Paman kenapa paman menangis? Tidak paman tidak menangis, eoh tadi appa mu nelepon paman katanya jisoo sama jennie jangan ke rumah sakit dulu tak apa kan?
Tapi kenapa paman kan jisoo ingin melihat adik kembar jisoo, iya paman jennie juga ingin melihat adik kembar jennie jennie kan kemarin masih ingin bermain dengannya dan?
Jisoo jennie jangan kesana dulu oke lebih baik kita makan ice cream saja paman akan ambilkan dulu ice creamnya di kulkas oke?
Jangan paman aku dan jennie akan istirahat saja di kamar "ucap jennie dan jisoo pasrah. oke kalian itirahat saja di kamar jangan kemana-mana araseo paman juga akan kembali ke kamar paman "ucap mino sambil melangkahkan kakinya menuju kedalam kamarnya.
"Jisoo dan jennie pun menaiki anak tanga dan masuk ke dalam kamarnya jennie.
"Eonnie kenapa kita tidak boleh melihat adik kembar padahal kan aku ingin, mengajaknya bermain apa lagi dengan lisa, atau jangan -jangan dia tidak mau belmain dengan jennie lagi ya? Tidak atau mungkin dia takut dengan muka kucing mu itu "jawab jisoo menjahil adiknya.
"yakk eonnie? Aku juga tidak tau mungkin karena baru saja kemarin kita bertemu dengan chaeng dan lisa, lebih baik kita bermain saja? Baiklah eonnie tapi aku ingin mengambar "yasudah kita mengambar saja? Ucap jisoo sambil mengambil buku dan crayon
.
.
.Pov Park seojon
Aishh ternyata hyunbin kenapa dia harus menyamar menjadi dokter dan kenapa juga dia harus membawa, anakku tetapi akan ku pastikan dia tidak akan bisa, kemana-mana aku harus mendapatkan kembali anakku sekarang juga.
Minyoung -ah mianhe aku tidak bisa menemukan anak kita
"Plakk
"plakkkPadahal kau sudah berjanji akan menemukan anak kita tapi kenapa? kau tidak membawa nya hah! "ucap minyoung marah
"Mianhe minyoung-ah tapi aku sudah tahu siapa yang menculik anak kita, dia adalah hyunbin salah satu mantan karyawanku yang aku pecat mingu lalu, aku yakin dia menculiknya karena ingin balas dendam kepadaku, tapi tenang saja aku pasti akan menemukannya sekarang juga.
"bagaimana aku bisa tenang aku saja dari tadi terus-terusan memikirkan lisa dan kau juga tau dia itu lahir, prematur dan jantungnya juga lemah dan bagaimana jika keadaannya tidak baik-baik saja aku takut seojun-ah "lirih minyoung
Seojun pun mengusap air mata minyoung dan memeluknya erat, supaya minyoung bisa sedikit tenang
Tenanglah minyoung aku berjanji aku akan menemukan anakku dan aku juga akan menyuruh, jongki mantan tentara korea supaya, bisa segera menemukan putri kita lebih baik, kau gendong saja chaeng dari tadi, dia terus saja menangis?
Sut sut Chaeng anak eomma tenang yah sayang? sini lebih baik appa saja yang gendong yah "ucap seoujun sambil mengambil chaeng dari minyoung dan mengendongnya.
Minyoung-ah kenapa dari tadi dia menangis apa dia sakit? Aku tidak tau tapi pasti ini ada ikatan batin dengan lisa maka dari tadi aku khawatir terjadi sesuatu kepadanya?lebih baik kau tenang dulu dan besok juga kita akan segera pulang ke mension aku yakin jisoo dan jennie pasti merindukan Eomma nya.
Bagaimana jika jisoo dan jennie menanyakan keberadaan lisa? Aku akan memberitu nya kepada jisoo dan jennie.
"mwo bagaimana jika jisoo dan jennie sedih- hah aku takut nanti "ucapan minyoung terpotong
Lihat aku minyoung kau percayakan saja kepadaku
Tokk
TokkEoh minyoung-ah ini aku hanya ingin memeriksa keaadaan mu dan chaeng karena tadi "kata seojon besok kau ingin pulanng dan aku doakan supaya nanti lisa segera ketemu.
"hmm siwon aku hanya ingin minta maaf karena tadi aku sudah memukulmu, dan terimasih kau masih ingin memeriksa istri dan putriku "ucap seojun menyesal.
Aku paham pasti kau tadi hanya panik saja aku juga sudah memaafkanmu, dan seharusnya kau tidak usah berterimakasih karena ini juga sudah tugasku menjadi seorang dokter, dan kau juga sahabatku jadi
"Seojon pun langsung memeluk "siwon dan siwon pun membalasnya.
