Broken angel - 01

1.5K 121 42
                                    

Welcome
Jangan lupa untuk vomments

Typo bertebaran!




***





"Ayah tidak mau tahu. Tinggalkan gadis miskin itu, atau seluruh harta, aset dan saham perusahaan yang ayah berikan padamu. Ayah ambil kembali!" Paksa pria paruhbaya itu pada putra semata wayangnya.

"Ambil saja. Aku tidak butuh yang namanya harta, karena aku sudah memiliki hartaku sendiri!" Teriak sang putra tak kalah nyaring dan tegas dari sang ayah.

Sebut saja dia, kim taehyung. Putra semata wayang dari kim suho. Meski terlahir dengan kecukupan dan kenikmatan yang tak biasa ia masih belum bahagia. Ia hanya menginginkan kehidupan yang aman dan tentram.

Bukannya tidak aman, hanya saja sang ayah terus memaksanya untuk menikah. Sedangkan ia tidak mau menikah dengan pilihan ayahnya.
Ia sudah punya calonnya sendiri namun sang ayah tetap bersikeras untuk menjodohnya dengan anak sahabat - sahabatnya.

"Gadis miskin itu?. Dengar kim taehyung, gadis miskin seperti jennie kim, itu tidak pantas bersanding dengan seorang pangeran seperti mu. Kau pemimpin perusahaan KIM'S Corporation. Sedangkan dia, dia hanya gadis miskin yang bekerja sebagai pelayan di sebuah cafe!"

"Aku tahu jennie itu miskin, tapi kehormatannya tidak semiskin keadaannya. Dia jauh lebih baik dan lebih sopan dibanding gadis - gadis yang akan ayah jodohkan denganku. Memangnya, ayah pikir pernikahan yang tanpa diawali rasa cinta, akan abadi selamanya? Seperti cinta ayah dan ibu?" Sahut taehyung dengan nada mencemooh.

"Cukup. Cukup kim. Pokoknya besok pagi, kau akan terbang ke london. Dan seminggu lagi kalian akan melangsungkan pernikahan disana.
Ayah yakin, kau akan langsung tertarik setelah tahu siapa calon nya!"

"aku tidak peduli, mau secantik dan seseksi apapun dia. Hati ku hanya untuk jennie!" Bantah taehyung.

"Kim jisoo!" Ucap suho singkat, kemudian pergi meninggalkan ruang tamu.

Sementara taehyung, ia masih terdiam seribu bahasa. Apa maksud ayahnya tadi? Apa jisoo yang ia maksud adalah jisoo noona, teman masa kecilnya?

Tak lama kemudian, terdengar dering ponsel di saku jas taehyung. Dengan cepat pria kim itu merogoh saku jasnya. Dan mengangkat ponselnya.

"Akhiri hubungan mu dengan gadis miskin itu, atau ayah habisi dia sekarang juga. Dia berada dibawah pengawasan ayah saat ini!"

Aku tidak mau jennie mati hanya karena aku. Baiklah demi jennie, aku akan melakukannya. Bati taehyung.

"Baiklah, aku akan terbang ke london besok pagi. Dan akan segera ku nikahi dia. Tapi, ayah harus berjanji satu hal dengan ku" pinta taehyung.

"Apa? Ayah akan melakukannya asal kau mau menikah dengan jisoo" sahut sang ayah.

"Ayah tidak boleh menyakiti jennie ataupun menghabisinya"

"Baiklah taehyung, ayah berjanji padamu. Kau bisa pegang janji ayah"

Sialan kau kim suho, aku benar - benar membencimu. Jika sampai aku melihat gadis yang kucintai menangis karena ulahmu, maka aku tidak akan segan - segan untuk menghabisimu. Meski status mu adalah ayahku. Batin taehyung.

𝐁𝐫𝐨𝐤𝐞𝐧 𝐚𝐧𝐠𝐞𝐥 | 𝔱𝔞𝔢𝔫𝔫𝔦𝔢Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang