Setelah kejadian di kantin sekolah tadi, Anya tidak tahu lagi pandangan para murid lain terhadapnya. Ia berjalan cepat sambil menunduk kepala nya malu. Dari belakang Ocha dan Ayas memanggil-manggil nama nya tetapi tidak di gubris oleh Anya. Sampai akhirnya di kelas.
"Anya" panggil Ocha sekali lagi, lalu duduk di bangku samping Anya, di ikuti Ayas yang duduk di depan nya.
"Aduh an, cepet banget sih jalan nya" keluh Ayas nafas nya tidak teratur.
"Gue malu anjir"
"Lagian lo sih main labrak-labrak orang sembarang aja"
"Ya gue kesel cha sama dia, udah tadi pagi ngotorin jaket gue trus tadi main rebut kursi orang seenak nya, dia pikir dia siapa? Yang punya sekolah apa?"
"Duh.. udah lah an lo nggak usah cari masalah sama mereka.." kata Ayas.
"Mereka siapa?"
"Ya orang yang lo labrak tadi lah" sahut Ocha.
"Kalian kenal mereka?"
"Sepenjuru sekolah juga kenal mereka Anya.." jawab Ocha sedikit geram, ia mengambil handphone di saku kemeja nya.
"Lo liat ini"
"Se-no-pa-ti street fire, apaan nih?" Tanya Anya.
"Geng motor terkenal di sini"
"Ya trus apa hubungannya sama gue?"
"Bukan sama lo dongo, tapi sama mereka. Orang yang lo labrak tadi"
"Keempat nya anak SSF 18 alias Senopati. Dan lo tau orang yang meluk lo tadi?"
Anya hanya menggeleng kepala, tangan nya membuka botol air mineral milik nya sambil terus menyimak perkataan kedua teman nya ini.
"Dia Jovan. Kapten alias ketua geng itu, orang-orang yang nggak deket biasa nya panggil dia kapten Jo sih" jawab Ocha seadanya.
Buuffff!!!!
Sengaja atau tidak, tiba-tiba Anya menyemburkan air mineral dari mulutnya ke depan, untung saja Ayas gercep menghindar ini dari semburan Anya itu.
"Anya! Gila lo ya? Untung nggak kena gue" teriak Ayas.
"Aduh.. maaf maaf nggak sengaja, kaget" Anya meminta maaf dan nunjukin cengiran khas nya.
"Kaget kan lo? Maka nya jangan sembarangan labrak orang bego"
"Ya gue kan nggak tau cha.. lagian kok bisa sih cewek jadi ketua geng motor"
KAMU SEDANG MEMBACA
Sweet Naughty || Jinjoo
Teen Fiction𝗚𝘂𝗲 𝗽𝗮𝗹𝗶𝗻𝗴 𝗯𝗲𝗻𝗰𝗶 𝗸𝗲𝗵𝗶𝗹𝗮𝗻𝗴𝗮𝗻. 𝗦𝗲𝘀𝘂𝗮𝘁𝘂 𝘆𝗮𝗻𝗴 𝘂𝗱𝗮𝗵 𝗴𝘂𝗲 𝗴𝗲𝗻𝗴𝗴𝗮𝗺, 𝘀𝘂𝗹𝗶𝘁 𝘂𝗻𝘁𝘂𝗸 𝗴𝘂𝗲 𝗹𝗲𝗽𝗮𝘀𝗸𝗮𝗻. - 𝗝𝗼𝘃𝗮𝗻𝗸𝗮 ⚠️ gxg