12. Jeju beach (berangkat)

50 11 3
                                    

    "BANGON WOY BANGON..."  teriak Jihoon pakai toa yang dia temuin di gudang penyimpanan barang
"JIHOOON JANGAN TERIAK MASIH PAGI" Hyunsuk menyahut diarah kamar
"ABANG JUGA TERIAK" Balas Jihoon gak mau kalah

"Udah tua ribut aja bangsat" si kecil berotot aka Mashiho gedek liat abang abang nya pada goblok teriak teriak pagi hari, Jihoon yang mendengar umpatan Mashiho hanya terkekeh gak jelas

Satu persatu member Treasure pun keluar kamar, kamar di penginapan baru mereka tuh ada empat per rumah, rumah penginapan juga kecil tidak semewah di Villa mistis itu.

Kamar kamar pun di tempati masing masing 3 member Treasure
Kamar pertama = Jihoon,Asahi,Yedam
Kamar kedua      = Haruto,Yoshi,mashiho
Kamar ketiga      = Hyunsuk,Doyoung,Jaehyuk
Kamar keempat= Junkyu,Jeongwoo,Junghwan

Lalu ada ruangan dapur,kamar mandi hanya 1 didalam, diluar penginapan ada 3 toilet umum,ruang kumpul yang menyatu dengan ruang tamu, dan gudang kecil di samping kamar mandi

"Guys kita sarapan di warung depan yok" ajak Jihoon menggebu gebu dan disetujui oleh yang lainnya,karena ya males masak. Lom blanja

*fyi bangunan penginapan nya later U gitu modelnya.  Dan terdiri kurleb 30 an rumah inap.











Sesampainya di warung depan, member Treasure pun memesan berbagai menu.
Mereka duduk lesehan agar muat banyak dan santai menikmati makanan, disela sela menunggu pesanan datang para member bercakap cakap ria

" bang kemarin gua liat liat di map, disini deket sama pantai jeju" ucap Jeongwoo mengawali pembicaraan
"Lah iya disini kan deket destinasi jeju semua" kata Jihoon menyambar pembicaraan, atensi member Treasure teralihkan, merasa mengerti tatapan para membernya, jihoon  menjelaskan bahwa dirinya diberi tahu Hanbin kalau di penginapan baru dekat dengan wisata jeju.

"Gas keun lah bang ke pantai, sambil maen air sama liat sunset" usul Yedam terhadap para abang nya.
"Hooh bang kan enak, kemaren kemaren horror teros, skali kali healing kan ga papa"  timpal Jeongwoo mengingat kan para member yang pada lari tunggang langgang karena takut dan masuk. Kamar masing masing.

"Bangke, diingetin lagi cog" umpat Junkyu bersungut sungut.

Jihoon dan Hyunsuk saling pandang, seolah telepati pakai mata. Dan lima menit kemudian saling mengangguk, mengalihkan pandangan.

"Yaudah kita kepantai habis ini.  Tapi inget, jangan bawa barang banyak banyak takut ribet"keputusan Hyunsuk diangguki Jihoon.

Tak lama pesanan mereka pun datang, mereka menikmati dengan sangat khidmat. Gaada yang berbicara karena terfokus pada makanan masing masing.

















[...]




25 menit kemudian, Para member treasure pun hompimpa, bagian siapa yang membayari sarapan kali ini. Dan yang kena kali ini adalah tower jepun aka Haruto.

"Anying, ulang bang ulang.  Aaaa gamawuuu~~" rengek Haruto yang gak ditanggapi oleh yang lainnya.
"Kan udah tau konsekuensi nya hartono, gausah ngeles lo. Uang lo banyak mubazir kalau ga digunakan" bantah Jaehyuk dapat jempol oleh yang lainnya. Haruto pasrah.















Setelah drama murahan para member pun bersiap untuk pulang membersihkan diri, saling antri.

"Wuu, yok mandi di luar aje" ajak Haruto yang gak sabar liat antrian kamar mandi.
"Yaudah, ntar gua ambil baju dulu" jeongwoo langsung berdiri tanpa menunggu jawaban dari Haruto.

"Eh cil, gua ikut tunggu in bentar" teriak Yoshi dari kamar. Dan langsung mengejar Haruto dan Jeongwoo yang udah jalan duluan.

"Yedam, lo udahan belom njir?" Tanya Junkyu menggedor pintu kamar mandi yang dalem nya ada Yedam nya

"Bentar bang, dikit lagi" balas Yedam dari dalam.

Kalau yang nanya sisa nya dimana lagi pada ke penginapan tetangga, numpang mandi.  Untungnya tetangganya pada baik dan welcome sama mereka.

















































Hampir dua jam bersiap siap akhirnya para member trejo pun berangkat berjalan kaki, karena tak terlalu jauh,Hanya 2km dan kemungkinan 30 menit berjalan kaki.

"Jalan nya satu satu, dikawal jihoon. Gua di belakang, kalau ada apa apa bilang" jelas Hyunsuk menggunakan toa dan dijawab 'Yes' oleh yang lainnya.

Akhirnya tepat jam 9 pagi, para member trejo pun berangkat. Sambil bernyanyi disepanjang jalan
*(btw mereka pakai penyamaran kaya topi,masker,kacamata)

"Di putusin pacar mu~"-jeongwoo

"Ditinggalin pacarmu~"-yoshi

"Jangan curhat denganku"-jihoon

"No komen aku~"-mashiho

"NO KOMEN ITU SIH DERITA ELO, MASA BODO GAK MAU TAU~" sahut semua nya kecuali Hyunsuk. Hyunsuk hanya menutup muka nya malu.











Ganti lagu lagi,

"Sayang~"-Yedam

"Opo kowe krungu~"-Jaehyuk

"Jerit e atiku~"-Doyoung

"Mengharap engkau kembali~"-jihoon

"Sayang~"-Asahi

"Nganti memutih rambutku, rabakal luntur treno ku~"junghwan






°■sampai habis






































Tak terasa sudah sampai di pantai,member trejo pun mengedarkan pandangannya kesegala arah

Decakan kagum pun tak kunjung berhenti ketika mata mereka melihat pemandangan menyejukkan didepan mereka.

Jeongwoo dan Haruto langsung berlari mendekat kearah air pantai, yang lainnya langsung menyusul ke 04 l tersebut.

Hingga kejar kejaran pun tak ter elakkan. Trejo terbagi 2 kubu. Yang pertama ada junkyu,yoshi,jihoon,hyunsuk,asahi,doyoung. Dan yang kedua adalah sisanya.





Mereka saling mencipratkan air, kejar kejaran dan ketawa ketiwi.

"Woy lu pada,  bang hyunsuk serang!!!" Teriak Jaehyuk ke arah kubunya dan langsing di serang oleh haruto dan junghwan. 

"Aww, oy udah oy.. uhuk uhuk" jerit hyunsuk sampe mulutnya kemasukkan aer yang di cipratkan oleh haruto.

Haruto yang fokus nyerang hyunsuk hingga yang tak sadar jika dia disiram aer satu ember oleh junkyu, "AHAAHA MAMPOS LO HARTONO" teriak junkyu kegirangan karena udah nyiram Haruto.

"Aaaa abang junkyu bangsatttttt" jerit haruto dengan suara bass nya


































Tbc.....

Holla, prend gua disibukkan oleh praktikum,ukk,sama pat anjir. Doain kuad

Baca elit vote sulit.  Siapa?lo pada lah njir.

Ksel pdhl cmn 10 vote loh, yg bca aja udh 18 lbh tp vote nya nge stuck ke 5.  Ngent-

Together [Treasure] On GoingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang