~~~ teng teng teng yuhuuuuu, author ingin sedikit mengubah alur ceritanya jadi lebih ke
opc terlalu terobsesi sama nanon yang masih membencinya~~~Derttttt dertttt
Alaram di atas meja nakas berdering sejak 5 menit yang lalu namun empunya tidak kunjung bangun juga.
Tok tok tok
" Nanon ayo bangun ini sudah jam berapa!!"
" Apa sihh nanon masih ngantuk "
Nanon menutup kedua telinganya dengan bantal berusaha kembali tidur." NANON!!!BANGUN"
" Berisik kak Frank"
" Tau ah seterah kamu aja"
" Gitu dong berisik banget"
Nanon kembali terlelap.
09.30
"Frank di mana nanon?"
" Masih tidur tadi aku bangunin gak mau" jawab Frank yang mengotak ngatik ponsel.
" Lohh gimana sih ini kita udah mau berangkat "
" Frank dobrak aja pintu nya "
" Males ah mom"
" Ck ayolah Frank "
Pluem yang sedang sibuk memakai jas itu menepuk punggung Frank." Nanon itu kebo kak"
" Aduh keluarga ohm pasti udah nunggu nih"
New mulai panik karena acaranya di mulai 1 jam lagi bahkan nanon belum apa-apa.
.." Nanon!!! Bangun atau Abang dobrak nihh"
* Nanon tidak menjawab
" Ckkk nanon bangun"
Dubrakkk....
Pintu yang terkunci itu dengan mudah di dobrak pluem.
"Nanon ayo bangun" pluem terus menggoyangkan tubuh nanon.
" Apa sih bang!!! Ganggu aja nanon.masih.ingin.tidur"
Tiba-tiba saja nanon marah dan mendorong pluem." Shiaaa nanon apa yang kau lakukan"
" Aku hanya ingin tidur Abang pluem"
" Apa kau lupa acara hari ini?"
" Acara apa? Aku hanya punya acara tidur di sini"
" Hah aduh lupa sama acara pernikahan nya"
Nanon membolakan kedua matanya sungguh dia lupa.
" Shiaaa ini udah siang bang bisa gak si di tunda acara nya?"
" Kamu gila non mana mungkin bisa, keluarga ohm aja udah ada di gedung"
" Aduhhhhh terus aku harus apa bang!?"
" Cepetan kamu siap siap makeup nya di sana aja nanti"
Nanon beranjak dari ranjang yang belum sempat ia bereskan,nanon terburu-buru mempersiapkan diri.
" Nanon cepetan ya "
" Iya bang, bawel banget"
...
Keluarga VIHOKRAOKTANA sudah sampai di lokasi gedung pernikahan yang sudah di booking jauh-jauh hari.
" Ayo tuan nanon saya antar ke ruangan makeup"
" Eh i-iya" nanon sontak terkejut melihat Betapa mewah acara yang di gelar hanya untuk sebuah pernikahan?. Ah ya nanon lupa siapa pria yang ia nikahi. CEO
KAMU SEDANG MEMBACA
my husband is a rich CEO (ohmnanon)
Ficção Adolescentenanon hanyalah seorang anak yang sebentar lagi akan lulus dari SMA, hidup nya sangat tenang sebagai seorang pelajar Sampai seseorang hadir di dalam hidup nya membuat nanon bingung antara senang atau sedih Diam-diam ohm pawat terobsesi dengan nanon t...