prolog

193 22 6
                                    

Maaf jika ada kesalahan dari cerita ini
Buat pembaca baru, semoga suka dan cerita
Ini bisa jadi cerita favorit kalian


****

𝙨𝙖𝙩𝙪 𝙡𝙖𝙜𝙞 𝙠𝙖𝙡𝙞𝙖𝙣 𝙫𝙤𝙩𝙚 𝙘𝙚𝙧𝙞𝙩𝙖 𝙞𝙣𝙞, 𝙙𝙖𝙣
𝙟𝙖𝙣𝙜𝙖𝙣 𝙡𝙪𝙥𝙖 𝙠𝙤𝙢𝙚𝙣 𝙮𝙖



"Pagi ku cerahku matahari bersinar ku gendong tas item ku dipundak,selamat pagi semua ku nantikan dirimu...."

Seorang gadis berumur 18th dengan rambut pendek dan berponi sedang menuruni tangga dengan bersenandung ceria mood nya benar-benar sedang bahagia.

Dia sudah bersiap siap dari tadi malam karna ia sekarang akan berangkat ke sekolah baru nya itu, dengan diantar oleh ayah kesayangannya.

***

"Dukh.... "

"Aduhh, siapa si tu orang main dorong-dorong aja, tuh kan berdarah" ucap seorang gadis dengan kesal pasalnya ada orang yang mendorongnya dari belakang alhasil ia jatuh dan lutut nya berdarah.

sedari dari jauh ada seorang cowok yang berlari menuju gadis itu.

"Sini aku bantu" ucap seorang cowok yang tengah membantu gadis itu berdiri.

"Aakh, sakit" ucap gadis itu dengan memegang lutut kiri nya yang berdarah. Cowok itu pun berjongkok untuk melihat luka yang ada di lutut kiri gadis itu, lalu ia mengambil botol air mineral dan plaster ditas nya, lalu membersihkan luka itu dengan air mineral dan ditempel dengan plester bergambar hello kitty.

"Makasih" ucap gadis itu dengan memandang wajah cowok tersebut.

"Iya sama-sama, btw kenalin gue reno mahardika putra panggil aja reno, dan lu?" ucap cowok itu dengan bersenyum.

"Aku Grabella Jolie ,panggil aja bella" ucap bella dengan bersenyum ke pada reno, dan reno membalas senyum bella yang tak kalah manis.

"Ehh, kayak nya gue gk pernah liat lu di sekolah ini, lu anak baru ya?" ucap reno dengan memandangi atas sampai bawah.

"Iya, aku pindahan dari SMA N 1 bangsa" ucap bella santai. Reno pun mengangguk mengerti dan memikirkan sesuatu sambil menunduk kebawah.

"Ehh, ruang guru mana ya?"

"Ada ayo aku anterin deket kok"

❤❤❤

𝘼𝙥𝙖𝙗𝙞𝙡𝙖 𝙖𝙙𝙖 𝙠𝙚𝙨𝙖𝙢𝙖𝙖𝙣 𝙣𝙖𝙢𝙖 𝙩𝙤𝙠𝙤𝙝, 𝙖𝙡𝙪𝙧, 𝙩𝙚𝙢𝙥𝙖𝙩,𝙖𝙩𝙖𝙪𝙥𝙪𝙣 𝙥𝙚𝙧𝙞𝙨𝙩𝙞𝙬𝙖 𝙙𝙞𝙘𝙚𝙧𝙞𝙩𝙖 𝙞𝙣𝙞 𝙨𝙖𝙢𝙖 𝙨𝙚𝙥𝙚𝙧𝙩𝙞 𝙘𝙚𝙧𝙞𝙩𝙖 𝙡𝙖𝙞𝙣 𝙢𝙖𝙖𝙛,𝙠𝙖𝙧𝙣𝙖 𝙨𝙖𝙮𝙖 𝙢𝙖𝙨𝙞𝙝 𝙥𝙚𝙢𝙪𝙡𝙖 𝙙𝙖𝙣 𝙘𝙚𝙧𝙞𝙩𝙖 𝙞𝙣𝙞 𝙢𝙪𝙧𝙣𝙞 𝙙𝙖𝙧𝙞 𝙥𝙚𝙢𝙞𝙠𝙞𝙧𝙖𝙣 𝙖𝙠𝙪 𝙙𝙖𝙣 𝙢𝙖𝙠𝙖𝙨𝙞𝙝 𝙗𝙖𝙣𝙜𝙚𝙩 𝙗𝙪𝙖𝙩 𝙠𝙖𝙡𝙞𝙖𝙣 𝙮𝙖𝙣𝙜 𝙨𝙚𝙢𝙥𝙚𝙩 𝙢𝙖𝙪 𝙗𝙖𝙘𝙖 𝙘𝙚𝙧𝙞𝙩𝙖 𝙞𝙣𝙞.

ANGKASATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang