chapter 12

1.7K 117 20
                                    

_HAYYY IM COME BACK_
Lagi school makanya ga mood mulu
Oke" jadi aku lanjut nulis
.
.
.
.
.

Ohm
Telah selesai ber kutik dengan laptop dan berkas-berkas yang berserakan di atas pangkuannya.

"Huftt akhirnya siap juga"

Fokusnya Ter alihkan pada pria manis yang begitu lelap dan tenang saat Diam memejamkan mata lentiknya.

'my honey, you are so cute'

Perlahan ohm mengelus Surai rambut hitam milik nanon,matanya berbinar memandangi kekasih lucu nya itu.

Nanon merasa terganggu dengan hal yang dilakukan ohm itu.

"Nggghhh "

Nanon menggeliat perpindah posisi lebih dekat dengan ohm.

Perlahan membuka kelopak matanya dan mengusap nya,dan hal sial bagi nanon malah menemukan wajah ohm

"Shiaa!!"

Nanon terlonjak kaget dan reflek menampar lengan ohm dengan ya bisa di katakan keras.

"Nanon!"

Ohm membolakan kedua matanya

"Bisa tidak, gak usah kasar !"

" Maaf o-ohm, aku ga sengaja juga"

" Aku lebih suka sikap nanon saat tidur "

"Hah?"
Bingung, nanon tidak mengerti apa lagi dengan tatapan mata ohm yang menelisik tubuh nanon dari atas hingga bawah dan bibir bawah yang ia gigit seperti menahan sesuatu.

"Kau seksi saat tidur, maksud ku tidur di bawah kendali ku"

Ohm membisikkan kata-kata itu di telinga nanon yang membuat empunya merasa antara geli dan kaget, ohm mengulum telinga nanon dengan permainan lidah.

"Hemm, ohm~"

Tangan nanon ingin sekali mendorong ohm menjauh tetapi dia akan tau akibatnya jika melakukan hal itu.

Tangan nanon bergetar saat ohm mulai meraba punggung nya dan perlahan akan segera membuka kaos oversize nya itu.

"Ohmmm, a-aku mohon s-stophh"

Ohm melepaskan tautannya dari telinga nanon yang sudah terkena banyak benang Saliva nya.

Dan sejenak melihat wajah nanon yang penuh ketakutan dengan mata sayu nya.

Tersenyum smrik
Dan kepala nya ia masukan ke dalam kaos nanon mencari nimple merah muda yang mulai menegang saat ohm meraba dengan kecupan basah.

"Hentikan ohmhh"

Tangan nanon seakan melemas dan hanya mampu meremas sprei.

Dengan posisi yang masih duduk ohm menarik pinggang nanon duduk dalam pangkuanya, ya nanon berada diatas ohm.

Ohm kembali megulum, menjilat, dan menggigit nimple yang menurutnya manis seperti strawberry.

"Akkhh ohmh berhentilah"

Mata yang terpejam merasa tidak nyaman dengan perlakuan ohm.

Tangan ohm.
Mengelus elus paha mulus nanon,karena nanon memakai celana pendek sejengkal dari pinggang nya
(Sangat pendek)

Ohm sudah puas bermain dengan nimple nanon dan kepala nya kembali muncul dan menghirup ceruk leher putih susu nanon dengan brutal. Hanya berlangsung beberapa menit.

Kembali menatap nanon yang sudah pasrah mau di apakan juga dengan ohm.

"Aku sangat suka mata sayu mu honey"

Nanon menggeleng kan kepala nya dan....

"Aiii honey!"

Nanon pingsan dalam pelukan ohm.

.......

HAY MAAF SANGAT PENDEK LAGI SIBUK NUGAS
✌️😚✌️

my husband is a rich CEO (ohmnanon)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang