vol.6 Galau season

6 3 0
                                    

malam ini aku tak dapat tertidur tenang karna satu orang yang selalu mengusikku ia adren laki-laki manis yang awalnya kupikir akan menjadi pemandangan indah ku yang terfavorit nyatanya menjadi teman sebangku ku, aku memang mulai menyukai ia saat pertama kali ku tak sengaja melihat ia terduduk diam sendiri di pojok kelas rasanya aku hanya tertarik sesaat namun setelah hari ini aku sadar bahwa aku benar-benar menyukai dia tapi aku merasa semua itu hanya aku yang merasakan semua gejolak manis yang terasa ditubuhku beserta getaran-getaran manis akankah kisahku semanis cake buatan ibu? ah mungkin cintaku akan bertepuk sebelah tangan? aku hanya ingin bisa mengungkapkan saja tanpa harus memiliki apa aku bisa?.

Adren pov.
malam ini aku sulit sekali tertidur hanya karna pantai, usapan, dan jaket? entahlah hatiku sangan mudah sekali menjadi berbunga-bunga padahal mungkin saja maksud ren seperti itu hanya karna ia tak ada teman dan memang kasihan saja melihatku kedinginan, tapi sudah aneh menurutku tipikal ren pun mungkin mempunyai pujaan hati yang cantik, baik, manis, putih, tinggi ah seperti bihun saja hahaha tapi memang benarkan tipikal ren pasti akan mempunyai pilihan hati yang seperti itu apalagi yang dapat membuat ia tersenyum lepas dan bahagia, sedangkan aku apa yang bisa dibanggakan huft susah sekali sepertinya menyukai ia padahal tinggal menyatakan saja tapi aku sangat takut jika harus menerima sebuah penolakan.

***

aku memang menyukai dirimu tapi apa kau benar-benar menyukaiku juga? aku takut dirimu menolakku sebab aku dan dirimu tak pernah akur jika akur itu aku atau dirimu yang memulai lalu saat kita berbicara aku tak kuasa menahan debaran jantungku, awalnya aku tak mengakui jika diriku menyukai dirimu tapi lambat laun aku mulai meyakinkan perasaanku karna setiap aku bertemu denganmu aku merasakan debaran yang kencang, tiap ingin berbicara denganmu aku merasa gugup, menatap matamu aku kehilangan fokus, mendengar marahmu aku malah tersenyum gemas, melihatmu jatuh sakit aku merasa sedih. 

apa cintaku akan kau balas? atau hanya aku saja yang mencintai dirimu? akankah dirimu jadi milikku? aku takut pertemanan yang kita bangun berubah saat aku menyatakan cinta padamu, jika dirimu tidak mempunyai perasaan padaku bolehkah aku membuatmu mencintaiku juga? ah cemen sekali diriku tak berani menyatakan perasaanku padamu.

"ren lu kenapa? kok tumben deh diem aja biasanya kek cacing kepanasan lu." tanya rei 

"lagi mikirin rai lu yak hayoo jangan bilang lu suka sama rai, udah sana nyatain aja elah lu susah banget ya ga zi nih temen lu cemen banget dan udah suka juga masih aja ga di tembak nanti giliran di ambil orang galau, lu tau ga si ka nata katanya doi suka sama rai terus dia juga deket tuh ke si rai kemarin aja gw liat rai sama si temen nya itu lagi kumpul ada si ka nata juga, gw ga yakin si ka nata temenan doang sama rai.

"iya ren gw juga liat kok malah mereka asik banget kalo kata gw mending buruan di tembak atau ga lu nanya kepastian deh ke si rai." timpal jozi

"apaansi kalian ini kok ribut banget toh gw ga masalah kalo si rai sama ka nata keliatan cocok kok si ka nata nya yang kalem bisa bikin si rai diem coba sama gw buset dah kayak musuh banget gamungkin juga si rai suka kan sama gw udahlah diem aja." ujarku sambil memikirkan kembali ucapanku

"dih keduluan beneran gw ga nanggung bagian galaunya ya sono ke si jozi aja jangan ke gw."

"sorry. gw juga males."

"dih gamungkin ya gw galau ngapain amat gw galauin si rai."

jika kalian pikir aku baik- baik saja bohong justru aku malah semakin bingung dan takut jika apa yang dikatakan rei itu kenyataan apalagi si nata ah ka nata itu type si rai banget mana waktu ngomongin si ka nata itu heboh banget lagi si rai katanya,

"lu tau ga si ka nata tuh udah cakep banget yak tinggi (tinggian gw sedikit ya elah) terus nih pinter, baik tapi cuek ga  petakilan kayak lu sumpah lu sama dia beda banget deh type gw banget tuh ka nata, tapi sayang ga bisa gw milikin."

"lu deketin lah susah banget deh daripada ribut mulu." ujarku sedikit kesal

"ih kok lu sewot sih sama gw kan gw cerita doang elah."

"bodo amat." ucapku acuh sembari meninggalkan rai yang sedang marah-marah itu.










tbc.

TEMAN SEBANGKU [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang