O4. Yakin aman?

97 17 7
                                    

Akhirnya, Jihoon, Yedam, Mashiho, dan Doyoung selesai masak, para member Trejo pun memakan makanan nya dengan Khidmat.

Gak khidmat sie, ada Harutoo sama Jeongwoo yang lagi gelud.

"Ayam nya punya Gua Hartono" kata Jeongwoo kesal, gimana enggak? Orang ayam bagian nya di tahan di piring nya haruto. 

"Lo maruk amat sie, udah ambil daging sapi, daging babi, sekarang ayam pun lu embat?" Kata Haruto mendramatisir.

"Ya gapapa dong, orang bang Jii kagak ngelarang juga. Siniin ayam nya" paksa Jeongwoo lagi

"Kagak ye lag_______" "berhenti atau gua siram muka kalian pake teh panas?" Tanya Hyunsuk dingin. Kesel dia tuh, orang pada makan kok ribut ribut

"Maap bang" Ucap Haruto dan Jeongwoo bersamaan. Takut borr, kalo Hyunsuk lgi  mode leader.

"Hm"

Akhirnya setelah drama sarapan pagi, para member trejo melakukan aktifitas masing masing

Kayak Jihoon dan Mashiho yang lagi olahraga

Haruto Dan Jeongwoo lagi karaoke

Junkyu dan Yoshi lagi rebahan ria di depan tv

Trs Jaehyuk, Asahi,Yedam, dan Hyunsuk lgi latian dance.

Doyoung dan Junghwan lagi bereksperimen makanan.

"Nonton movie yuk" ajak Junkyu pada Yoshi, dan Yoshi mengangguk

Junkyu bangkit dari rebahan nya dan mengambil remot Tv nya. Dan mulai menyetel movie.

Jihoon  dan Mashiho kembali kedalam setelah olahraga.

Skip. Time. 19.20 kst.

Tok tok tok...

Ketukan pintu depan terdengar, 12 lelaki yang ada di ruang tengah pun mengernyit bingung. Siapa yang bertamu malam malam?

Saat Junghwan ingin membuka pintu, tangan nya dicegah Asahi

"Napa bang?"  Tanya Junghwan  keheranan.

"Emm, gosah buka deh, dah malam juga" kata Asahi. Mashiho menyahut

"Gapapa kali Sa, Udah buka aja Wan"

"Yaudah terserah, udh Gua bilangin juga. Kalo ad ap apa jangan nyesel"  kata Asahi ambigu..

Temen temen nya pada Heran, Asahi kenapa? Tapi Yoshi dan  Jaehyuk yang peka dengan kata kata Asahi pun memilih diam dan melanjutkan menonton drama.

Tok tok tok.....

Junghwan pun segera ngibrit ke depan. Dan membuka pintu nya.

Kosong... tidak ada siapapun, tapi mata nya menangkap sosok hitam besar yang seperti bersembunyi di balik pohon mangga yang lebat...

Degh.. degh.. deghh..

Jantung Junghwan rasa nya ingin copot saat ia melihat sosok tersebut menyeringai menatap dirinya.

Brakk..

Junghwan pun segera membanting pintu dan menguncinya.

Kaki nya berlari menuju tempat para abang nya.

"Siapa wan?" Tanya Hyunsuk saat melihat Junghwan yang sudah kembali. Junghwan mengabaikan pertanyaan itu dan ia segera meringsek ke pelukan Asahi.

"Kalo ditanya itu dijawab Junghwan" kata Jihoon, agak emosi dia

" gak ada siapa siapa bang" kata Junghwan setelah tenang, wajah nya masih pucat dan berkeringat dingin.

"HAH?" kakak kakak nya Junghwan Terkejud, mereka merasakan hawa semakin dingin. Padahal mereka tak menyalakan AC nya.

Together [Treasure] On GoingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang