part 18

1.4K 111 17
                                    

Hehe😁
Sorry

.
.
.

Nanon tentu saja langsung merebahkan diri nya di atas kasur besar itu.

Tidur,tidur dan tidur
Nanon itu suka tidur bahkan setiap hari kalau bisa dia akan tidur terus.

Baru mau menutup mata, teriakan mama ohm di lantai satu begitu keras

"OHM PAWAT!!"

nanon menutup telinga mendengar suara Gulf seperti tengah kesal.

"Baru juga sampe rumah hahh"

.
.

"Kenapa ma teriak begitu"

"Ini apa?! Kenapa sebanyak ini es krimnya?"

"Aduh lupa, itu punya nanon semua tadi ohm yang pesan"

Yang tadi nya marah-marah sekarang berubah kembali menjadi lembut

"Ooh nanon, panggil dia gih pasti seneng ada banyak begini"

Gulf menyuruh salah satu maid untuk ke atas.

.
.

Dengan menganga nanon menatap semua es krim box yang memenuhi kulkas di dapur mewah itu.

"Punya ku?"

"Of course honey"

Dengan gegabah nanon malah mengambil sebanyak banyaknya.
Lalu berjalan ke meja makan untuk meletakkanya lalu dengan tidak sabaran membuka tutupnya dengan susah payah.

"Gimana sih "

Hah nanon membuka nya saja tidak bisa.

Dengan lembut ohm membujuknya untuk di tolong.

Ya dengan sombongnya nanon membiarkan ohm menolong nya.

.
.
.
.
.

Waktu sudah menandakan larut malam tetapi kenapa nanon belum juga ke kamar?

Jadi gini tadi ohm pamit untuk mandi dan menyelesaikan beberapa kendala pekerjaannya dan nanon tentu saja masih di bawah bersama dengan es cream matcha nya.

Ohm dengan risau menutup telfonnya dan juga laptop yang sudah panas karena ia gunakan lama.

Saat menuju ke dapur ia malah menemukan nanon yang tertidur pulas di atas meja makan tapi wajah ohm berubah menjadi marah karena 5 kotak es cream yang sudah kosong itu artinya nanon makan makanan manis berlebihan.

"Non! Bangun apa apaan kamu ini"

Nanon terkejut tentunya, lagi nyenyak tidur kenapa di bentak.

"Berisik tau ga"

Ohm diam menatap nanon yang merasa tidak bersalah, tatapan itu Semakin sengit.

Nanon yang tidak peduli malah bangun dari duduk nya dan langsung menuju ke kamar.

"Masalah sepele di gedein"

Ohm hanya bisa menghela nafas.
Kembali menahan amarahnya dan ya sepertinya tak ada lagi es cream untuk kekasihnya.

Jujur ohm sudah mulai lelah
Dia bukan tipe orang yang romantis,penyabar dan yang paling penting dia bukan orang yg penyayang.

Waktu pertama kali ia bertemu nanon,ohm mencoba membuka hatinya dan langsung jatuh cinta dengan nanon tapi ohm tidak suka berjuang untuk seseorang kalau yang di perjuangin tidak menghargai nya.

Sewaktu waktu ia bisa saja jenuh.
Contohnya sekarang.

.
.
.
.
.


Nanon terbangun dengan kepala yang pusing bahkan ia sempat berdiri dan malah terjatuh.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 05, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

my husband is a rich CEO (ohmnanon)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang