Welcome
Jangan lupa untuk vommentsTypo bertebaran!
***
Minggu berlalu, hari ini adalah hari yang sangat penting bagi kedua keluarga kim. Kim suho dan sahabat karib nya, kim soo hyun. Kedua orangtua ini sangat senang, akhirnya anak tunggal kedua nya akan menikah.
Tapi, kim suho tidak menghadari acara pernikahan putra tunggalnya. Mengapa demikian? Karena ia sedang berada di seoul tengah mengawasi jennie, ia tak mau jika nanti jennie menggagalkan acara penting itu.
Berita mengenai pernikahan kim taehyung dan kim jisoo sudah tersebar luas di media korea. Bukan hanya di korea, bahkan diluar negeri pun sudah tersebar. Dan sekarang, channel televisi di penuhi dengan acara pernikahan itu. Bisa dibilang, siaran langsung.
Acara sakral itu berlangsung pada pukul 11.00 waktu london. Sementara di seoul jam berarti jam 19.00 kst.
Sementara itu, saat ini jennie tengah berada di rumah irene. Jadi ceritanya, jennie dan irene ingin menghabiskan waktu bersama dengan cara menonton serial drama korea kesukaannya. Berhubung besok cafe tutup, jadi ini kesempatan keduanya untuk saling mendekatkan diri setelah 2 tahun menjadi asing.
Ini juga kesempatan bagi jennie untuk tidak terlalu memikirkan taehyung. Sudah seminggu ia tak mengabarinya, karena tak mau berpikiran buruk akhirnya ia menyetujui ajakan irene untuk menginap dirumahnya.
Saat ini, jennie dan irene tengah bersiap siap ingin menonton bersama serial drama yang di tunggu tunggu itu sejak tadi. Ia sudah menyiapkan beberapa camilan ringan, air putih, jus. Tak lupa, ia juga sudah menyiapkan 2 ramyeon. Yaitu untuk dirinya dan juga jennie.
"Jennie. Ayo cepat kemari, 5 menit lagi drama dimulai jen!" Seru irene yang berada di ruang tamu.
Sementara itu hanya terdengar sahutan dari dapur. Jennie tengah berada di dapur mengambil sumpit.
"Iya, eonnie sebentar!" Sahut jennie.
Setelah mengambil sumpitnya. Ia berjalan ke ruang tamu. Namun, tiba tiba langkahnya terhenti. Ia mendengus kesal.
"Astaga! Aku melupakan sesuatu. Tadi aku menaruh ponselku dimana, ya?"
"Bukankah tadi aku membawanya?"
Karena tak mau kelamaan memikirkan ponselnya ia kembali berjalan menuju ruang tamu.
Disisi lain, irene sangat excited menunggu drama favorit nya dimulai.
Ia begitu senang, akhirnya ia bisa kembali menghabiskan waktu dengan temannya. Sesekali ia di wajah cantiknya terpancar kebahagiaan."Biar aku hitung mundur. Lima, empat, tiga, dua, sat—"
"Selamat malam pemirsa. Maaf acara selanjutnya kami undur. Saya bae suzy dan teman saya, lee minho. Ingin memberitahukan kabar baik mengenai, CEO muda alias kim taehyung saat ini tengah melangsungkan pernikahannya bersama sang calon istrinya kim jisoo" ucap host bernama suzy tersebut.
"Keduanya melangsungkan pernikahan di kota london. Namun sayangnya, sang ayah mertua dari kim jisoo alias ayah kim taehyung tidak menghadiri acara sakral ini" lanjut host pria itu, lee minho.
Irene termenung mendengar berita tersebut.
Prang...
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐁𝐫𝐨𝐤𝐞𝐧 𝐚𝐧𝐠𝐞𝐥 | 𝔱𝔞𝔢𝔫𝔫𝔦𝔢
Teen FictionUtamakan follow acc ini dulu!✦✦✦ Bercerita tentang, taehyung dengan segala keegoisannya untuk memiliki jennie seutuhnya. Ia akan menghalalkan segala cara agar jennie tetap bersamanya. Start : 29 mei 2022 End : - Bahasa : Baku Genre : Fi...