Welcome
Jangan lupa untuk vommentsTypo bertebaran!
Play mulmed
Broken angel - arash ft. helena
***
Keesokan harinya. Saat ini jennie tengah berada dirumah sakit Hallym university medical center yang terletak di korea, seoul.
Jennie masih belum sadarkan diri dari semalam. Ia masih terbaring lemas di ranjang rumah sakit, dengan selang oksigen di mulutnya. Tak lupa juga, dokter memperban kepala jennie akibat kecelakaan semalam. Yang tak lain pelakunya adalah ayah taehyung.
Sementara taehyung, ia masih belum mengetahui bahwa gadisnya sedang dirawat dirumah sakit. Sang asisten pribadinya (namjoon) masih belum memberitahukan kabar ini padanya. Namjoon di ancam oleh suho untuk tidak memberitahukan berita ini. "Jika sampai kau memberitahu taehyung soal ini. Maka keluarga mu yang berada di jeonju, akan kehilangan nyawa nya satu persatu".
Namjoon tidak mungkin membiarkan keluarga nya terbunuh hanya karena dirinya seperti ini. Ini baru pertama kali nya, ia berkhianat pada taehyung. Itu pun karena ia di ancam. Ia jadi tidak berdaya sekarang.
Memang benar, sejak kemarin perasaan taehyung tidak enak. Ia juga punya firasat buruk mengenai jennie. Firasat buruk itu terus saja mengusik pikiran taehyung. Ia membuang jauh jauh pikirannya itu. jika memang terjadi sesuatu pada jennie, namjoon pasti akan mengabarinya.
Dan sekarang disinilah...
Rumah sakit Hallym university medical center menjadi saksi terbaring nya gadis bernama lengkap jennie kim.Di ruangan, dimana jennie dirawat. Terdapat banyak alat alat medis disana, ada juga dokter dan para suster yang di tugaskan untuk merawat dan menjaga jennie.
Sementara itu di balik ruangan, dimana jennie dirawat. Terdapat seorang wanita yang sedang duduk di kursi tunggu, sebut saja ia bae irene.
"Hikss.. aku tidak tahu harus bilang apa jika eommoni dan abeoji mengetahui tentang ini, jen"
"Semoga kau baik - baik saja, jen. Aku belum siap jika kau yang lebih dulu pergi dari kehidupan ini"
Tepat setelah irene menghentikan gumaman nya. Pintu ruangan dimana jennie dirawat terbuka, keluarlah seorang dokter dari ruangan itu. Irene segera berdiri dari duduknya, ia menghapus air mata nya yang masih tersisa di pipi nya. Lalu, ia menghampiri dokter itu.
"Dokter, b-bbagaimana keadaan jennie?" Tanya irene terbata - bata.
"Apa nona keluarganya?" Irene mengangguki perkataan dokter itu.
"Ya. Aku keluarganya. Aku kakak nya jennie" ucap irene cepat.
"Eoh. perkenalkan nona, aku dokter yeri. Semua dokter disini tengah rapat. Jadi.. aku yang merawat nona jennie saat ini. Aku disini masih baru" ucap dokter yeri.
"Aku bae irene. Ah, dokter bagaimana keadaan jennie sekarang?" Tanya irene tak sabaran.
"Dia kehilangan banyak darah akibat kecelakaan itu. Tapi untungnya stok darah yang cocok dengan, darah nona jennie masih ada saat ini. Ia beruntung" ujar dokter yeri sembari tersenyum.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐁𝐫𝐨𝐤𝐞𝐧 𝐚𝐧𝐠𝐞𝐥 | 𝔱𝔞𝔢𝔫𝔫𝔦𝔢
Teen FictionUtamakan follow acc ini dulu!✦✦✦ Bercerita tentang, taehyung dengan segala keegoisannya untuk memiliki jennie seutuhnya. Ia akan menghalalkan segala cara agar jennie tetap bersamanya. Start : 29 mei 2022 End : - Bahasa : Baku Genre : Fi...