chapter3

204 12 0
                                    

20 tahun kemudian
2022 Amerika serikat/us

" daddy kau dimana "teriak seorang gadis cantik yang memasuki mansion Mewahnya sambil berlari.

Ehmm "anak kesayangan daddy yang cantik baru pulang kuliah" hmm apa di kampus mu ada yang membuatmu kesal sehinga wajah putri kesayangan, daddy ini terlihat sangat murung?"

"Daddy bisa kah aku Meminta satu permintaan kepadamu? "Lalice

"Iya boleh memamangnya apa sih yang tidak untuk putri kesayangan daddy?"

"Dady bukankah kau pernah bilang kepadaku kau kan ingin mengajakku ke korea? karena daddy orang korea asli kan jadi aku ingin daddy memindahkanku ke kampus, yang paling terbaik di sana.

"Iya lalice daddy sudah janji kepadamu tapi itu nanti saat kau sudah, lulus kuliah? dan lagi pula kamu kan dua bulan lagi akan lulus dan setelah itu lalice akan mengantikan daddy di perusahaan  dan ingat itu daddy tidak suka di bantah!! "ucap son seokgu tegas.

Dad ayolah lebih baik aku kuliah di korea saja "ya ya atau aku, tidak mau meneruskan perusuhaan mu jika aku tetap berkuliah disini? "ancam Lalice.

"Oke daddy akan memindahkanmu ke kampus yang paling terbaik di korea, "tapi bisa kamu ceritakan kepada "daddy mengapa kamu ingin segera pidah, kesana bukannya kamu sendiri yang waktu itu menolak ajakan daddy untuk tingal kembali di korea?

"iya dad tapi kan itu dulu dan asal daddy tau aku ingin pindah ke korea itu gara-gara  "james laki-laki sialan itu berani-berani nya selingkuh dengan somi teman ku sendiri "dad dan aku juga akan memutuskan, untuk tidak Akan Berpacaran  lagi dengan laki-laki Karena semua laki-laki itu "sama saja termaksud daddy.

"Yakk- son lalice kau bicara apa -hah Bisa-bisanya kamu  sama kan "daddy dengan mantan pacarmu itu 'hah, dan kamu bilang apa kamu tidak mau berpacaran lagi dengan laki-laki jadi maksudmu kau ingin berpacaran dengan sesama wanita begitu?

"iya itu ide bagus daddy aku akan mencobanya berpacaran dengan seoranga wanita, mungkin itu tidak terlalu buruk karena zaman sekarang banyak tu wanita-wanita cantik yang berpacaran  sesama dengan wanita lagidi tambah lagi wajah ku ini cantik dan tampan. "jelas lalice

"Yakk -son lalice kau Itu bukan ide aishh dasar anak bodoh, jangan karena gara-gara kau diselingkuhi oleh bajingan itu, kau ingin berpacaran  dengan sesama wanita, kau tau kan daddy tidak suka itu dan nanti daddy akan jodohkan kamu saja dengan anak rekan bisnis daddy saja, bagaimana, kau maukan?

"yakk- dady kau baru saja menyebut anak mu ini bodoh dan kalau aku bodoh berarti daddy juga sama sepertiku atau kau lebih bodoh dariku "son seokgu dan, ingat dad aku  tidak suka dijodoh-jodohkan!!

"Ucap lalice sambil meningalkan dadynya yang sedang mengerutu kesal.

"Aihhs yakk-lalice berani-raninya kau memangil nama daddy mu dengan menyebut namanya "aishh, dasar anak manja "gumam son seokgu.

Untung saja kau sudah ku angap anak kandungku sendiri ku lalice dan aku harap omongan lalice tadi jika dia ingin berpacaran  sesama dengan wanita itu hanyalah omong kosong saja "gumam son seokgu pelan.

"Hmm dan lebih baik aku mehubungi jakson untuk menyuruhnya mencarikan kampus, yang paling mahal dan paling bagus di seoul. Dan aku juga akan menyuruhnya memesankan tiket untukku dan lalice pulang besok ke seoul.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
 sorry your stupid Sister (obsesion jenlisa)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang