Part 1 - Kerajaan Ped

1.3K 71 85
                                    

.

.

Sebuah kerajaan yang bernama Ped merupakan kerajaan yang hanya memiliki musim dingin. kerajaan ped sudah berdiri sejak 500 tahun lalu dan penghuninya tidak pernah keluar dari pemukiman mereka sendiri karena itu aturan kerajaan dan jika mereka keluar maka mereka akan mati karna tubuh mereka sudah terbiasa dengan suhu dingin di negeri ped ini sendiri.

Kerajaan ped dipimpin oleh sang raja yang bernama jong dan sang ratu eve.raja dan ratu diwarisi buah hati yang sangat tampan dan bijaksana yang sudah menginjak usia 22 tahun .nama buah hati raja jong dan ratu eve adalah Aldrin Suppasit.Aldrin memiliki paras  tampan  yang diwarisi dari sang raja dan Aldrin juga cerdas.Keseharian Aldrin adalah memimpin para remaja latihan skating es.Karna setiap tahun negeri ped selalu mengadakan pertandingan skating es menggunakan sepatu yang terbuat dari besi.

Aldrin juga memiliki keahlian melukis namun sang raja melarang aldrin melanjutkan bakatnya dengan alasan bahwa suatu hari nanti aldrin akan menjadi raja memimpin negeri ped dan tidak akan ada waktu untuk melukis.

Keseharian aldrin hanya melatih remaja skating dan mengikuti latihan pedang karna perintah dari sang raja.sejauh usia 22 tahun ini aldrin menikmati kesehariannya.

" Salam tuan , bolehkah saya bertemu dengan pangeran Aldrin ? " 

" Saya akan memanggil pangeran , silahkan tunggu diluar "

Penjaga pun memanggil sang pangeran karna temannya ingin bertemu.

Tok tok tok . .

" Ada apa ? " Aldrin menyahut ketukan pintu dari dalam kamar karna al sedang memakai baju.

" Pangeran ada yang ingin bertemu pangeran " 

" Baiklah " Jawab al dari dalam kamar.

Tak lama kemudia al pun keluar dari kamarnya dan menuju keluar kerajaan untuk menemui seseorang yang dikatakan penjaga.

" Ar ? " Ucap Aldrin melihat orang yang duduk ditaman depan kerajaan.

" Aldrin " Orang itupun menoleh kearah al dan tersenyum melihat aldrin.

Ar jumpol adalah teman akrab aldrin sejak masih kecil.mereka selalu bersama walau ar hanyalah anak dari prajurit sang raja.

" Kenapa Ar ? , pagi-pagi sekali " 

" Aku ingin mengajak Al untuk menyusun acara pertandingan skating es bulan depan " 

" Ini terlalu pagi, bagaimana kalau kita makan dulu ar ? "

" Aku sudah makan al, tapi aku akan menemanimu "

" Baiklah. tapi aku ingin makan dirumah mu " Aldrin mengatakan itu dengan sedikit tertawa malu.

" Kenapa kamu selalu ingin makan di rumahku ? padahal makanan dikerajaan jauh lebih enak "

" Boleh atau tidak nih ? "

" iya iya boleh "

Aldrin selalu ingin makan dirumah Ar dari mereka kecil.karna menurut al makanan dirumah ar sangat nikmat dan sederhana berbeda dengan hidangan yang ada dikerajaan terlalu berlebihan yang membuat selera al jadi hilang.

Mereka pun berjalan menuju rumah sederhana ar jumpol yang berada lumayan jauh dari kerajaan.selama perjalanan mereka berkomunikasi layaknya seorang teman pada umumnya.

Ar Jumpol adalah anak prajurit kerajaan ped. sejak ar masih kecil ayahnya sudah menjadi prajurit kerajaan.sedangkan ibunya bekerja sebagai pengrajin dikerajaan ped.

" Masuklah " Ucap ar mengajak al masuk kedalam rumahnya.

Aldrin pun masuk kedalam rumah dan langsung menuju meja makan , tanpa mengajak ar al sudah lebih dulu menyantap makanan yang ada diatas meja.

Fairyland [BL]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang