chapter 8

408 19 0
                                    

Setelah pulang dari hongdae jennie, lalice, dan chaeng pun memutuskan untuk pergi ke cafe di sekitar hongdae untuk makan malam, sambil menungu kedatangan jisoo karena ada hal penting yang harus jennie bicarakan kepadanya. Setelah makanan mereka datang bersamaan dengan ke datangan jisoo tapi saat jisoo akan duduk di tempat duduknya dia kaget karena melihat orang yang waktu itu pernah membantunya.

"anyeong jisoo eonnie aku sangat senang sekali karena sekarang aku bisa bertemu dengan mu lagi "ucapku ramah

"yakk-lalice apakah kau ini kenal dengan jisoo eonnie juga? Atau jangan-jangan jisoo eonnie juga sama ya dia kekasih mu juga-hah selain kau berpacaran dengan jennie eonnie kau juga berpacaran dengan jisoo eonnie ku juga, "wah lalice kau ini sangat serakah "ucap chaeng panjang lebar.

"yakk-chaeng kau ini asal bicara aku ini tidak "tapi saat lalice ingin meneruskan pembicaraan nya tiba-tiba terpotong oleh jennie.

"Yakk-lalice lihat aku apakah kau ini benar ada hubungan dengan eonnieku-hah? Ucap jennie marah

"Yakk- tungu jennie-yaa maksud kalian ini apa-hah asal kalian tau lalice ini adalah anak dari pemilik perusahaan corp company, dan lalice inilah yang waktu itu menolongku dan tungu 'apa maksudmu tadi siapa? Juga yang berpacaran dengan anak ini 'tunjuk jisoo ke arah lalice.

"lalice miane a.. Aku tadi sudah menuduh mu yang tidak-tidak "ucap jennie dan chaeyoung barengan.

"Tak apa chaeng, jennie ini kan hanya salah paham saja jawabku.

Oh ya jisoo eonnie sebenarnya ada yang ingin ku bicarakan kepadamu tentang aku dan lalice "ucap jennie sambil menyuapkan makanan kedalam mulutnya.

Memangnya apa yang kau ingin bicarakan jennie apa jangan-jangan ini tentang hubunganmu dan lalice, kau tau kan jika eonnie tidak pernah mempersalahkan ketertarikan mu untuk menjalin hubungan, entah itu dengan pria atau pun wanita karena eonnie tau jika cinta itu suka datang secara tiba-tiba tanpa memandang gender jen, tapi kamu tau kan jika appa dan eomma tau mereka pasti akan melarang hubungan kalian yang menyimpang ini jennie dan untukmu lalice apakah orang tuamu tau tentamg hubungan kalian,  berdua? Tanya jisoo penuh selidik.

"sebenarnya daddyku juga belum tau hubungan kita berdua jisoo eonnie, yang "daddyku tau aku dan jennie hanya berteman saja, dan sebenarnya aku dan jennie juga sudah punya rencana ingin bertunangan jisoo eonnie, setelah aku lulus nanti walaupun tanpa persetujuan kedua orang tua kita "jawabku sambil mengengam tangan jennie erat.

"yakk-lalice apakah kau ini sudah gila-hah eonnie tau jika kamu mungkin sangat mencintai jennie, tapi jika kalian bertunangan secepat itu aku tidak setuju jika tanpa restu appa dan eommaku serta daddy mu lalice?

"Ya itu betul apa yang di katakan jisoo eonnie jika kamu sangat mencintai jennie eonnie, kamu harus memperjuangkanya sampai mendapatkan restu dari appa,eomma dan daddy mu lalice "sambung chaeng

Tapi aku takut chaeng bagaimana jika  setelah aku berjuang mati-matian mereka tetap saja tidak memberikan  ijin kepadaku untuk bertunangan dengan jennie?

"Yakk-lihat kekasihmu itu jennie-yaa dia belum berjuang saja sudah menyerah begitu, dasar anak ayam pengecut ledek jisoo dan chaeng sambil tertawa.

"yakk- jisoo eonnie chaeng kenapa kalian ini malah tertawa dan memangil ku anak ayam-hah memangnya ada yang lucu? "tanyaku kesal

Ada lalice kamu yang lucu lihat wajah mu itu memerah apakah kau ini hampir menangis-hah, dan yang di katakan chaeng dan eonnieku itu ada benarnya, apakah kamu akan menyerah begitu saja, dan meng akhiri hubungan ini tanpa berjuang sama sekali hmm? "tanya jennie sambil mengelus tangan lalice pelan.

"je... jennie-aku tidak akan pernah mengakhiri hubungan ini, apapun alasannya dan sampai kapanpun aku tidak akan pernah menyerah, untuk mendapatkan restu dari kedua orang tua kita, jadi jennie untuk saat ini mari kita berjuang bersama-sama untuk hubungan kita berdua..

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Aug 27, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

 sorry your stupid Sister (obsesion jenlisa)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang