O1. Libur Yeay

212 23 2
                                    

Hyunsuk dan Jihoon sedang rapat bersama para petinggi agensi, mereka membahas sesuatu yang penting mengenai Treasure

"Hyunsuk, Jihoon sebagai ganti padat nya jadwal para member Treasure akhir akhir ini, maka saya memutuskan bahwa Treasure akan break sejenak selama 1bulan untuk liburan, bagaimana kalian setuju bukan?" Ucap Sang Ceo YG ent. Menatap kedua leader treasure.

Hyunsuk dan Jihoon bertatap tatapan sejenak, tak lama setelah itu mereka menangguk tanda setuju,

"Kapan kami diberi libur pd nim?" Tanya Hyunsuk, Ceo YG Menjawab dengan sangat tenang

"Dua hari lagi, kalian bebas melakukan apapun selama itu tidak merugikan pihak Agensi dan grup kalian."

"Bagaimana jika kami memilih berlibur di jeju?" Tanya Jihoon

"Terserah kalian, tapi ingat jangan sampai para penggemar kalian mengetahui hal tersebut" kata sang Ceo dibalas anggukan oleh kedua leader tersebut.

"Baik, saya dan Jihoon izin pamit dan mengundurkan diri dari rapat" kata Hyunsuk sambil bow terhadap para petinggi agensi dan diberi anggukan. Hyunsuk dan Jihoon bergegas keluar dari ruangan rapat tersebut.

Didepan ruang meeting, ada Hanbin yang menunggu 2 anak asuh nya. Wkwk

"Eh bang B.I, gua kira tadi abang langsung ke Dorm" kata Hyunsuk saat melihat Hanbin yang mengantuk ngantuk di dpn ruangan sambil bersandar Tembok

Si Hanbin yang kaget denger Teguran si Hyunsuk cmn puterin bolamata males.

"Emang lu berdua mau pulang ngesot?" Tanya Hanbin dan dibalas cengiran dari kedua Leader tersebut.

"Yaudah bang, ayo balik ke dorm. Udah malem banget ini" ajak Jihoon yang langsung diangguki Hanbin.

Sepanjang perjalanan ketiga pemuda itu hanya diam fokus pada kegiatan masing masing. Jihoon yang memposting selca nya di Weverse, Hyunsuk yang mendengarkan lagu Blackpink, dan Hanbin yang tengah menyetir sambil berteleponan dengan Lalisa. Sang pacar


15mnt kemudian, mobil Yang dikendarai Hanbin sampai di depan Dorm Treasure, Hyunsuk dan Jihoon langsung turun dari mobil dan memasuki Dorm, Hanbin segera melesat pergi ke apartemen nya yang berada di sebrang jalan dorm Treasure.

'Cklek'

Hyunsuk membuka pintu dorm dengan kartu akses yang dimiliki para member serta staff Treasure. Lalu Mereka berdua masuk dan berjalan kearah ruang kumpul..

Jihoon melihat semua member Treasure tengah menonton drama di televisi.
Padahal udah malem lohh masih sempet sempet nya nonton drama.

"Hoi.. sini perhatian perhatian" kata Jihoon memberi aba aba pada memb Treasure.

"Apaan dah Hoon?" Tanya si Junkyu penasaran
"Tadi ada pengumuman sama pdnim" jelas Jihoon dan Junkyu pun mengangguk.

Atensi semua memb Treasure pun dialihkan dari yang semula menonton tv menjadi menengok kearah Jihoon dan Hyunsuk.

"Okey, sekarang gua mau kasih tau kalian. Bahwasan nya dua hari lagi kita diberi waktu break sama Teddy pd nim sekitar satu bulan penuh" kata Hyunsuk dan para member Treasure membulat kaget.. ya kaget sih kan tumben tumben nan.

"Whoaaa gak nyangka gua, akhirnyaaaa bisa menghirup udara segar" kata Jeongwoo kurang akhlak sambil mencomot dimsum milik Yedam.

"Hooh Woo, akhirnya bebas juga walopun sebulan" Haruto berkata seraya mengangguk anggukan kepala nya.

Together [Treasure] On GoingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang