chapter 5

237 12 0
                                    

"namun berbeda dengan jisoo dan chaeng yang menatap jennie dengan tatapan khawatir karena akan pergi ke club dengan bersama teman-teman lamanya.

.
.
.
.

"Daddy terriak lalice? "Ada apa nak kenapa kamu teriak-teriak?

"emm daddy lalice minta izin yah? lalice ingin jalan-jalan di sekitaran sini sebentar saja? "ucap lalice dengan nada manja.

"yaakk- kamu kan baru saja datang ke korea pasti lalice tidak tau kan jalanan kota seoul? "lebih baik di temani jackson saja ya? "baiklah dad aku akan pergi berasama dengan jackson saja. "putus lalice dan pergi meningalkan son seokgu sendiri di mansion.

"jakcson-shi bisa kah kau antarkan aku ke club sebentar soalnya aku sangat bosan tadi di mansion?

"tapi lalice bagaimana nanti jika tuan marah karena mengetahui saya memabawa lalice, ke club?

"yakk- jackson "daddy ku tidak akan marah lagi pula saat aku di us aku juga sering ke club! ya walaupun saat aku pulang dan mengetahuiku aku ke club pasti saja daddy akan maenyita semua pasilitasku, maka dari itu kau jangan berani-berani nya bilang jika kau mengantarkan ku ke club. lagi pula kan kata daddy sekarang kau jadi pengawal pribadiku jadi mulai sekarng kamu harus mengikuti semua kemauan ku!! "ucap lalice tegas

Baiklah aku akan menuruti semua kemauan mu? "Ucap jackson pasrah.

                        ^^^^^^^^^

"sesampai nya jennie di club jennie sudah di berikan segelas wine yang sudah dicampur obat perangsang oleh teman lamanya kai. dan "jennie pun langsung meminumnya hinga habis kai melihat jennie meminumnya hinga habis pun tersenyum penuh kemenangan.

Dan tidak ada yang tahu bahwa dari tadi ada seorang wanita yang memperhatikannya di saat kai memasuki obat itu, dan di berikan kepada seorang wanita yang waktu itu bertemu dengannya saat di bandara.

"kai emm kenapa disini sangat panas dan bisakah kau mengantarkan ku pulang?

"panas? Disini tidak panas dan jika kamu mau pulang lebih baik pulang saja dulu ke apartemen ku? karena jika kamu pulang kerumh mu aku takut nanti kamu di marhin sama appa dan eonnimu? karena, saat ini kamu tercium aroma alkohol yang sangat menyengat "ucap kai sambil meremas bokong jennie kuat.

"sementara wanita yang melihat perilaku kai yang tidak sopan kepada jennie hanya bisa mengeram kesal,

"enghh a.. A.. Apa yang kau lakukan kai "ucap jennie gelisah

"aku hanya ingin bermain dengan mu saja untuk malam ini "ucap kai sambil mendekatkan tubuhnya ke tubuh jennie.

Dan saat itupun seorang wanita yang dari tadi memperhatikan jennie dan kai pun langsun berlari dan menghajar kai.

Bughk
Plak
Bughhk
Bughkk
Plakkk

"Arhk kai pun memegang pipinya yang terasa panas dan tubuh nya yang tersungkur akibat pukulan, dan tendangan keras dari lalice.

Yakk-dasar kau wanita gila kau sudah mengacaukan rencanaku, lihat saja akan kubalas kan dendamku nanti "ucap kai dan pergi berlari meningalkan jennie dan lalice.

"emm nona kau tidak apa-apa sini biarku bantu dan ku antar kan kamu pualang?"

"Tidak kumohon tolong bantu aku ini sangat panas? "Baiklah nona aku akan membantumu "putus lalice

Jackson ayo cepat antar kan aku ke hotel terdekat disini? "Mwoo-yaa lalice apa kau gila? "kau ingin kehotel untuk apa? "tanya jackson bigung.

"kau tidak perlu tau antarkan saja aku dan temanku ke hotel terdekat disini? "jawab lalice tegas

 sorry your stupid Sister (obsesion jenlisa)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang