Jujur ini jantung gw makin ga beres semenjak di pukpuk sama ren anjim emang, gw ga boleh baper anjir masa gw baper si di puk puk doang lemah banget, eh tapi itu orang kok tumben ya kesambet apa gimana si gw takut sumpah mana sambil senyum gitu kan gw jadi argh mamah.
"Rai dih lu kenapa gila? Heh sadar anjir kok lu senyum-senyum sendiri gitu si, oh inget lu di pukpuk adren kan ngaku lo salting kan rai?" Ledek sesa sahabat baik nya kearai mereka sudah bersama sejak di masa taman kanak-kanak hingga saat ini sungguh panjang masa-masa mereka.
"Apa sih lu kalo ngomong di pilter dulu coba, mana ada gw salting ga jelas ke ren dih manusia ngeselin kok di saltingin." Elak aku
"Halah rai gw sama lu udah lebih dari 5 tahun kenal lu ya gw tau lah kelakuan gila lu kek apa, udah ga usah ngeles lagi dah."
"Serah lu dah cape ngomong sama sesa mah, dah cape sana balik ke alam lu."
"Anjim lu jarak meja kita beda 2 doang ya asu kamu."
Bel masuk pun berbunyi semua murid sedang sibuk mengerjakan tugas yang diberikan guru saat keadaan sunyi tiba-tiba.
"Nanti pulang lu bareng gw lagi aja ya, gw mau ajak lu makan siang hari ini jadi ga terima penolakan."
"Anjim astagfirullah" ucap ku mengagetkan seisi kelas lalu ku menundukan wajahku seraya meminta maaf dan menahan malu,
"Dih alay lu kagetan dikira gw hantu kali."
"Ya lu pikir gw ga kaget apa tau-tau di bisikin kek gitu anjim banget lu."
"Yaudah jadi gimana lu mau ga?"tanyanya
"Ywdh iya."
"Oke nanti gw tunggu parkiran, lama gw tinggal."
"Bacot ya."
KAN MAKIN ANEH AJA INI GW KAN TAKUT KALO APA YANG GW PIKIR ITU GA BENER AMPUN GW TAKUT CINTA GW BENERAN SEBELAH TANGAN HIKS.
Bagaimana sodara-sodara apakah kalian merasakan juga debaran itu? Ya benar debaran itu berasal dari hati seseorang yang mungkin bisa jadi cintanya akan saling melengkapi namun entahlah mari kita tunggu saja bagaimana sang author akan membuatnya seperti apa.
Tidak lain tidak bukan seseorang yang hampir saja lemas ini memunculkan senyum manis yang jarang sekali ia lihatkan pada public iya dia hanya memberikan senyum manisnya itu pada sang perempuannya saja yang menurutnya bisa menempati singgasana di hatinya itu.
Kira-kira perempuan manakah yang bisa mendapatkan senyuman manis sang laki-laki itu apakah perempuan itu bisa juga mendapatkan singgasana nya terus pantau kelanjutan cerita ini ya dan ah sini ku beritahu ya perempuan yang bisa duduk di singgasana hatiku itu perempuan yang belakangan ini sering terlihat seperti orang gila hehehe maafkan aku memang seperti itu sejak pagi tadi akupun heran akan kelakuan nya.
ah hampir lupa aku akan perkenalan sedikit ya hai aku kearai putri titan dan teman sebangku ku itu adren jo samudra cowok manis dengan sejuta keanehan yang ia punya sungguh ingin aku miliki hehehe jujur memang ia pemandangan indah terfavoritku tiap pagi tapi harus ku sempurnakan lagi menjadi teman hidup sepertinya hahaha dan ya aku pun sekelas dengan sohib orokku si sesa mahana dika perempuan manis pembawa gosip wkwkwk tiada hari tanpa gosip tak heran jika dia dikatakan ratu gosip nyatanya ia bisa tau tentang diriku yang di pukpuk padahal yang ku tau ia senantiasa datang pagi jadi tak akan bertemu namun salah mata-mata ia sangat banyak jadi ya aku diledek terus deh.
okay segitu dulu perkenalan kita nanti di sambung lagi byee jangan lupa vote komen yaaa kakak-kakak.
tbc.