Tapi siwon-yaa kumohon maafkan aku? Yakk park seojun iya aku sudah memaafkan mu oke dan sekarang berhentilah memelukku aku tidak bisa bernapas seujon-ah atau jangan-jangan kau ingin membunuhku ya?
Miane "siwon-ah aku tak sengaja
^^^^^^
"Saat pagi tiba seoujun pun merapikan barang-barang minyoung dan menelepon beberapa anak buah nya untuk, mengawalnya pulang.
"minyoung-ah apakah kau sudah siap ayok kita pulang, eoh sini putri appa yang cantik biar appa yang gendong
Seojun pun mengbil putri nya dan langsung di gendongnya
Seojun-ah apakah sudah ada kabar tentang putri bungsu kita? Belum tapi aku masih mengusahakannya lagi pula aku juga sudah melaporkannya kepolisi.
sesampainya di mansion park seojun dan park minyoung sudah disambut oleh kedua gadis park, yang sedari tadi menungu kedatangan eomma dan adik kembarnya dan terlihat juga wajah kebingungan jisoo dan jennie sementara itu mino yang tau, bahwa salah satu keponakan nya itu di culik pun hanya diam sambil menatatap sendu jisoo dan jennie karena sedari tadi menungu adik kembarnya dengan sangat antusias.
"emm appa eomma dimana lisa? kenapa cuman nge genndog chaeng aja? Jisoo jennie-yaa sebenarnya lisa adikmu itu hilang saat mau di bawa ke laboratorium untuk di tidurkan disana, tetapi dengan teganya ada orang jahat yang meculiknya dan itu orang yang appa pecat waktu itu. "jelas seujun sambil memeluk kedu putrinya.
hiksss..
Hikssk..Apppa pasti bohong kan eomma mana mungkin lisa di culik "teriak jisoo dan jennie bersammaan.
Jisoo jennie tenang dulu nak jagan menangis karena appa berjanji akan menemukan adik mu sampai kapanpun. dan appa punya satu permintaan untukmu jisoo-yaa appa minta tolong kepadamu untuk saling menjaga dan saling menyanggi adikmu areseo?
Nde appa jisoo janji akan menjaga dan menyayangi adik-adik jisoo dan semoga saja "lisa cepet ketemu appa eomma.
"dan untukmu jennie appa juga ingin nanti jennie menjaga chaeng dan ingat kalian harus saling melindungi, dan harus sering-sering berdoa supaya lisa cepat bisa berkumpul dengan kita lagi "pinta seojun kepada putri-putrinya.
"Nde appa jennie akan berdoa kepada tuhan supaya lisa adik jennie segera ditemukan dan semoga jennie bisa bermain bersama lagi appa karena jennie sangat rindu sekali sama lisa "jelas jennie lirih.
"Appa dan eomma juga sama appa dan eomma juga sangat-sangat rindu dengan lisa semoga besok kita bisa menemukan lisa dan sekarang, lebih baik jennie dan jisoo masuk ke kamar araseo.
Nde appa jennie dan jisoo eonnie kekamar dulu, eomma paman jennie dan jisoo eunnie kekamar nee?
"ingat jennie, jisoo kamu nanti jangan terlalu makan banyak ice krim nee karena lihatlah, pipimu sekarang masih kecil saja pipinya sudah seperti mandu, apalagi saat kau dewasa mungkin pipimu sudah seperti bakpau.
"Aishh-yakk paman "teriak jennie
Mianhe jennie paman hanya bercanda."mino-yaa hyung dan nuna mu ingin meminta tolong kepadamu tolong bantu hyung untuk membatu mencari lisa, soalnya
"Yakk hyung nuna untuk apa kau meminta tolong kepadaku? aku ini kan adikmu- hah!
Sebelum kau meminta tolong pun aku sudah menyuruh beberapa orang kepercayaanku, untuk mencari orang yang sudah menculik keponakanku dan jika sudah ketemu akan ku pastikan dia tidak akan Bisa melihat matahari lagi besok!!"Kalau begitu hyung akan percaya kan semuanya kepadamu.
Jangan lupa vote biar semagat
KAMU SEDANG MEMBACA
sorry your stupid Sister (obsesion jenlisa)
Romanceseorang pengusaha yang harus kehilangan anaknya saat masih bayi karena, diculik oleh musuh perusahaan ayahnya Dan dirawat sampai tumbuh dewasa, dan dijadikan alat balas dendam untuk menghancurkan,perusahaan ayahnya sendiri.