1

2.9K 270 59
                                    

Han Aeri adalah gadis kecil yg imut dan cantik. Ia baru saja pindah dari Singapura ke Korea karna Ayahnya punya urusan ke Korea.

Bio
Nama : Han Aeri ( Aeri Cell )
Umur : 17 Tahun.
Tinggi badan : 162 cm.
Berat badan : 36 Kg.
Hobi : Traveling.
Penggemar manisan. Tidak menyukai Sayuran!.
Memiliki Syndrome Peter Pan.

~~~~~~~~~~
"Aeri, Minggu depan kita pindah ya ke Korea!"

"Korea?"

"Iya! Aeri mau kan!?"

"MAUU!!!!"

Syona Cell adalah ibu dari Aeri Cell ( Minjung ). Ia sangat memanjakan Aeri karna Syndrome nya. Ia bahkan meninggalkan dunia model dan juga bisnisnya demi Aeri. Aeri sama sekali tidak bisa lepas dari pelukannya, maka dari itu ia selalu mengajak jalan jalan Aeri kemana mana bahkan jika Aeri mau ia bisa keliling dunia.

Kini Aeri Ber usia 17 Tahun. Aeri tumbuh menjadi gadis yg cantik dan juga wajahnya imut seperti anak bayi.

Orang orang mengira bahwa Aeri masih ber umur 12/13 tahun karna tubuhnya yg pendek, padahal Aeri sudah ber usia 17 tahun. Aeri tak mempersalahkan hal itu karna ia tak tahu apa apa tentang syndromenya.

Kembali ke masa sekarang~

"Aeri! Sudah bersiap siap??!"

"S-sudah! Ibu! Aku bawa semua mainan ini ya!"

"Astaga! Aeri! Jangan dibawa semua! Aduh! Taruh lagi! Nanti kita beli lagi di Korea ya!"

"T-tapi! A-aku boleh bawa beberapa kan!??"

"Bawa yg Aeri mau saja ya nak! Jangan semua"

"Yeyy!! Makasih Ibu!"

Aeri dan keluarganya sudah sampai di Korea. Mobil pun melaju ke suatu rumah yg sudah dibeli oleh Ayahnya Aeri, Aeri yg tertidur langsung terbangun karna cahaya matahari yg menusuk terang matanya.

"Ibu! Nanti kita ke taman yg ramai itu ya!"

"Ibu ibu! Aku juga mau ke tempat makan itu!"

"Ibu lihat itu! Ada konser!!"

"Ibu!! Dinosaurus itu lucu sekali!! Nanti beli ya!!

"Apa itu Bu? Pakaiannya ketat dan pendek sekali.."

Syona yg sedari tadi tersenyum memperhatikan anaknya yg berbinar binar melihat sekeliling pun langsung menatap ke arah tempat yg dimaksud Aeri, Tatapannya datar dan dingin.

"Jangan dilihat Aeri"

"Memangnya itu apa?"

"Tempat itu dipenuhi orang orang Jahat dan aneh! Jangan pernah kesana ya."

"O-orang orang jahat?"

"Iya! Jangan pernah kesana ya Aeri ku. Janji?"

"Janji Bu!"

Aeri yg tadi gemetar karna mendengar kata "Orang jahat" pun langsung kembali ceria karna sang Ayah berhenti di suatu rumah yg lumayan besar.

She's just a little girl! Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang