Seoul korea selatan, 05 maret 1997"Park minyoung sudah, melahirkan anak kembarnya dan sudah hampir satu mingu dirawat di rumah sakit termewah di seoul korea karena harus, menungu dirinya sendiri pulih dan begi pula dengan putri bungsu nya yang harus dirawat, karena terlahir prematur dan jantungnya lemah, atau bisa disebut kelainnan jantung.
"saat minyoung akan menyusui putri bungsunya tiba-tiba ada seorang dokter yang menghampiri minyoung .
"permisi nyonya saya ke sini ingin membawa putri anda untuk pemeriksaannya dan saya akan membawanya ke ruang inkubator bayi? "hmm maaf tapi aku baru melihatmu dokter dan, biasanya yang akan menangani putri bungsuku ini dokter choi?
"iya nyonya karena saya baru saja di tugaskan dirumah sakit ini karena dokter choi, sedang merawat pasie? Lain.
Oh kalau begitu tapi putriku tidak akan lama kan di periksanya?
"tidak akan nyonya karena setelah pemeriksaan putrimu akan saya bawa keruang inkubator. Dan setelah itu saya akan memberikanya kepada nyonya lagi. "jelasnya
Saat dokter yang membawa lisa sudah keluar 30 menit kemudian siwon Pun masuk keruangan minyoung karena ingin memeriksa lisa.
"eoh minyoung-ah dimana lisa apa kah suamimu membawanya ke taman lagi? Mwo-yaa tadi kan ada dokter yang membawa putriku ke inkubator, dan dokter itu bilang akan ada pemeriksaan jadi aku memberikannya dan dia juga bilang dia baru saja di tugaskan dirumah sakit ini.
"apa apa maksudmu minyoung-ah disini tidak ada dokter yang baru di tugaskan disini, jika ada juga dia pasti akan didampingi langsung olehku untuk mengawasinya.
"terus berarti tadi dia menculik putriku siwon-ah tolong bantu bawa putriku kembali kumohon? Kau tenang dulu minyoung aku akan melihat dulu beberapa cctv di rumah sakit ini, dan akan segera menghubungi suamimu supaya segera datang kerumah sakit sekarang juga.
"halllo kau bisa segera datang ke rumah sakit sekarang soalnya putrimu hilang saat, akan di bawa keruang inkubator.
"Mwo-yaa siwon kau jangan bercanda mana mungkin anakku hilang bukannya kau sendiri yang menangani putriku?
"tidak lebih baik kau kerumah sakit seka....
Tutt... Tuttt
Teleponpun terputus secara sepihak oleh siwon
"seorang pria yang tengah berlarian dengan wajah yang sangat panik dikoridor rumah sakit, karena mendapatkan kabar buruk dari salah satu dokter sekaligus sahabat dekatnya choi siwon yang, menangani istrinya melahirkan bahwa salah satu anak kembarnya, hilang saat akan dibawa ke ruang inkubator rumah sakit, dalam keadaan prematur. Dan jantung nya yang lemah.
"seoujun-ah mianhe aku tadi terlambat memasuki ruangan minyoung sehinga tadi ada dokter, gadungan yang membawa putrimu un "belum sempat siwon bicarara ucapannya terpotong karena soujun memukulnya.
Bughh
bughh"yakk -apa argghh kenapa kau memukulku hah?
Itu karena kau tidak becus siwon-shi
Ucap seoujun dan langsung meningalkan siwon, yang sedang meringis kesakitan.
"Brakk
"Seojun pun langsung membuka pintu kamar rumah sakit dengan kasar, membuat minyoung kaget untungnya chaeng sedang di bawa oleh choi sin ye istri dari siwon. siwon yang sama-sama dokter di rumah sakit untuk menenangkan chaeng yang sejak tadi menangis mungkin saja dia juga merasakan kehilangan saudari kembarnya.
"min young-ah apa kau tak kenapa-napa kan dan kabar yang ku dengar tadi bahwa salah satu putri ku hilang di saat akan dibawa ke ruang inkubator, itu bohongkan "ucap park seojun lirih
Yakk-yakk minyoung-ah "jawab aku? Mi... Mianhe seojun-ah kabar itu benar aku memang eomma yang tidak becus, untuk putri kita seojun-ah seharusnya tadi aku tidak percaya kepada dokter gadungan itu. aku juga tadi sedang menyusui park lisa dan park chaeyoung dan tadi ada seorang, dokter yang akan membawa park lisa ke ruang inkubator dan aku memberikannya dan katanya dia juga baru, saja ditugaskan di rumah sakit ini. "jelas min young panjang lebar
Tapi bagaimana bisa kau menyerahkan putriku kepada dokter, yang baru saja bertugas atau jangan-jangan dia hanya dokter kadungan min young -ah dan kau memberikannya kan aku, sudah bilang bahwa siwon lah yang akan menjadi dokter pribadi untuk lisa dan, bukan orang lain minyoung!!""ucap seojun menahan amarahnya.
