O5. Terkilir

92 19 1
                                    


At. Morning. 08.12 kst.

"Hoam,Hadeh badan gua rasanya tegang semua" keluh Jeongwoo sambil memijit pundak nya sendiri. Mata nya melirik Haruto yang masih menyelam di mimpi nya. Gaada niatan bangunin sih, Jeongwoo langsung pergi aja dari kamar.

Di ruang tengah, Jeongwoo meregangkan badan nya, memutar ke kanan dan ke kiri, agar tulang nya tidak tergeser.

Tap

Tap

Tap

Doyoung menuruni tangga dengan mata yang menyipit serta muka bantal. Muka nya cemberut ngeliatin Jeongwoo yang lagi peregangan

"Woo, Tumben jam segini lu bangun?" Tanya Doyoung

"Tadi malem kagak begadang bang, langsung tidur" kata Jeongwoo selesai peregangan dan duduk di ruang keluarga sambil menyalakan tv.

Doyoung berjalan menghampiri Jeongwoo. Dan duduk disamping Jeongwoo dan memainkan ponsel nya.

Melihat situs berita online, Doyoung menyemburkan tawa nya saat melihat berita dari situs murahan yang memfitnah Treasure melakukan pesta di sebuah club malam.

PADAHAL KAN MEREKA LAGI DI VILLA JEJU BODOH..

Jeongwoo ngeliatin Doyoung heran, biasanya abang nya yang satu itu kalem dan jarang bobrok, tapi tiba tiba tertawa ngakak seperti itu membuat Jeongwoo takut. Takut kalo Doyoung sawan.

"Lu nape bang? Serem banget ktawa nya" tanya Jeongwoo

"Noh liat sendiri" ujar Doyoung sambil menyodorkan hp nya, diterima baik oleh Jeongwoo.

Di hp tersebut menampilkan berita tentang Treasure yang berpesta ria di club malam bersama para wanita. Ada bukti foto walaupun blur, dan sangat tidak jelas.

Jeongwoo ngakak, di berita nya tertulis tanggal tadi malam mereka ke club. Boro boro ke club, org Mau keluar aja di omelin bang Hyunsuk. Wkwk ngadi ngadi emg berita murahan.

"Ahahahahahha ngakak anjing, untung ye bang para teume kaga ada yang percaya" kata Jeongwoo setelah menyelesaikan ngakak ny

"Hooh, mereka kan pinter nyaring berita Kaya gini. Ga kebayang sih klo bnyk yg percaya" kata Doyoung berandai andai

"Gosah bayangin bang, ngeri" ujar Jeongwoo setelah otak nya ngelag beberapa detik.

"Haha iyak"

"HALLOW SPADAH, GOOD MORNINGG" Teriak Jihoon yang bersemangat membara.

"Brisik lu bang" kata Yedam baru aja turun dari kamar nya. Udh bersih dia, kaga kaya 3 orang yang ada di lantai bawah. Masih ileran di pipi

"Serah gua dong" kata Jihoon julid mode on. Ga inget tdi malem yang teriak teriak sambil megangin leher nya.

"Eh bang, tadi malem gua denger orang treak dah. Kenceng banget, kalo gak salah manggil bang Hyunsuk. Sapa yak?" Tanya Jeongwoo. Iya dia tadi malem denger suara Jihoon yang menggelegar bak halilintar. ALAY ANJ-

"G-gatau gua, salah denger mungkin, i-iya salah denger" Jihoon menjawab dengan wajah panik. Malu dia treak treak

"Ooooh gua kira apaan" kata Jeongwoo yang bego nya percaya sama jawaban Jihoon.

"Eh, ayok ketaman blakang yok, gua blm pernah ngunjungin sono" ajak Jihoon kepada ketiga adek nya. Diangguki para adek nya

Akhirnya mereka sampai di taman belakang villa yang penuh dengan pohon pisang yang agak gede dan tinggi. Sebenarnya, Villa ini dikelilingi sama pohon pisang. Kanan kiri belakang itu full pohon pisang. Sedangkan di depan adalah jalan terjal yang penuh dengan batu. Iya jalan nya buat daki/turun gunung.

Together [Treasure] On GoingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang