5 tahun yang lalu..Sebuah mobil jeep berwarna hitam metalic, cukup mengkilap dan bersih melaju melewati jalanan menuju SMA rajawali.
Di dalam nya dikendarai oleh seorang pria berbadan tegap dibalut seragam loreng yang ia kenakan berdamping dengan putri kedua nya yang duduk di bangku sekolah menengah atas.
"Nah sudah sampai nih dek, perlu di anter sampai kelas nggak?" tanya sang ayah.
"Enggak yah, kaya anak TK aja di antar sampe kelas" jawab Anya, anak pak broto.
"Ya siapa tau anak ayah nggak berani masuk, kan hari pertama pindah"
"Berani yah, masa anak nya pak broto nggak berani sih masuk sendiri"
Si ayah tertawa mendengar perkataan sang anak, kemudian Anya berpamit untuk masuk ke sekolah.
"Anya turun ya yah, ayah hati-hati di jalan" kata Anya mencium tangan ayah nya.
"Iya, baik-baik nya di sekolah ya. Jaket nya di pake masih gerimis di luar"
"Siap komandan.. dadah yah.. "
∞∞
Tin tin tin!!!
Begitulah suara motor yang melaju lewat samping kiri Anya saat dirinya berjalan sampai gerbang pelan-pelan sambil menunduk karena masih gerimis.
Tanpa sepengetahuan si pemotor yang tidak sabaran tadi, ia membuat air genangan di area gerbang itu tersirat ke arah Anya, hingga jaket yang di kenakan nya sedikit basah.
"Aduh.."
"Yah.. yah.. woi.. " Anya meneriaki si pemotor tersebut. Tetapi zonk karna tidak mungkin orang itu mendengar, suara motor nya saja sudah berisik.
"Awas, gue tandai lo" gumam Anya buru-buru lari ke dalam gedung.
∞∞
Lima menit yang lalu di kelas 11 IPA 1..
Ocha, gadis berambut pendek hitam sepundak serta memiliki poni, sedang sibuk dengan ponsel nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sweet Naughty || Jinjoo
Teen Fiction𝗚𝘂𝗲 𝗽𝗮𝗹𝗶𝗻𝗴 𝗯𝗲𝗻𝗰𝗶 𝗸𝗲𝗵𝗶𝗹𝗮𝗻𝗴𝗮𝗻. 𝗦𝗲𝘀𝘂𝗮𝘁𝘂 𝘆𝗮𝗻𝗴 𝘂𝗱𝗮𝗵 𝗴𝘂𝗲 𝗴𝗲𝗻𝗴𝗴𝗮𝗺, 𝘀𝘂𝗹𝗶𝘁 𝘂𝗻𝘁𝘂𝗸 𝗴𝘂𝗲 𝗹𝗲𝗽𝗮𝘀𝗸𝗮𝗻. - 𝗝𝗼𝘃𝗮𝗻𝗸𝗮 ⚠️ gxg