10

114 13 0
                                    

Permisi........
Lanjut lagi yuu nyicil nyicil hehe....


Sélla masih menunggu suaminya disofa ruang tamu jam sudah menunjukan pukul 7 pagi dan ya istri cantik Ve tidak tidur semalaman

"Bu...ibu istirahat saja dulu nanti kalo bapak sudah pulang saya beritahu,saya lihat ibu tidak tidur malam tadi"

"Tidak apa bi,nanti kalo saya ingin bisa tidur disofa"

"Ya sudah kalo begitu,saya permisi kebelakang bu dan makanan sudah ada dimeja makan sebaiknya ibu makan terlebih dahulu supaya bertenaga,mari bu"

Senyum hangat "iya terimakasih bi"

Menghela nafas sélla mencoba menelepon kembali suaminya yang sedari kemarin tidak kunjung mengangkat teleponnya.

"Sebentar kenapa tidak menelepon asisten Ve ya,duh pinter banget sampe ga inget"

Menekan tombol terdengar suara diseberang "halo"

"Halo,,saya istrinya pak Kim apa suami saya sedang sibuk soalnya saya telepon tidak diangkat"

"Maaf bu kebetulan saya tidak ikut kunjungan ke busan,anak saya sedang sakit jadi yang menggantikan saya Pak Jimi"

"Ohh begitu,,ya sudah terimakasih banyak maaf sudah menggangu,dan semoga lekas sembuh untuk anak ibu,dan ya boleh saya minta nomor pak jimi?"

"Terimakasih bu untuk do'a nya kalo begitu saya tutup bu teleponnya,nanti saya kirim kan ke ibu nomor pak jimi"

"Terimkasih banyak ya,silahkan bu"

"Tring" asisten nya mengirim kan nomor itu,tanpa menunggu lagi Sélla langsung menghubungi Jimi

"Aduhh ini pada kemana sih angkat dong" beberapa kali tidak angkat juga.

Tuutt...."halo"

"Halo,maaf ini dengan siapa ya"

"Apa saya istri pak Kim anda pak jimi kan,bisa kah telepon ini diberikan sebentar ke suami saya"

"Maaf pak kim sedang bertemu dengan klien baru saja,sepertinyaa akan lama"

"Tapi bisa kah saya menitip pesan pak jimi,tolong hubungi saya kalo pertemuannya suda selesai"

"Ya bu nanti saya sampaikan"

"Kalo begitu terimakasih banyak pak jimi"

"Sama sama bu"

Sedikit kelegaan dihati sélla dan sekarang tinggal menunggu suaminya menghubungi sélla

"Mandi dulu mungkin yah ga enak banget ini badan lengeket semua,hp nya bawa aja deh takut Ve telepon atau ada chat"

Beranjak dari sofa pergi memebersihkan diri

Skip..
Sélla sudah rapi dan segar duduk dimeja riasnya mengaplikasikan skincare dan sedikit sapuan lipstik karena hari ini dia tidak akan kemana mana.

"Ready cantik tapi tunggu kayanya pipi ku berisi sekali ini,apa diet aj kali yah,emm ga deh biarin aja males juga harus ngurangu porsi makan,,oke deh kita lanjut tunggu suami aja dibawah"

Melupakan berat badan nya yang sepertinya sedang naik,turun ke bawah dan menunggu disofa melupakan sarapan nya.

Sélla selalu melihat hp nya tetapi suami tampannya itu tidak ada tanda tanda menghubunginya,sekarang sudab tengah hari bahkan akan menjelang sore,aktivitas sélla menunggu,menonton Tv dan ya sampai lupa ada buntalan bulu yang setia disamping nya.

"Tantan daddy kemana sih apa sebegitu kecewanya ya sama mommy sampe lupa ga hubungi mommy"

Tantan hanya melihat sélla saja lalu memejamkan matanya karena terlaly nyaman usapan sélla dibulu bulu lebatnya

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 12, 2022 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Keluarga The KimTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang