Welcome
Jangan lupa untuk vommentsTypo bertebaran!
***
Chapter sebelumnya...
"Apa maksud gadis gila ini?" Tanyanya pada dirinya sendiri
"Gadis gila?"
Taehyung menoleh kearah sumber suara tadi. Dan bisa ia liat, ada jisoo disana.
"Gadis gila siapa tae?"
"Huhhh. Garam - garam itu tadi meneleponku, dia bilang jennie sedang tidak baik - baik saja. Apa itu benar?"
Ucap taehyung seraya duduk di sofa kamar hotel nya.Mereka sudah menikah, otomatis mereka harus satu ranjang kan?. Tapi mereka tidak mau satu ranjang, hanya saja mereka satu kamar hotel.
Jisoo tidur diranjang, sedangkan taehyung tidur disofa. Mereka berdua juga sepakat soal ini. Karena ini hanya pernikahan palsu keduanya.
"Kau coba saja telepon namjoon" usul jisoo.
"Aku sudah meneleponnya tapi dia bilang, jennie-ku baik - baik saja" jawab taehyung.
"Jika kau masih belum tenang, biar aku coba telepon seokjin" jisoo mulai mencari kontak seokjin diponsel nya. Setelah itu ia mulai meneleponnya.
"Yeoboseyo, seokjin!" Seru jisoo.
"Oh, sayang. Ada apa kau meneleponku malam - malam begini?"
"Malam? Bukankah disitu siang?"
"Ya, maksudku ditempatmu. Ada apa hm?"
"Taehyung ingin berbicara denganmu"
Taehyung sontak langsung menoleh ke arah jisoo. Apa - apaan gadis ini.
"Oh, ya?. Ingin bicara apa?"
"Mengenai jennie"
"Ya sudah. Berikan ponselnya pada taehyung" jisoo langsung memberikan ponselnya pada taehyung lalu pria kim itu menerimanya.
"Kau ingin berbicara apa denganku, taehyung?" Tanya seokjin.
"Ah tidak, apa jennie baik - baik saja?" Tanya taehyung balik.
"Jennie? Aku sama sekali tak bertemu dengannya pagi ini. Cafe jihyo juga tutup"
"Oh, baiklah terimakasih, hyung. Jis, ini ponselmu" ucap taehyung dengan nada malas. Ia sedang tidak mood sekarang.
Setelah mengembalikan ponselnya pada jisoo. Taehyung keluar dari kamar hotelnya, ia berniat untuk mencari angin segar.
Angin segar? Hei, ini sudah malam. Di london sekarang ini sekitar jam 22.47.
Yang benar saja di jam segitu masih ada angin segar.***
Siang ini rencananya irene ingin membelikan jennie bubur diluar rumah sakit, karena gadis itu sama sekali tak menyukai makanan rumah sakit.Setelah selesai melakukan tugasnya untuk membelikan jennie bubur, ia kembali ke kamar jennie dirawat. Dan di depan pintu kamar jennie, ia melihat seorang pria tengah berdiri disana.
Niatnya pria itu ingin masuk kedalam
Tapi irene langsung menarik lengan pria itu agar tidak jadi masuk ke dalam sana."Mau apa kau datang kemari?!. Apa urusanmu datang kemari, huh?!" Marah irene pada pria bernama lengkap kim namjoon itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐁𝐫𝐨𝐤𝐞𝐧 𝐚𝐧𝐠𝐞𝐥 | 𝔱𝔞𝔢𝔫𝔫𝔦𝔢
Teen FictionUtamakan follow acc ini dulu!✦✦✦ Bercerita tentang, taehyung dengan segala keegoisannya untuk memiliki jennie seutuhnya. Ia akan menghalalkan segala cara agar jennie tetap bersamanya. Start : 29 mei 2022 End : - Bahasa : Baku Genre : Fi...