Welcome
Jangan lupa untuk vommentsTypo bertebaran!
***
"Jen.." panggil taehyung.
"Mmh?" Jennie berdehem tanpa melihat lawan bicaranya, ia masih fokus dengan serial drama televisi yang ia tonton.
"Aku lapar..." lirih taehyung.
"Makan" sahut jennie santai.
"Tch, aku tahu jika lapar itu makan. Tapi.. aku ingin kau memasakkan ku sesuatu" ujar taehyung manja. Mendengar ucapan taehyung, jennie dibuat terkejut olehnya.
"Ingin aku masakkan? Aku tidak yakin kau akan menyukai masakanku. Dan lagi, tadi aku melihat bahan - bahan makanan dikulkas hampir habis. Hanya tersisa untuk makan besok" jennie mulai berjalan menuju arah dapur.
"Baiklah kalau begitu, ayo kita pergi ke supermarket. Kita akan belanja bahan - bahan makanan" ajak taehyung.
"Baiklah ayo. Tapi tunggu, aku akan bersiap siap dulu" taehyung hanya mengangguk, kemudian kembali duduk.
Tak lama kemudian, jennie keluar dari kamarnya.
"Ayo kita berangkat" ujar jennie lalu ia mulai berjalan mendahului taehyung.
Sedangkan taehyung, pria itu hanya diam. Memandangi kepergian gadisnya.
Merasa tak ada gerak gerik ataupun ucapan seorang pria disampingnya, jennie kemudian berbalik dan mendapati taehyung tengah menatapnya tajam."Ada apa?. Ayo cepat! Kau bilang kau lapar kan?" Gerutu jennie.
Taehyung berjalan sembari bersedekap dada menghampiri jennie, kemudian berbisik padanya tepat di depan wajah gadis itu.
"Kau melupakan sesuatu, sayang" bisiknya.
Jennie mengernyitkan dahinya.
Chup.
Taehyung mengecup pipi kanan jennie sekilas. Lalu berjalan santai mendahului gadis itu.Kaget, jennie dibuat kaget oleh apa yang dilakukan taehyung padanya.
"Hei! Berhenti, kim!" Mendengar teriakan jennie, taehyung segera berbalik.
"Ada apa, sayang?" Tanya pria itu polos, yah sok polos.
"Mengapa kau menciumku? Kau tahu
Aku tidak suka dicium seperti tadi!""Lalu. Aku harus mencium mu bagaimana?. Bukankah kau tidak suka jika aku mencium bibir mu?. Bahkan aku tak pernah merasakannya. Apa kau mau aku mencium bi-"
"Yak!. Dasar mesum!" Jennie kesal, sangat kesal. Pasalnya pria itu malah mengatakan hal - hal vulgar padanya.
Taehyung pada dasarnya hanya pria normal. Jadi wajar saja jika ia melakukan hal manis seperti tadi. Asalkan bukan hal brengsek.
***
"Jika kau tidak mencintainya, mengapa kau tidak menolaknya?. Aku semakin yakin, bahwa ini tentang jabatan!"
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐁𝐫𝐨𝐤𝐞𝐧 𝐚𝐧𝐠𝐞𝐥 | 𝔱𝔞𝔢𝔫𝔫𝔦𝔢
Teen FictionUtamakan follow acc ini dulu!✦✦✦ Bercerita tentang, taehyung dengan segala keegoisannya untuk memiliki jennie seutuhnya. Ia akan menghalalkan segala cara agar jennie tetap bersamanya. Start : 29 mei 2022 End : - Bahasa : Baku Genre : Fi...