Pukul 07.00
Lalice sedang bersiap-siap menuju kampusnya. Lalice pun langsung menghaplmpiri daddy nya yang terlihat sedang menyiapkan sarapan untuknya.
"Good morning daddy "teriak lalice
"Good morning juga anak kesayangan daddy. "Wah lalice kenapa kamu terlihat sangat bersemangat pagi? Tanya sekgu bingung melihat tingkah anaknya ini.
"Yakk-daddy ini kan hari pertama lalice kuliah lagi jadi aku harus bersemangat untuk memulai kuliah ku di kampus baru ini dad, oh ya daddy tumben sekali kamu memasak? Biasanya daddy akan menyuruh maid tapi sekarang kenapa daddy yang memasaknya?
"Lalice karena daddy ingin memasak untuk mu dan satu lagi daddy selama semingu akan pergi ke jepang untuk melakukan perjalanan bisnis, jadi kamu di sini jangan nakal-nakal araseo satu lagi pesan dari daddy jika kamu di mansion kesepian kamu boleh megajak temanmu yang waktu itu menginap disini. kalau begitu daddy akan pergi sekarang nee "ucap son seokgu sambil mengecup kening lalice lama.
Tapi saat son seokgu melangkahkan kaki nya keluar, lalice langsung mengejarnya dan memeluk son seokgu lama.
"Yakk-lalice kenapa kamu menangis nak? Lagi pula daddy ke Jepang cuma satu mingu? Dan daddy janji saat daddy pulang akan membawakan mu hadiah yang sangat mewah "ucap son seokgu sambil melepaskan pelukan lalice.
"tapi dad kenapa perasaan lalice ngak enak ya? Dad lalice mohon daddy bisa kan batal kan pergi nya ke jepang "rengek lalice.
Lalice kali ini daddy minta maaf nak? Daddy ngak bisa ngebatalinya karena ini juga demi nama baik perusahaan kita. Dan daady harus segera berangkat sekarang karena takut ketingalan pesawat.
Sekarang lebih baik lalice segera ke kampus oke nanti kamu bisa terlambat "ucap son seokgu sambil masuk kedalam mobilnya, meningalkan lalice yang terus menangis, melihat kepergian daddynya menuju ke bandara.
Lalice pov
Huft kenapa perasaan ku begitu aneh sekarang, biasanya setiap kali daddy ku melakukan perjalanan bisnis aku selalu senang, karena tidak ada yang akan melarangku tapi kenapa hari ini begitu berbeda ya? Sudahlah daripada aku terus memikirkan daddyku lebih baik aku segera berangakat ke kampus, saat aku mengambil tas ku tiba-tiba jackson datang kepadadaku sambil menunjukan laptopnya.
Yakk-jackson ada apa kenapa kamu tiba-tiba tersenyum kepadaku dan menyodorkan laptopmu-hah? "tanyaku bingung sambil menatap jackson yang terus tersenyum.
Lalice bukan nya jika aku mendapatkan informasi tentang keluarga jennie, kau akan memberikan ku hadiah kan?
"nee kau tenang saja setelah aku melihat informasi tentang keluarga jennie aku akan memberikan hadiahnya langsung, "ucapku sambil melangkah kan kaki ku masuk kedalam mobil.
Saat di mobil aku membaca beberapa informasi tentang keluarga jennie, dan adiknya yang hilang tapi saat aku akan memencet file foto seperti foto bayi yang baru lahir tiba-tiba saja jackson berteriak kearahku, sambil membukakan pintu mobil.
Yakk-kenapa kau berteriak padaku hah apa kau pikir aku ini tuli? Ucap ku marah dan kesal terhadapnya
Miane lagi pula dari tadi aku memangilmu tapi kamu malah fokus terhadap laptop ku itu? Sekarang lebih baik kamu turun sekarang karena ini sudah sampai .
Nee kalau begitu kamu boleh pulang sekarang, nanti kamu tidak usah menjemputku, karena nanti jennie yang akan menjemputku pulang "ucapku sambil meningalkan jackson
Skipp
........
