16.28 KstSetelah mengembalikan mobil sewaan, para member Treasure pun kembali mendaki gunung, untuk kembali ke Villa.
"Eh apa kita nanya aja ya? Ke ayah nya bang Taeyong" celetukan Yedam membuat yang lain menoleh kearahnya.
Yedam melihat tatapan penjelasan dari mereka, dan yedam melanjutkan ucapan nya
"Ya kita nanya ke pak Minho, sebab villa yang kita tempatin jadi kayak 'gini' siapa tau beliau Mengetahui tentang masalalu villa ini"
"Bener juga kata lu Dam, berarti kita kudu ke rumah bang Taeyong dong?" Kata Yoshi
"Pak Minho gak di sana Yosh, dia lagi di busan. Gua sempet nanya sama bang Taeyong pas baru baru kesini" mendengar ucapan Hyunsuk, mata mereka yang tadi nya berbinar sekarang sedikit meredup.
"Ooh gitu yah Bang. Kapan kapan aja deh" Junghwan manyun, dirinya kesal.
"Jangan lemes gitu dong Wan, siapa tau bentar lagi pak Minho pulang." Ucap Doyoung menghibur Junghwan. Diangguki oleh Junkyu
"Bener Wan, nanti kita nanya bareng" timpal Junkyu.
Setelah percakapan itu, mereka pun sampai di Villa.
Glek..
Suasana Villa sedikit mencekam, karena Langit mendung, hingga rintikan Hujan pun mulai turun membasahi bumi.
Mereka ber 8 pun berlari menuju Villa dengan Tangan diatas kepala.
"Hanjir, serem banget bang" ucapan Mashiho mendapat Pelototan Hyunsuk.
Junkyu yang menotis itu pun membisikan sesuatu terhadap Mashiho, dan Mashiho mengangguk angguk, lalu menatap Hyunsuk sungkan.
Cklek
Jihoon yang membawa Kunci Villa nya pun membuka Villa, dan memasuki Villa tersebut.
"Lu pada ngapain bengong disitu? Ayok masuk, Langit makin gelap noh. Makin mistis" setelah ucapan Jihoon yang lain pun berlari bebarengan sebab Takut.
Dan pintu nya gak muat:) mereka masuk nya barengan.
"Woy woy woy, badan moengil gua kecepit woy" teriak Mashiho
"Anj, dedek gua kegencet" Disusul Junkyu yang berteriak
Akhirnya Junghwan ngalah, diriny mundur dulu. Membiarkan abang" nya masuk.
_________________________________________
Sementara dirumah sakit
Haruto yang gabut pun mencari kesibukan mengelilingi rumah sakit Jeju tersebut.
Melangkahkan kaki jenjang nya kearah Taman indor yang ada di sebelah selatan kamar vvip milik Jeongwoo.
Dirinya berpapasan oleh seorang ibu ibu yang sedikit heran melihat muka nya. Hingga ibu itu pun memberhentikan Haruto
"Em nak, saya boleh tanya?" Kata ibu itu sopan dan Haruto membalas dengan senyuman dan anggukan mempersilahkan ibu itu bertanya
"Apakah kamu orang jepang?" Tanya sang ibu, Haruto pun tersenyum lebar lantas menjawab
"Iya buu, saya orang jepang.. kalo boleh tau ada apa ya bu?"
"Ah tidak nak, saya agak heran melihat muka mu yang berbeda dari orang korea pada umum nya." Terang sang ibu itu. Haruto pun terkekeh
"Hehe iya buk. Saya Beda haha"
"Maaf saya lancang, kamu tinggal dimana nak" tanya ibu itu dengan ramah
KAMU SEDANG MEMBACA
Together [Treasure] On Going
Misterio / SuspensoTreasure di beri libur oleh Waiji ent. Selama 1bulan penuh, dan rencana mereka adalah berlibur di Villa milik ayah teman sang manager nya Bagaimana villa yang ditempati 12 member Treasure ternyata menyimpan sejarah kelam? Dimulai dari perampokan, p...