baru tau rasa,aku habis ini makan tapi kamu yang masak terus kita makan siang bareng deh hmm" tatapan gemas yang dilayangkan berhasil menurunkan amarah Ve "iya iya aku yang masak ya udah ayok,cepetan kamu pake baju dulu aku mau siap sap dulu ganti baju gerah ni" langsung memeluk suami sangking bahagianya karenga keinginan terkabulnya "oke deh sana sana cepeta yah aku ga kuat laper" menggelengkan kepala nya karena tingkah laku istrinya "baik ratu ku" segera mangganti baju menjadi baju santai,setelah itu mereka berdua turu untuk maka siang bersama.
Sampai sini terlebih dahulu yah nanti aku sambung lagi kapan kapan see you later 🤗🤗🤗 dan maaf tulisannya masih acak acakan 🙏