vol.8 kejutan tak terduga

5 3 2
                                    

Di uks yang tenang ternyata ada hati yang gelisah iya dia ren pasalnya karena perbuatannya pada nata itu menyebabkan rai tak mau berhubungan dengannya, memang salah ia sih karena langsung memukul nata karena melihat nata bersama perempuan kan maksud ia baik menyadarkan nata tapi kenap malah ia yang di ancam rai aneh.

"Ka nata lu bisa sendiri kan itu bersihin luka nya, sorry ya ka abisan gw kesel liat lu sama cewe lain apalagi waktu gw denger rai suka sama lu ya makin muncak gw kak."

"Hah? Apaan si rai suka gw? Lah bukannya dia suka ah udahlah gak usah di pikirin gw tau kok udah sana minta maaf ke rai sekalian minta kejelasan tentang gw sama dia biar gw gak kena tonjok lu lagi."

"Serius ka? Tapi bukannya harus lu ya yang ngasih kejelasan ke rai kok jadi lu si ka ih gak jelas dah lu. Lu diemin aja tuh si rai tau lu ama cewe lain ka? Awas aja lu ka gw liat rai nangisin lu gw tonjok lagi tuh muka."

"Ih ngelunjak lu ya udah sana kejar nanti makin marah lu dia makin ga bisa aja naklukin nya."

"Yaudah gw pergi ya ka maaf sekali lagi."
Ren pun pergi meninggalkan uks yang menyisakan nata dan ya perempuan tadi.

"Kamu kenapa gak jujur aja sama dia kan kasian dianya."

"Gapapa biar dia yang tau sendiri atau ah iya aku udah suruh si sesa buat bilang kok tenang aja."

"Ih kamu mah kasian kan mereka."

"Udah gapapa lucu soalnya."

"Aneh kamu mah."

****

"RAIII HAIII KAKANDAA DISINI KAMU DIMANAAAA???"

"HEH PREMAN NGAPAIN LU KESINI HAH? MAU NGAPAIN LU KETEMU RAI GAK SOPAN LU YA UDAH NONJOKIN ORANG EH LU MALAH NYARIIN RAI TANPA RASA TAKUT, UDAH SANA LU MENDING DUDUK DEH BIAR RAI DUDUK SAMA GW."

"Dih ga bisa dong rai itu temen sebangku gw jadi dia harus duduk sama gw ya sesa jadi lo diem ya." Ucap ren berlalu melangkah ke arah rai

"Rai yuk balik ketempat kita jan disini gw juga mau minta maaf sama lu, gw udah dapet maaf nya ka nata jadi ayok balik lagi."

"Berisik tau ga lu tuh bego apa gimana si ih main tonjok muka orang aja coba kalo sampe kenapa-kenapa lu mau tanggungjawab? Gak usah sok kalo lu ga tau apa-apa gw jadi ga enak kan sama ka nata apalagi sama ceweknya ah ilah."

"Kan gw baik njir bantuin sadarin ka nata, kan lu juga yang bilang kalo lu suka ka nata terus juga ka nata type lelaki idaman lu banget jadi gw berusaha bantu lu ih gimana sih."

"YA EMANG KALO BANTU LU HARUS PAKE KEKERASAN GITU? OTAK LO GA DI KETINGGALAN ATAU BERDEBU SI? LU GILA SEENAKNYA AJA."

"kok lu jadi marah sama gw si ah elah."

"Gw pusing udah sana balik ke meja lu gw dufuk disini."

"Yaudah terserah."

Sesa yang melihat adren pergi pun membuntuti di belakangnya.

"Ren gw mau kasih tau lo sesuatu gw tau ini emang hak rai tapi dia ga sanggup katanya buat liat muka lu gila kan tu bocah, gini ren gw tau lu niatnya baik kek gitu tapi kenyataan nya ga sama kayak apa yang lu pikirin ren ka nata sama rai itu.....
























....Cuma sepupuan dan plot twistnya si rai itu suka sama lu. Jadi bro lu kudu berbaik hati sama dia ya. Goodluck bro."











Tbc.

TEMAN SEBANGKU [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang