Jam menunjukan pukul 2 sudah 2 jam setelah bel pulang aku pergi meninggalkan sekolah iya aku pulang bersama ren, aku tak tau ren akan membawaku pergi kemana hari ini pasalanya setiap aku tanya pasti jawabannya sama.
"Nanti lo tau sendiri dan lo bakalan suka gw yakin."
Kan ngeselin ya tinggal jawab aja nama tempatnya kan kalo gini caranya aku jadi penasaran mana lama banget ga sampe-sampe daritadi ini di ngajak gw main atau kabur sih sebenernya jauh banget.
Tak lama kemudian aku merasakan angin sejuk menerpa mukaku ah aku tahu ia membawaku ke pantai? Heol ini jam berapa tapi tunggu dulu kenapa tiba-tiba kepantai gini deh perasaan kemarin aku hanya iseng bilang pada sesa bahwa aku ingin ke pantai sekedar merasakan angin dan ombak nya saja kenapa bisa ia tau sih.
"Tunggu kok lu ngide ajak gw ke pantai tuh lu cenayang? Perasaan gw cuma bilang iseng aja ke sesa kemarin."
"Diem deh bacot lu ngalihin suasana enak aja, udah ya mendingan sana gih main-main air gw tunggu sini ya." Sambil mengelus kepalaku
"Ih jangan di elus ah nanti rusak ini kerudung gw lu gimana sih."
heol jantung lu bisa diem sebentar jangan kenceng-kenceng takut kedengeran.
Setelah lama ku menikmati angin dan ombak laut aku mulai lelah dan kududuk di pasir sambil menghadap ke laut.
Dia pun ikut duduk di sampingku dengan tenang.
"Lu kenapa tiba-tiba ajak gw ke pantai si aneh banget?." Tanyaku
"Gw iseng aja rai, gw cape sekolah jadi mau healing aja wkwkwk terus gw juga ga sengaja si denger omongan lu kemaren jadi ya yaudah sekalian deh."
"Aaa.... Gitu, makasih ya udah ajak gw ke sini jujur gw emang udah dari lama mau ke pantai tapi ya ga ada temen aja sama ga ada waktu."
"Terus si sesa? Bukan nya dia temen lu ya kenapa ga sama dia aja?
"Sesa juga punya kehidupan kali ren gw ga bisa maksa dia buat ikut gw apalagi ke pantai bukan dia banget tau dia tuh lebih suka nonton di mall ga mau dia ke tempat berpasir ini."
"Sebenernya alasan gw juga hampir sama sih sama lu bedanya temen-temen gw jarang ada waktu apalagi kita ketemu di rumah doang jadi kita main nya paling di rumah doang si jadi bt deh gw, Udah sore yuk pulang takut lu di omelin ibu lu."
"Ayok gw udah cape juga tapi keknya aga mendung deh ini jadi ayo buru pulang."
Diperjalanan aku sudah merasakan hawa dingin yang ditimbulkan bila akan hujan haduh tolong jangan dulu hujan, namun doanya tak terkabulkan nyatanya ia dan ren sudah menepi di depan ruko tutup sambil menunggu hujan reda.
hah sial sekali aku tak pakai jaket, ini dingin sekali.
Saat aku sibuk menghangatkan tubuhku dengan menggosokkan kedua tangan lalu menempelkan nya pada kedua pipiku aku mendadak terkejut dan sedikit mencium wangi parfum laki-laki dan ku merasa pundakku sedikit berat saat ku raba dan menemukan jaket yang sedikit tebal itu di pundakku dan aku makin terkejut saat...
"Sorry ya jadi kehujanan nih gara-gara gw ajak ke pantai gw ga tau kalo bakalan hujan sore ini, sorry juga lu jadi kedinginan. Itu lu pake aja jaket gw ya biar agak angetan dikit tubuh lo." Ujarnya sambil tersenyum
Aku masih sibuk mencerna apa yang baru saja terjadi dan sejak kapan dia memakai jaket atau jangan-jangan ia menyimpan di dalam tasnya? Argh jantungku makin tak beres saja. batin ku
*Anjir jantung gw kenceng banget elah lu gimana si bawa anak orang tapi lupa nyiapin mantel ujan untung aja lu bawa jaket jadi dia ga kedinginan coba kalo lu ga bawa jaket juga kan kasian ren lu mah, udah jangan minta di balikin dulu ya ren biar di simpen dulu aja okay tapi plis lah jantung diem yaa nanti kedengeran sama sebelah eh tapi rai suka ga ya sama gw nanti gw di tolak gimana ya? Eh tapi kan gw belum nembak ya hadeh udh lah cape.*ucap batin ren
tbc.
Jangan lupa tinggalkan komen dan vote nya yaa
Jangan lupa follow twitter nya ren yaaa @n_adren nanti di follback mau tanya" juga boleh yaaa