vol.7 karna suka berakhir luka

5 3 0
                                    

jujur emang tipe gw cem kak nata gitu udah baik, pinter, tinggi, perhatian, cuek tapi sayang dia ga bisa gw milikin, gw juga heran deh itu kenapa modelan ka nata bisa bertemen sama ka kayendra, ka hafdi sama kak sanu ya iya heran deh mana dia cuek banget kok temen-temennya betah ya tapi gimana ga betah wong salah dua nya petakilan yang duanya pendiem mana yang kecil itu serem banget lagi haduh gw mau deketin aja susah deh.

Jujur emang ka nata tuh spesies laki-laki pujaan semua orang ga heran si doi banyak yang suka orang dia udah baik, sopan, pinter kayak segalanya di borong sama dia tapi gw ga boleh naruh hati anjir kek suatu ga mungkin gw sama ka nata bisa pacaran, jangankan pacaran gw ngalus aja dia geli kan anjir nih ya gw kasih bocoran ka nata tuh bakalan berbanding terbalik banget sikapnya kalo lagi sama gw terus sama geng nya ga ada itu image kalem-kalem gak ada anjir tapi gw tetep sayang hehehe.

***
"LU KALO UDAH DISUKAIN SATU ORANG LU JAGA DONG JANGAN MAIN BELAKANG GINI LU GIMANA SI HAH?! SUMPAH LU BRENGSEK BANGET YA JADI LAKI-LAKI BISA-BISANYA RAI SUKA SAMA LO TAPI KELAKUAN LO KEK GINI."

(BUGH) suara pukulan terdengar ya itu terjadi antara ren dan ka nata. Ren yang sedang berjalan menuju taman belakang sekolah melihat pemandangan sesosok lelaki yang selalu di puja sahabatnya itu sedang bersama seorang perempuan melihat itu ren pun tak dapat menahan emosinya lagi lalu ia melayangkan pukulan kearah wajah nata yang sudah pasrah karna susah untuk mengimbangi emosi ren.

Di kelas rai yang sedang memejamkan mata pun terusik karna panggilan brutal dari rei yang memberitahu ia bahwa ren sedang berkelahi.

"ANJIR HEH RAI LU BURUAN KE TAMAN BELAKANG ITU SI REN LAGI MUKULIN KA NATA ANJIR BURUAN KEBURU KA NATA ABIS HEH GW GA SANGGUP BUAT LERAI BURUAN!!!! LAMA BANGET LU ANJIR KEK SIPUT."

"ngapain lagi si anjir tu bocah hah lu punya temen ga bener banget deh rei udah lu besok pensiun aja jadi temen ren kasian gw." Ucap rai sambil membenahi tampilannya.

"Dimana dia berantemnya hah?"sambung rai

"Taman belakang rai."

Rai pun bergegas menuju taman belakang lalu rai dapat mendengar suara riuh tak asing di telinga dan tak lama ia melihat ren yang sibuk marah-marah sambil melayangkan pukulan dan ka nata yang ugh sangat tidak bisa dikatakan baik-baik saja.

"ADREN ANJING BERENTI GAK LO?! LIAT ITU KA NATA UDAH BABAK BELUR BEGO HEH BERENTI GAK LO SAMPE LO GA MAU BERENTI GW GA MAU LAGI JADI TEMEN LO."

setelah mendapat ancaman dari rai ren pun langsung membeku diam dan ia lihat ke arah nata dan BOOM benar nata sudah hampir tak terlihat pipi mulus nya lagi ia pun segera bangkit dan menatap rai sambil berkata.

"Rai gw tau ini salah tapi gw ga bisa tinggal diem ya disaat lu suka ka nata tapi dia malah main belakang sama cewe lain terus malah bikin lu sakit hati rai."

"Ren lu udah gila ya? Apaan ka nata main cewe? Gw suka ka nata? DIH GILA KALI HEH SEJAK KAPAN ANJIR GW BILANG SUKA?! NGACO!!"

"waktu itu lu muji dia sampe bilang kalo ka nata tipe cowo lu apa kurang jelas?."

"Kayaknya lu yang ga jelas deh disini ga tau ah gw pusing mending sekarang lu tanggung jawab deh ya sama perbuatan lo bawa noh ka nata ke uks ya jangan temuin gw kalo urusan kalian belum kelar ya kalo udah kelar baru lu hubungi gw ya."

Lah anjing kok gw disuruh bawa si nata ke uks si. Batin ren

"Ayok dah kak gw anter lo ke uks gw obatin deh."

***
Sumpah adren punya pikiran apa si nih kayaknya ya jalan otaknya dia kek kesumbat apa ya bisa-bisanya mukulin orang karna gw heh pentol goreng gw emang suka ka nata terus juga ka nata emang tipikal laki-laki yang gw suka tapi masalahnya gw sama ka nata tuh emang ga bisa buat bersatu anjir ah mau taro dimana muka gw anjir gw malu mana gw udah curhat lagi ke dia wah kacau si.

Kalo sampe ka nata benci gw udahlah tamat aja gw ga ada kesempatan lagi dah buat gw berharap jalan lu menuju bahagia sendat udah ren gws deh buat otak lu ren ya.

"Rai... Maafin gw ya rai gw kelepasan karna liat ka nata sama tu cewe." Ucap ren dengan rasa bersalah

"Janji ga gw ulangin lagi deh rai lu jangan marah ke gw ya gw juga udah dapet hukuman dari bk buat tiap senin bersihin koridor kelas 1,2,3 maafin gw ya rai" sambungnya

"Udah puas lo? Puas main tangan nya? Gw ga habis pikir sama lu ren kok bisa si lu gampang banget hakimin orang hah? Gila otak lu ilang apa gimana? Otak tuh di pake ren pikirin baik-baik jangan main asal tonjok aja. Udah jagoan lu? Udah bosen sekolah lu? Lu masih kelas satu gayanya udah kek jagoan aja, jangan ngobrol sama gw mulai hari ini sampai lu dapet maaf dari ka nata." Ucap rai sambil berlalu meninggalkan ren yang menatap nya dengan sedih

Argh lu si kacau kan pake segala pukul tu orang argh anjing.











Tbc.

TEMAN SEBANGKU [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang