chapter 6

206 11 2
                                    

"Setelah sampai ke mansion "lalice langsung di introgasi oleh!! "dadynya

"hei anak ayam kenapa kamu baru pulang siang ini lalice? "memang nya kamu semalam kemana saja-daddy mencoba menelpon mu, dan menelpon jackson tapi kenapa telepon kalian berdua tidak aktif? "asal kamu tau lalice daddy ini khawatir kamu kenapa-napa? Nak.

"come on daddy lagi pula lalice kan udah biasa pergi malam dan pulang, siang dad kenapa daddy jadi se khawatir ini sih?

"iya tapi kan beda ini di korea lalice kau juga kan belum tau korea itu seperti apa? "yang jelas kau jangan mengulangi nya lagi  "ucap son seokgu dan meningalkan lalice di mansion yang menatatap nya sendu.
-
-
-

jennie kau dari mana saja nak? kamu tau semalam Appa dan eomma sangat khawatir, "terjadi sesuatu pada mu jennie-yaa?

"miane jisoo eonnie kemarin aku menginap, di apartemen temanku eonnie dan lagi pula aku juga tidak jadi pergi ke club? "bohong jennie

"eoh baguslah kalau kau tidak jadi pergi kesana dan lebih baik, kau kekamar saja araseo, soalnya kamu terlihat berantakan, apa jangan -jangan kamu

"jangan -jangan apa eonnie lagi pula aku, menginap di apartemen lalice dia teman baruku? "Ucap jennie sambil berjalan menuju kamarnya"

Meningalkan jisoo yang menatatap pungung jennie dengan tatapan  yang sulit di artikan.

-
-
-

"Satu mingu setelah kejadian jennie dan lalice "sekarang mereka sering sekali menghabiskan waktu berdua seperti sepasang kekasih yang telah ber pacaran lama, bahkan sering sekali jennie menginap di rumah lalice dan, melakukan hubungan lebih di dalam kamarnya.

"hon miane karena aku besok tidak bisa mengantarkan mu, ke kantor karena besok hari pertama ku memasuki kampus, dan asal kamu tau setelah dua bulan lagi? aku kan lulus apakah boleh jika hubungan kita, jadi lebih serius lagi misalnya tunangan dulu gitu? "tanya lalice ragu

"iya tak apa hon "aku juga bisa kok pergi kekantor sendiri, atau nanti aku bisa berangkat bersama jisoo eonnie hmm tapi lalice eoh maksudku lili tapi kan kita baru saja satu mingu berpacaran? tapi kenapa kamu ingin cepat-cepat mengajaku bertunngan? "tanya jennie penuh selidik.

"karena aku ingin serius denganmu dan aku, tidak mau kejadian masalalu ku terulang lagi seperti mantanku yang, berselingkuh dengan teman dekatku sendiri, "honey jadi kau maukan setelah aku lulus kita langsung bertunangan dan setelah itu aku akan meminta izin kepada keluargamu? dan pliss jennje-yaa jika kau menerimaku, aku berjanji akan membantu mu untuk mencari adikkmu, yang hilang itu dan lebih gampang lagi jika kanu memberikan foto nya saat masih bayi kepadaku?

"iya lalice aku mau bertunangan, denganmu setelah kamu lulus nanti dan aku akan memberikan fotonya nanti saat, hubungan kita sudah satu bulan oke "dan jika aku boleh tau memangnya kamu akan berkuliah dimana lili?

"aku nanti akan kuliah di seoul university? "Berarti nanti kau akan satu kampus, dengan chaeng adikku.

"dan berarti nanti aku akan satu kampus dengan adik iparku "dong goda lalice.

"yakk- itu belum tentu lili bagaimana jika nanti kita tidak di berikan restu oleh kedua orang tua kita?

"ya kita berdoa saja supaya tuhan bisa sealalu membuat kita, bersama walaupun hubungan kita nantinya tidak di restui "dan lebih baik kita pulang saja ya karena aku besok tidak mau terlambat berangkat ke kampus.

"setelah lalice mengantarkan jennie pulang lalice tidak, sengaja melihat seorang, wanita yang sedang kesusahan membawa beberapa paperbag"

"nonna apakah nonna butuh bantuan? "ucap lalice ramah
Ahk iya apa kau bisa membantuku? karena aku sangat kesulitan membawa barang-barang ku ini, tapi apakah kita pernah bertemu? karena aku merasa tidak asing saat melihat wajah mu ini ?

"tentu bisa nonna aku bisa sangat bisa membantumu, dan eum kurasa kita belum pernah bertemu, karena aku juga baru datang ke korea beberapa minggu lalu__ "jelas lalice

Sebelum lalice menyelsaikan ucapannya terpotong oleh jisoo.

"eoh kau pangil saja aku jisoo eonnie, dan kalau boleh ku tau siapa namamu? "Perkenal kan nama saya son lalice purtri tungal son seokgu

"eoh berarti kau putri pemilik perusahaan son company yang di amerika itukan?

"Ya eonnie bisa di bilang begitu, "ucap lalice cangung

Dan terima kasih banyak ya lalice kau sudah membantuku dan ini kartu namaku, jika kau butuh bantuan kau bisa, menghubungi ku dan semoga kita, bisa bertemu lagi sampai jumpa lalice.

"Nee eonnie nanti kapan-kapan aku akan menghubungi mu dan semoga saja kita bisa bertemu lagi.

               
"Setelah pertemuan lalice dan jisoo lalice pun memasuki mobilnya untuk pulang

Jakcson-shi bisakah kau menyelidiki tentang keluarga park jennie? aku, ingin mengetahui keluarga mereka lebih dekat lagi, dan ingat daddyku tidak, boleh tau tentang hal ini oke.

"tapi lalice? "eum baiklah aku tidak akan memberitahu tuan, tentang saya yang mencaritahu hal pribadi tentang keluarga nonna jennie.

"bagus jika kamu berhasil, mendapatkan informasi tentang keluarga pribadi jennie aku akan memberikanmu moboil sport keluaran terbaru.

"jackson yang mendengarkan ucapan anak tuannya itu hanya tersenyum, dan bersemangat saat lisa akan memberinya hadiah mobil sport keluaran terbaru.






 sorry your stupid Sister (obsesion jenlisa)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang