~ hai IM come back dengan mood yang lebih baik ~
.
.
.
.
.
.
.
.Nanon turun ke lantai bawah untuk bertanya kepada para maid di mana semua baju lamanya di pindahkan.
" Permisi bi, apa bibi tau dimana baju lama nanon di letakkan?"
" Maaf tuan, pakaian tuan yang lama ada di gudang belakang"
" BI jangan panggil nanon tuan, panggil saja nanon"
" Baik tuan eh n-nanon"
" Apa bibi punya kuncinya?"
" M-maaf non tapi tuan besar melarang nanon mengambil kembali pakaian itu"
' pawat anjing,bangsat gua benci sebenci nya'
" Ah tidak apa apa BI bukan salah bibi kok, kalau begitu terimakasih bi"
" Sama-sama nanon"
Nanon melangkah pergi ke gudang belakang, dia tetap bersikeras akan mengambil pakaian lamanya walaupun harus mendobrak pintu nya.
" Yah anjing banget pintunya pake digit angka lagi"
Nanon menyerah ternyata pintu gudang saja pakai password.
" Gua udah gerah banget lagi bangsat yakali gua pakai baju nge pas di badan.gua mah kaga masalah tapi otak pawatkan rada-rada anjir"
Nanon merasakan keringat yang membuatnya risih.
" Bodo amat dah yang penting gua mau mandi"
Nanon kembali ke lantai atas tepat nya di kamar ohm.
Ceklek....
Lagi dan lagi nanon harus melihat ohm dengan wajah yang membuat nanon bergidik geli.
" Hai honey, gimana udah dapet baju lamanya?"
" Lah kenapa kamu tau!?"
" Honey....semua yang berkaitan dengan mu aku akan tau"
" Norak lu pawat"
Nanon beralih menarik handuk dan masuk ke kamar mandi.Ohm.
Dia masih sibuk dengan pekerjaan yang harus di selesaikan.katakan saja selain gila akan nanon dia juga gila kerja.Saat ini ohm duduk di atas ranjang dengan memangku laptop nya,kenapa dia tidak bekerja di ruangan nya ? Kita akan segera tau jawabannya (🙂)
Beberapa menit kemudian nanon keluar memakai baju yang tadi ada di lemari.
( Kira-kira begini baju nanon)
Nanon mengusap usap rambutnya yang basah dengan handuk.
Nanon merenyitkan dahinya saat ohm menatapnya begitu intens dan semrik yang mengerikan itu." Kenapa?"
Nanon berfikir ada yang salah dengan baju nya dan memeriksa nya, ah nanon kamu begitu polos bukan baju yang salah tapi tubuhmu." Disini agak sedikit panas ya honey"
Ohm melonggarkan dasinya hingga tampak leher berurat itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
my husband is a rich CEO (ohmnanon)
Teen Fictionnanon hanyalah seorang anak yang sebentar lagi akan lulus dari SMA, hidup nya sangat tenang sebagai seorang pelajar Sampai seseorang hadir di dalam hidup nya membuat nanon bingung antara senang atau sedih Diam-diam ohm pawat terobsesi dengan nanon t...