"yakk-park seoujun Putrimu Tapi lisa juga putriku, dan disinilah akulah yang melahirkannya, dan kau juga seharusnya memikirkan perasaanku saat mengetahui putri bungsuku hilang-hah! Lebih baik kau kerahkan, saja semua anak buahmu supaya lisa cepat ketemu, aku juga sangat khawatir "seojon soalnya lisa terlahir prematur di tambah lagi putri kita, keadaan jantung nya juga cukup lemah, aku takut dia kenapa-napa kalau, sampai itu terjadi aku tidak akan maafkan diriku sendiri.
"Mianhe minyoung-a aku tadi hanya panik saja dan sekarang kau, harus tenang dulu oke, aku akan mengerahkan semua anak buahku bahkan aku akan menyuruh mantan tentara korea untuk mencarinya kau tenang aku juga akan mencari keberadaan putri kita sekarang, lebih baik kau jaga chaeng araseo aku akan mengerahkan, anak buahku untuk berjaga-jaga di depan pintu rumah sakit supaya, tidak terjadi sesuatu, yang tidak di inginkan, dan aku juga akan mengirim beberapa anak buah ku untuk menjaga jisoo, dan jennie"!
"seojun -ah bagaimana kalau nanti jennie dan jisoo menanyakan lisa? "kau tenang saja percayakan semuanya kepadaku aku akan menemukan lisa, hari ini juga oke? "ucap park seojun sambil melangkah kan kaki nya keluar dari ruangan istrinya.
Pov Son Seok-koo / seokgu
Akhirnya aku berhasil menyuruh orang yang memiliki rencana sama sepertiku untuk mengambil salah anak park seojun, dan akan ku pastikan saat anak ini dewasa aku akan menyuruhnya untuk membalas semua dendamku kepadanya setelah apa yang kau lakukan terhadap perusahaanku. dan aku akan menanamainya son Lalice dengan marga son pasti semua orang, akan mengangap bahwa anak ini anak kandungku dan ku pastikan aku akan menyayangimu hinga kau dewasa bayi manis, tetapi aku juga kasihan kepadamu nak kenapa padahal kau masih kecil kau harus mengalami kelainan jantung dan terlahir prematur tapi kau tenang saja, aku akan membawamu ke rumah sakit yang paling bagus yang berada jauh dari korea" dan lebih baik aku akan membawa anak ini ke us saja dan saat dia remaja aku akan membawanya kembali ke korea.
Untuk melanjutkan rencanaku kedepan nya
.
.
.
.
.
.
."Sementara itu di mansion mewah ada dua anak perempuan park jisoo berumur 5 tahun dan park jennie 4 tahun yang akan berangkat kerumah sakit, untuk melihat adik kembarnya yang sudah sangat dirindukan, padahal anak gadis park itu baru saja kemarin melihat adik kembarnya yang cantik itu.
"eonnie apakah kita tidak apa-apa melihat adik kembar kita bersama paman mino sekarang padahal kan baru, saja kemarin kita melihat adik kembar kita?
"tidak apa-apa lagi pula kita kan berangkat kesasana nya bersama "paman mino iya kan paman? Iya jisoo-ya bentar ya paman angkat dulu telepon dari appa mu sebentar ya.
"hallo ada apa hyung lagi pula aku jisoo, dan jennie akan ke rumah sakit ingin melihat keponkan kembarku dan kenapa suaramu hyung seperti sedang menangis? "tanya mino penasaran
"mino-yaa kumohon untuk saat ini jangan dulu ke rumah sakit dan tolong jaga jisoo, dan jennie dan aku juga sudah, menyuruh beberapa anak buahku untuk menjaga jisoo dan jennie.
"tungu hyung memangnya ada apa dan kenapa kau melarang kami untuk, kerumah sakit?
"mino-yaa lisa lisa keponakanmu anakku hilang .
"mwoo Ba... bagaimana bisa rumah sakit semewah dan pengawasannya yang ketat itu sangat teledor membiarkan anakmu hilang begitu saja?
"aku juga tidak tau dan tolong jangan beritahu ini kepada jisoo dan jennie aku takut nanti mereka berdua syok, dan untuk saat ini aku sedang menyelidiki siapa penculiknya, jadi tolong jaga kedua anak ku oke.
"pasti hyung aku akan menjaganya
Tutt
Sambungan telepon pun terputus secara sepihak
KAMU SEDANG MEMBACA
sorry your stupid Sister (obsesion jenlisa)
Romanceseorang pengusaha yang harus kehilangan anaknya saat masih bayi karena, diculik oleh musuh perusahaan ayahnya Dan dirawat sampai tumbuh dewasa, dan dijadikan alat balas dendam untuk menghancurkan,perusahaan ayahnya sendiri.