Saat ini aku sadang menikmati makan siangku di kantin tiba-tiba saja ada seorang gadis blonde, yang tiba-tiba duduk di dekatku sambil menyodorkan tangannya.Hai perkenalkan namaku rose/chaeyoung dan aku pun membalas jabatan tangannya. Oh hai aku lalice "ucapku tersenyum ramah padahal tapa dia mengenalkan nama nya aku juga sudah tahu "gumamku pelan
Oh ya lalice bisakah aku meminta nomor ponselmu? Tentu saja ini, setelah aku dan chaeng brrtukar nomor telepon kami berdua pun asik mengobrol, hinga bel istirahat makan siang pun berbunyi.
Lalice bagaimana jika nanti saat pulang kuliah kita pergi jalan-jalan sebentar? Apa kau bisa? Tentu chaeng aku bisa "jawabku ramah.
Setelah pulang dari kampus lalice chaeng sedang menungu jennie di kursi taman kampus.
Lalice bolehkah aku bertanya padamu? "tanya chaeng ragu
Tentu chaeng memangnya kau ingin menanyakan apa pasti akan ku jawab? Lalice bukankah foto yang ada di hanpone mu itu foto eonniku? Apa kau sudah mengenalnya? Tapi saat lalice ingin menjawab tiba-tiba saja jennie datang untuk menyapa keduanya
Lalice chaeng kajja aku tidak ingin berlama-lama di sini ayok? Ajak jennie sambil menarik lengan keduanya menuju mobil.
Saat di dalam mobil chaeng terus saja bertanya-tanya kenapa eonnienya ini sangat begitu dekat dengan lalice.
"yakk-jennie eonnie sebenarnya ada apa hubungan mu dengan lalice kenapa kalian begitu dekat? Hmm atau jangan-jangan orang ini yang kau ceritakan kepadaku dan jisoo ennie ya? Tanya chaeng penuh selidik.
Menurutmu bagaimana chaeng apakah kami berdua sangat cocok kan sebagai sepasang kekasih? "tanya jennie menaik turunkan alisnya sambil mengengam tangan lalice
"hmm tapi menurut ku lalice itu lebih cocok menjadi adik kita eonnie, entah kenapa setiap kali aku melihatnya seperti aku melihat wajah lisa mungkin jika dia sudah dewasa wajahnya mungkin akan sedikit mirip seperti mu lalice.
Tungu memangnya lisa itu siapa chaeng dan kenapa kamu ini bilang aku lebih cocok jadi adik kalian, daripada jadi kekasih eonniemu? Tanyaku penasaran.
"lalice-yakk lisa itu adalah adik kembar kami yang masih bayi yang hilang "jela chaeng
"oh ya chaeng apakah kamu punya foto lisa pas waktu bayi? Tentu apa kau ingin melihatnya lalice "jawab chaeng
Iya apakah boleh? Chaeng pun langsung menyodorkan ponselnya kepada lalice. Tapi saat lalice akan melihat foto yang ada di ponsel chaeng tiba-tiba saja jennie menarik legan lalice keluar dari mobil, dan di ikuti oleh chaeng.
Yakk jennie eonnie kenapa kau menarik lalice keluar dari mobil-hahh kan dia ingin melihat foto adik kita? Tanya chaeng kesal.
"yakk-apa kalian berdua ini ingin diam saja di dalam mobil bukan nya kita ke hongdae ini ingin jalan-jalan hah tapi lihat kalian berdua ini malah diam saja di mobil dan asik bermain ponsel-hah?
"yakk jennie eonnie apakah kau ini cemburu melihat kekasihmu berduan Denganku? Anniyo aku hanya saja tapi saat jennie ingin menjawab tiba-tiba saja terdiam karena lalice mencium bibirnya di depan chaeng
Muachh
Takkk
Aww s.. Sakit yakk chaeng kenapa kau memukulku'hah dan kenapa kau juga mengambil ponselmu, padahal kan aku belum melihat fotonya? Yakk kenapa kau mencium eonnieku-hahh karena mu mataku ternodai ucap chaeng sambil meningalkan jennie dan lalice yang terus berteriak memangilnya
KAMU SEDANG MEMBACA
sorry your stupid Sister (obsesion jenlisa)
Romanceseorang pengusaha yang harus kehilangan anaknya saat masih bayi karena, diculik oleh musuh perusahaan ayahnya Dan dirawat sampai tumbuh dewasa, dan dijadikan alat balas dendam untuk menghancurkan,perusahaan ayahnya sendiri.